•°•°•°•
"Eh, Sen, nih kita mo kemana sih?" Bisik (Name) nyenggol lengan Senju yang ada di sampingnya. Si Emma ama Hinata udah jalan jauh di depan.
"Meneketehek" Jawab Senju acuh, dia malah sibuk ama permennya.
"Ck, malesin" Cletuk (Name) nahan jiwa-jiwa pengen bunuh Senju, kan gak lucu kalau entar dia kena tendangan maut.
"(Name)" Panggil senju tiba-tiba.
"Hmm?"
"Selamat datang di Isekai" Kata Senju senyum-senyum gak jelas sambil mainin alisnya.
"Hah!?"
(Name) yang emang pada dasarnya lemot cuma bisa melongo kek orang bego.
"Gue yang masukin lo ke sini" Jelas Senju cuek, (Name) melotot, tapi seneng juga sih, bisa masuk isekai.
"Gimana caranya? Trus kok Hina ama Emma kenal gue?" Tanya (Name), kepo dia tuhh.
"Hmm, caranya yaaaa...... sebenernya sih gue gak sengaja" Mata Senju jelalatan kesana-kemari, gak mau natep mata (Name) yang natep dia tajem, jujur sih, Senju takut -dikit-
"Jadi, lo itu..... gimana yah jelasinnya" Senju garuk tengkuknya yang gak gatel sama sekali, (Name) jadi kesel sendiri sama Senju.
"Ck! Belibet amat perasaan anjing!!" (Name) ngegas, dia tuh tipe orang yang gak sabaran kalo udah terlalu kepo.
"Gak usah ngegas cok! Elah, gue sambit pakek ni payung mau lu!?" Senju udah ngambil ancang-ancang mau nyambit (Name) pakek payung hitam yang biasa dia bawa.
Nahloh, Senju jadi ikutan kesel.
"Santai anjing! Kok lu ikutan kesel sih asu, bangsat, anjing, babi, bangke...." Nah kan, (Name) mulai ngeluarin kata-kata mutiaranya. Kesel dia tuh ama Senju.
"Ck! Jadi jiwa lu yang di dunia nyata tuh ketuker ama yang disini! Paham?" Jelas Senju gak nyantai.
"Maksudnya? Jelasing yang bener anjing! Jan setengah-setengah cok!" Habis sudah kesabaran (Name) kezel pake banget dia.
"Lu percaya gak sama Dunia Paralel?" Nada suara Senju mulai serius, mereka udah gak sadar kalo udah di tinggal jauh Emma ama Hina.
"Kalau ada bukti nyata, gue liat sendiri sih, pastinya percaya lah" Jawab (Name) yang pikirannya udah menjurus ke langit ke tujuh :v
'Kok garing sih njing ni chapter' -Author kesel sendiri.
"Gue juga pernah kayak lu. Tiba-tiba gue ada di dunia lu, kata lainnya bukan di isekai. Nah, pas gue udah balik ke isekai, gue cari tau tuh penyebabnya" Senju mulai serius jelasinnya.
"Trus?" (Name) mulai serius menyimak
"Ternyata dunia paralel itu nyata. Gue gak percaya sih awalnya, cuman gue udah ngalamin sendiri"
"Ke intinya langsung aja anjim! Gak usah di puter-puter!" (Name) ngegas lagi, dia jadi pengen bunuh orang gara-gara Senju yang dari tadi jelasinnya gak kelar-kelar.
"Jadi kita hidup di dua dunia, perumpamaannya dunia manusia sama isekai. Intinya tuh.....aduh anjing!! Susah bangke jelasinya......." Senju tiba-tiba jongkok sambil ngacak-ngacak rambutnya, bingung sendiri dia.
'Senju bingung? Apa kabar author yang nggak tau nulis apaan😭' -Author
"Maksud lo, kita punya kembaran di dunia lain gitu? Terus kita tukeran jiwa?" Tanya (Name) yang otaknya mulai bisa bekerja :v
'Btw tentang teori dunia paralel ini author ngaur, jangan di cari di gugel😭😭 idenya muncul gara-gara author bingung alesan apa yang buat si (Name) bisa masuk isekai✌' -Author
"Nah! Itu maksud gue!" Pekik Senju girang, (Name) sekarang jadi malu, karena mereka berdua di liatin banyak orang.
"Gk usah teriak asu!" Bisik (Name) penuh penekanan.
"Gomen-gomen....."
"Ck, terus kok bisa lu bawa gue ke sini?"
"Lu punya ini ga?" Tanya Senju sambil liatin gantungan kunci bentuk daun semanggi yang daunnya empat.
"Ada, gue taroh di saku baju gue di dunia manusia" Jawab (Name) sambil nginget-nginget.
Sebenernya tuh gantungan kunci dia pungut di jalan, karena bentunya bagus dia ambil deh.
"Ini pemicunya" Senju menghela nafas lelah~
"Kok- hmmm......." (Name) masang raut wajah berfikir// Sok jenus- Author//
"Jadi lu punya satu gantungan kunci, terus lo beli satu lagi, atau mungut(?) Dan ketemunya dua gantungan kunci ini, jadi pemicu lu bisa pindah ke dunia manusia. Terus yang satunya jatoh gue pungut, Gitu?" (Name) mendadak sok jenius //Plakk -di gaplok nem//
"Nah, lu pungut gantungan kuncinya kapan?"
"Sekitar sehari yang lalu(?)"
"Nah, sehari yang lalu, gue yakin setelah lu pungut tuh gantungan, gue balik ke isekai"
"Terus kok gue bisa masuk isekai gimana?" Otak (Name) mulai melemot kembali....
"Nah, itu yang jadi misterinya. Mungkin gantungan yang gue bawa fungsinya bisa balikin kita ke dunia asal, terus yang lo pungut itu bisa masukin kita ke dunia lain"
'Gue nulis apaan sih anjir gak jelas banget sumpah' -Author
"Au ah, anjing gak usah di lanjutin, pusing bangsat!!" (Name) jadi kesel sendiri, dia udah gak mau lagi mikirin teori dunia paralel pusing pala (Name)
"Oke-oke, pasrah aja lah. Lagian ini juga masih teori gue, mungkin aja ada orang atau sesuatu yang lain yang buat kita pindah dunia" (Name) ngangguk setuju denger omongan Senju.
Pada akhirnya mereka lelah sendiri~
Awokawokawok
▪☆▪
Teori tentang dunia paralel di atas murni haluan author, sebenernya sih gue gak paham ama dunia paralel :v
Intinya teori senju yang di atas itu cuma dugaannya doang.
Karena cuma Author yang tau alesannya -Ketawa jahat.
Chapternya gak jelas yah:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Nyasar [TokyoRevengers fans fiction] || Semi Hiatus
Historia CortaNiatnya sih, (Name) cuma mau ke warung yang jaraknya gak jauh dari rumah, lah sialnya malah masuk ke isekai gegara gak sengaja nyusruk di gang.... "ASIKKKK MASUK ISEKAIII" -Ntah goblok atau begimana, (Name) malah seneng. ••••••••••• Nulis ini gara-g...