✨✨✨
"Malam ini langit yang indah berhiaskan kerilapan Bintang-bintang menjadi saksi perasaanku, aku sangat bahagia bisa bersamamu Putri Lio. Putri, andai saja kau tahu tentang perasaan ini. Aku sungguh sangat mencintaimu, meskipun aku hanya diam menatapmu dan bergerak untuk selalu menjagamu, sungguh.. ada perasaan yang sulit di artikan terbalut jauh dilubuk hatiku untukmu, "batin Lyn saat membopong Putri Lio.
"Kenapa Kak Lyn menatapku seperti itu? Eum, Dia mungkin sangat khawatir denganku. Kak Lyn memang kakak terbaikku," cakap batin Putri Lio yang tak menyadari sedikit pun perasaan Lyn.
✨✨✨
Setibanya dikamar Putri Lio, Kak Lyn memindahkan Putri Lio dalam posisi duduk dikasurnya. Kemudian Kak Lyn segera mencari obat untuk mengobati luka Putri Lio.
" Argghhh, sa-sakit kak.."
"Tahan sebentar ya, harus diobati dulu. Nanti lukanya semakin parah jika tidak langsung diobati"
"Eum iya deh kak, makasih ya kak. Kak Lyn udah bantuin aku terus,
tugasku juga bisa selesai karena kakak. Pokoknya kakak yang terbaik," ungkap Putri Lio sambil mengangkat kedua ibu jarinya dilengkapi senyuman."E-eum i-iya, sama-sama hehehe," jawab Lyn dengan tersenyum bahagia.
Selesainya mengobati Putri Lio, Kak Lyn pun kembali bertugas menjaga istana. Karena seharian tadi tugasnya pasti digantikan oleh pengawal yang lain. Sehingga dia pun harus bergegas bertugas bergiliran menjaga istana dengan pengawal yang lain.
✨✨✨
Strenggg... Strenggg.. Strenggg...
Tepat pada malam itu setibanya di istana, Lee Xian terus berlatih pedang melampiaskan kemarahan dan kecemburuannya mengingat kejadian antara Putri Lio dan laki-laki tersebut. Tangannya menjadi memar dan berdarah, akibat terus menerus mengeluarkan tenaga dalam ketika berlatih pedang.
"Aku harus mencari tahu tentang pemuda tersebut, aku tidak rela jika Putri Lio bersamanya," cetus Lee yang marah dan kesal.
Kemudian setelah selesai ia berlatih pedang, tanpa sadar sisi gelap dari pedang terus menerus merasuki tubuhnya dan menguasainya sedikit demi sedikit.
Kira-kira gimana kelanjutannya guys?
🌸Kak Lyn semakin lama semakin mencintai Putri Lio. Meskipun masih merasa cemburu karena igauan Putri Lio sebelumnya.
🌸Putri Lio tidak peka dengan perasaan Lyn. Karena selalu menganggap Lyn seperti seorang kakaknya.
🌸Lee Xian semakin dirasuki sisi gelap akibat rasa cemburunya & dia mencari tahu tentang laki-laki yang dekat dengan Putri Lio tersebut. Karena tidak ingin cintanya dimiliki orang lain.Semakin lama, semakin rumit ya guys hehehe 😁😂
Oke guys segini dulu ya, jangan lupa vote dan krisarnya yah. SEMANGAT & HAPPY READING💪😇✨
KAMU SEDANG MEMBACA
비를 좋아하는 여자 ⛈ ("Bileul joh-ahaneun yeoja") [Alhamdulillah, Selesai✔]
Historical Fictionبسم الله الرحمن الرحيم 👉ATTANTION!!! ⚠❌ 🌸 Kisah fiksi sejarah ini, bukanlah kisah nyata dari sejarah korea. Kisah ini hanyalah karangan dari imajinasi saya. Karenanya, jika ada kesamaan baik nama tokoh, tempat dan lain-lain. Kemungkinan itu hany...