•> Si Jenius Gila

696 94 6
                                    

Note! Wajib baca: Kalau tiba-tiba bahasa dalam penulisan beda, berarti Chapter itu sedang memasuki Mode Serius.

Oke, intinya gitu lah~


°•°•°•°•°

Seorang lelaki bersurai blonde fokus pada layar komputer di hadapannya, menyeringai licik sembari membenarkan letak kacamatanya.

Dia tertawa puas-- terdengar seperti orang gila --melihat layar komputer yang menunjukkan seorang gadis yang berhasil menjadi bahan uji coba penemuan terbarunya.

Kisaki Tetta- orang itu.

Dia dikenal sebagai profesor jenius(?) Sangking jeniusnya, ia mendapatkan julukan 'Si Jenius Gila'

Tak ada yang tau apa yang sedang ia pikirkan, bahkan partnernya, Hanma Shuji.

°•°•°•°•°

Brak....
Gubrakk...
Gdebukk....

Mitsuya mengelus dadanya sabarrr, miris sekali dia yang harus jadi ketua di kelas Abnormal yang isinya anak-anak Kurang Waras semua.

"KALIAN DIEM DULU KEK, ANJING!! GUE SANTET TAU RASA LU PADA!!" Mitsuya teriak sambil gebrak meja, seisi kelas langsung pada diem.

"Oke- WOYY LU BEDUA! DUDUK KAGAK!?" Mitsuya nunjuk ke arah Mikey ama Senju yang ternyata dari tadi masih gelud perkara Taiyaki jatoh.

"Oke, tenang bentarrr aja, ntar kalo udah selesai terserah kalian mau ngapain" Mitsuya senyum manisssss sangat maaanissss sangking manisnya sekelas pada takut, apalagi di tangan kirinya udah ada boneka jerami, terus di tangan kanannya ada jarum pentul yang udah siap di tancepin kapan aja.

'Kok suya tiba-tiba jadi kang santet sih' -Author heran sendiri:v

"Jadi, bentar lagi ulang tahun sekolah. Tau lahya, kita harus ngapain" Kata Mitsuya sambil liatin satu-persatu babu-- temen-temen sekelasnya.

"Ngapain?" Tanya Hakkai yang mulai lemot.

"Ck, ngasih usul apa kek kalian. Ngadain pentas drama, buka caffe atau jualan bakso kek" Mitsuya kesel, kesel pake banget ama temen-temennya ini.

(Name) cuman diam, dia gak tau apa-apa soalnya.

"Gimana kalau kita kayak tahun kemaren aja?" Tanya Yuzuha. Rindou mendelik gak setuju.

"Ogah! Ogah! Hidih, amit-amitttt" Rindou jadi geli sendiri ngebayangin kejadian tahun lalu.

(Name) bingung, terus Senju bisikin dia.

"Tahun lalu tuh kelas kita buka semacam Caffe gitu, terus yang jadi maid //semacam pelayan(?) Au lah, sing weruh isun intinya gitu lah//  tuh Rindou, Mitsuya, Inui sama Chifiyu"

(Name) ngangguk paham, gak kaget dia. Soalnya dia ngakuin kalau Rin, Suya, Inupi sama Cipuy tuh cantik, padahal cowok.

"Kok lu gak kaget sih?" Tanya Senju heran. Dia kira (Name) bakal kaget, ternyata b aja.

"Ngapain kaget? Orang gue ngoleksi foto mereka pake baju gituan kok" Cletuk (Name) santai, tanpa beban. Senju melongo mendelik horor ke arah (Name).

"Jangan bilang lo Fujoshi"

"Sayangnya iya"

"ANJERRR TOBAT (NAME) TOBATTT" Teriak Senju tiba-tiba, seisi kelas ngeliatin mereka berdua.

"Senju gblk, tolol, anjing, bangke, asu, babi" (Name) malu setengah mati.

"APA LIAT-LIAT!?" Sentak Senju sinis.

"Udah-udah, jadi enaknya gimana nih?" Tanya Mitsuya menengahi.

"Jualan bakso aja, bawa gerobak keliling-keliling" Cletuk Mikey sambil makan Dorayaki.

"Yang jualam Baji, Sanzu ama Angry" Lanjut Kazutora yang kayanya dia punya masalah hidup.

"Goblok teh si Kajut mah. Yang ada Baji malah ngejamet, terus pembelinya kabur gara-gara Sanzu bawa katana, pada takut juga gara-gara Angry ngelayaninnya sambil marah-marah" (Name) ngomel-ngomel, jadi ikutan kesel dia tuh.

"Nah, setuju gue" Mitsuya setuju, omongan (Name) bener banget sih jujur gitu, sampe ngebuat Baji hampir bakar kelas, terus Sanzu nyabu. Kecuali Angry yang emang bodo amat, kan pada dasarnya emang bener.

"Terus kita ngapainnnnnnnnnnn" Rengek Chifuyu yang udah bosan.

"Main Drama gimana?" Tanya Takemichi.

"Drama apaan?" Tanya Senju sambil makan kripik kentang yang gak tau di dapet dari mana. (Name) mah cuma nyimak aja lah, soalnya dari dulu dia tuh suka ngasih pendapatnya pas waktu udah mepet, kan kesel temen-temennya.

"Cinderella? Putri tidur?" Hinata ngasih usulan, yang lainnya pada natep dia males.

"Dih, bosen ah. Masa setiap liat Drama, ngadain Drama selalu itu mulu" Cletuk Izana.

"TERUS KITA HARUS NGAPAIN AJING!!!" Kesal sudah, kesabaran Mitsuya menipis. Dia Jadi pengen nyantet temen-temennya sekarang.

"Napa gak nyanyi aja?" Tanya (Name) tiba-tiba. Dia penasaran suara siapa yang paling merdu.

"Bagus juga, tapi siapa yang bisa nyanyi di sini?" Mitsuya setuju sama usul (Name). Keknya di kelas ini yang normal selain dia cuma (Name)

'Hoho~ Suya mana tahu sifat asli Name' -Author tertawa sok misterius😌.

•••☆•••

Holla mina~👋
Aku kombekkk
Ada yang kangen kah?
Gak ada? Oke gak papa😔

Senju: Dih
(Name): Sok

Durhaka kalean😭

Dahlah, maap ceritanya gaje.....
Namanya juga cerita hasil kegabutan.
Diriku ini hanyalah seorang Readers yang berevolusi menjadi Author :v

Dannnnn
Jangan kaget kalau tiba-tiba bahasa dalam penulisan di setiap chapter berbeda.

Kalau tiba-tiba kek di awal chapter ini, itu berarti memasuki mode serius.

Oke, sekiranya anda semua faham.
Ada kurang-lebihnya mohon di maklumi.

Kok kek pidato yak👀

Nyasar [TokyoRevengers fans fiction] || Semi HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang