•> Tawuran

462 61 4
                                    

°•°•°•°•°

Disaat (Name) dan Haitani kyodai menjadi partner....


































°•Nyasar•°
By: ImissingYou5














































Panas.

Satu kata yang sedari tadi (Name) gumamkan. Senju menatap gadis itu datar, perempatan imajiner muncul di keningnya.

'Ngapa ikut si njing! Kalo ujung-ujungnya cuma duduk liatin doang'

Ya, kemarin (Name) bilang ikut tawuran mau bantu, tapi lihatlah (baca) sekarang gadis itu enak-enak duduk di atas atap mobil bekas sibuk mengunyah popocorn bersama Haitani Kyodai.

Yang lainnya pada babak belur, tu tiga bocah malah nyantai kek gak ada beban, kan anjeng!

"WOYY KALIAN BERTIGA!! BANTU KEK ANJING!!"

Teriak Baji kesal, tangannya tidak berhenti memukuli beberapa anggota Valhalla.

"Ck, males" Saut Ran ogah-ogahan.

Rindou bahkan yang tadi bersemangat sekarang malah cuman menonton, kemana semangatnya tadi?

"SI ANJENG!!!" Mikey ngegas, dia sekarang ngadepin si zombie mana dikroyok pula sama anggota Valhalla lainnya.

"SABAR NAPA, KITA KELUARNYA NTAR, NUNGGU PEMIMPIN VALHALLA KELUAR DARI ZONA NYAMAN, AMAN, TENTRAMNYA" Teriak (Name) lebih ke arah menyindir.



Njing baru sadar tiba" bahasanya berubah:v




(Name) nggak bego-bego amat, dia udah baca manga tokrev kalo kalian lupa. Jadi kalaupun di situ alurnya gak sesuai manga (Name) tau nanti si ketua Valhalla bakalan keluar di akhir, saat-saat para anggota dari Toman maupun Brahman udah pada gak punya tenaga.

Jadi dia berbaik hati nyimpen tenaganya nanti buat ngelawan si pemimpinValhalla itu. Dan alesan Haitani Kyodai gak ikut baku hatam sekarang, itu karena (Name) yang minta mereka bantu dia ntar.

"CK! SERAHLU ANJIR" Angry keliatannya kesel, wajahnya yang udah nyeremin jadi tambah nyeremin. Untung dia kagak nangis:v






















































Sejam? Dua jam? (Name) gak tau udah berapa lama tawuran itu berlangsung.

"Hoammm..... ngantuk njing" (Name) bosen, si ketua Valhalla gak muncul-muncul perasaan, sampe Rindou udah gak kuat nunggu lama, terus akhirnya tu bocah bantuin Draken yang daritadi gak kelar-kelar baku hantamnya sama Hanma.

Loh, bukannya Hanma tadi ama Mikey ya?

Jawabannya karena Mikey laper.
































Ho'oh, laper.

Jadi sekarang dia ama Takemichi pergi buat beli makanan😇


























































Nyasar [TokyoRevengers fans fiction] || Semi HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang