•> Menglelah

783 109 6
                                    

•°•°•°•

"Bersembunyi di balik payung fantasi, hey, hey, siapa dia-"

(Name) yang lagi jalan sambil nyanyi berhenti tiba-tiba pas ada yang teriak manggil dia.

"(NAMEEE)!!!!"

"Paan sih ajg, gak usah teriak!! Gua gak budek" Kesel (Name) sambil liatin Senju yang malah cengengesan gak jelas.

Tiba-tiba dari belakang ada yang nabrak Senju, sampe tu bocah nyium lantai koridor dengan tydack elit. Mengingatkan (Name) pas dia nyusruk terus tiba-tiba udah ada di isekai.

"Pfft- BWAHAHAHA NGAKAK AJG! BGSD!!" (Name) sih niatnya gak mau ketawa. Tapi karena Senju udah bikin dia kesel, jadi dia ketawaain deh.

'Apa hubungannya coba :v' -Author

"MEKI BANGKE!!! LIAT JALAN AJG!" Teriak Senju yang sekarang udah berdiri di depan Mikey. Siswa/i yang ada di koridor bodo amat, mereka udah bisa liat Mikey adu bacot ama Senju.

"LO YANG NGALANGIN JALAN ASU!!" Mikey ikut teriak, dia gak mau kalah. Lagian siapa suruh berhenti di tengah koridor, mana Mikey ini mau cepet-cepet ke kelasnya mau tidur :v

(Name) sama Draken cuman nyimak sambil ngemilin kuaci yang gak tau di dapet dari mana.

"Ayo gelud!! Gue suka pergeludan" Celetuk (Name) di setujui Doraken.

"LO YANG LARI-LARIAN GOBLOK!!"

"LAH LO NGAPAIN BERHENTI DI TENGAH JALAN AJG!!"

"MATAMU GA-"

BRAKKK.....

"KALIAN BERISIK BANGET SI BGSD!!"

Karena mereka geludnya di sebelah ruangan tempat ekstra Mitsuya, otomatis Mitsuya ngamok lah. Lagi fokus ngajar jahit-menjahit malah denger bacotan Mikey ama Senju. Kan anjing.

"Lariiii......"

Kompak Mikey ama Senju lari, takut mereka berdua sama Mitsuya.

"Kalian juga!!" Bentak Mitsuya sambil natep tajem Draken ama (Name).

"Lah kok aku se sing di salahne, aku ra melu-melu loh" (Name) gak terima lah di salahin, orang dia gak ikut-ikutan.

"Suy, lo darah tinggi ya?" Tanya Draken terus langsung lari pas Mitsuya ambil ancang-ancang nusukin jarum pentul ke boneka jerami. Serem euyy suya jadi kang santet🙈.

"APA LIAT-LIAT!!"

(Name) menciut, demi apapun Mitsuya nyeremin sumpah.

Ini semua gara-gara Senju ama Mikey -Batin (Name) menggerutu. Jadi mirip kek si Kajut.

•°•°•°•

"GANTIIN GAK!!"

"OGAH!"

"GANTIIN!"

"OGAH!"

"GANTI!!!"

"OGAH!!"

"GANTI!"

"OGAH!"

(Name) baru masuk kelas udah ngeliat Mikey ama Senju yang berantem karena Senju jatuhin Taiyakinya Mikey dan di suruh ganti malah gak mau.

Di pojokan ada Takemichi ama Hinata yang suap-suapan, di bangku sebelahnya ada Draken sama Emma yang mesra-mesraan, terus ada Sanzu yang nyabu💊, Ran yang jailin Kazutora, Izana ama Kakucho yang main catur tapi pakek papan ular tangga😐, Baji sama Chifuyu yang asik pacaran tanpa peduli keadaan di sekitarnya:v, Koko yang liatin inui tidur, Angry jaga lilin🕯️ terus Smiley muter-muter. Pas ditanya lagi apa? Jawabnya 'Ngepet'

Sejak kapan ngepet dilakuin pas pagi gini?

(Name) menglelah, dia kira chara di anime ini pada waras semua-- Kecuali Sanzu --nyatanya?

Cuman Rindou yang waras, diam di bangkunya sambil baca novel. Dia bahkan gak peduli ama yang dilakuin Sanzu yang kebetulan sebangku ama dia.

Yahh harusnya waktu itu dia di masukin di anime Haikyuu apa AOT atau di anime lain aja.

'Contoh-contoh orang membangke, membagongkan, menganjing, mengasu, mengbabi' -Author

'Jahad😐😭' - Name pundung di pojokan.

Akhirnya (Name) duduk di bangkunya sambil liatin Mikey ama Senju yang masih adu bacot perkara Taiyaki yang bahkan cuman tinggal setengah, ekornya doang lagi. Herannya lagi di meja Mikey masih ada se kresek Taiyaki ama se kresek Dorayaki.

Dasar Doramikey, Doraemon abal-abal.

•••☆•••

Di sini sifat asli Name belum muncul seutuhnya, seperti aku yang belum bisa memilikimu seutuhnya karena terhalang restu ibu kantin- eakk mulai gak jelas :v

g ada kuota, nyolong wifi tetangga✌

Nyasar [TokyoRevengers fans fiction] || Semi HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang