"Seperti dugaanku, Putri Lio benar-benar dalam bahaya. Ini tidak bisa dibiarkan, aku harus segera menolong Putri Lio," cetus Lyn dengan kesal sambil membuntuti langkah mereka.
"Lepaskan tanganku...," teriak Putri Lio sambil melepaskan tangan Lee.
Seketika Lee melepaskan tangannya dan menatap wajah Putri Lio yang tak biasanya.
"Putri, apakah kau marah padaku? Kenapa tiba-tiba kau berteriak?"
"E-eum itu ka-kau..."
"Iya memangnya ada apa denganku? Kau seperti kesal padaku, apakah aku melakukan kesalahan padamu? Katakanlah Putri, kesalahan apa yang aku lakukan terhadapmu?"
"Ka-kau.."
"Iya, memangnya ada apa denganku Putri?"
"Ka-kau adalah seorang pu-putra mahkota Dinasti Xi-Xian...," teriak Putri Lio sambil menangis tersedu-sedu.
"Bagaimana mungkin Putri Lio bisa tahu tentang hal itu?" tanya batin Lee yang kebingungan.
"Jawab aku, apa kau benar-benar adalah seorang Putra mahkota?"
"I-iya Pu-putri, a-aku adalah seorang putra mahkota Dinasti Xian. Kelak aku denganmu akan bertarung, aku sudah tahu tentang hal itu. Akan tetapi pu-putri..."
"A-apa? kenapa ka-kau tidak memberitahuku tentang hal ini. Kau sengaja yah ingin mencari kelemahanku untuk mengalahkanku?"
Mendengar kata-kata itu, Lee Xian kian marah dan kesal. Dia tidak pernah berfikir untuk mengalahkan Putri Lio meskipun dia tahu kelak harus bertarung dengannya.
" Putri kenapa kau berkata seperti itu, aku tidak pernah memikirkan hal itu. Saat aku tahu jika kau adalah Putri Mahkota yang akan melawanku kelak, aku justru ingin melindungimu dan berfikiran untuk kabur bersamamu agar pertarungan antara kita tidak akan pernah terjadi. Sungguh aku tak menyangka putri bisa berfikiran seperti itu, jika Putri ingin tahu a-aku.. Sejak pertama kali aku mengenalmu, a-aku.. "
" A-apa? "
" A-aku mulai mencintaimu Putri"
Mendengar perkataan dari Lee Xian, perasaan Putri Lio bercampur aduk. Putri Lio tak tahu harus berkata apa dan berbuat apa, karena perasaan yang dirasakan Lee sama dengan apa yang dirasakannya.
Tak lama setelah itu, Lee Xian langsung memeluk erat Putri Lio dengan penuh kasih sayang. Meskipun dia sedikit marah kepada Putri Lio, akan tetapi perasaannya terhadap Putri Lio membuat kemarahan itu reda.
"Le-Lee Xian, sebenarnya a-aku juga me-mencintaimu sejak pertama kali kita bertemu," ungkap Putri Lio sambil memeluk Lee Xian dengan erat dan penuh kehangatan.
Malam itu, Lyn yang melihat Lee Xian dan Putri Lio yang saling mengungkapkan perasaan satu sama lain dilengkapi pelukan penuh kasih sayang diantara keduanya, membuat Lyn geram dan pergi meninggalkan mereka berdua.
Lyn yang tak terima dengan hal itu, melaporkan apa yang terjadi dengan Putri Lio kepada raja. Karena kini, putri kesayangannya telah mencintai Dinasti Xian yang selama ini merupakan musuh bebuyutan Dinasti Lung. Yang mana nantinya kedua Dinasti tersebut harus bertarung.
✨✨✨
Pagi ini adalah hari dimana Lee Xian dan Putri Lio bertambah usia. Sesuai perjanjian antara kedua Dinasti, mereka akan bertarung apabila keturunan dari masing-masing Dinasti menginjak usia dewasa.
Pangeran Lee Xian perwakilan dari Dinasti Xian dan Putri Lio Lung dari Dinasti Lung, telah bersiap-siap untuk bertarung. Meskipun mereka sadar jika mereka saling mencintai, akan tetapi mereka harus terus menjalankan titah dari Dinasti masing-masing. Terikat dengan hal tersebut, membuat hati mereka berdua kian sakit yang mendalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
비를 좋아하는 여자 ⛈ ("Bileul joh-ahaneun yeoja") [Alhamdulillah, Selesai✔]
Historical Fictionبسم الله الرحمن الرحيم 👉ATTANTION!!! ⚠❌ 🌸 Kisah fiksi sejarah ini, bukanlah kisah nyata dari sejarah korea. Kisah ini hanyalah karangan dari imajinasi saya. Karenanya, jika ada kesamaan baik nama tokoh, tempat dan lain-lain. Kemungkinan itu hany...