MY: Dreamies

279 20 0
                                    

Typo beterbangan!!!

P.s: Chapter ini dan seterusnya akan berisikan flashback.

Happy Reading 💚💚💚









| My Youth -NCT Dream-|

"Jaemin-ah kau tahu? Ada berita bahwa siswi bernama Goeun dia ternyata hamil"

Haechan selalu mendapatkan berita hangat dari kalangan murid yang suka bergosip.

"Haechan-ah... Tidak baik membicarakan orang lain"

"Hyung... Kau juga sebenarnya penasaran kan?"

"Iya Haechan Hyung, aku penasaran. Cepat beritahu siapa yang berbuat hal seperti itu?"

Like teacher like student, mungkin itu kalimat bagus untuk Chenle dan Haechan ini.

"Jadi seperti ini...

"YAK! LEE HAECHAN, LEE JENO, NA JAEMIN, MARK LEE, ZHONG CHENLE, PARK JISUNG!! BALIK KE TEMPAT KALIAN BERASAL!"

Itu suara Ryeowook ssaem, guru itu mempunyai suara yang cukup tinggi. Tidak heran jika dia adalah guru ekstrakurikuler vocal.

"Ss-ssaem... Baiklah"

Mark berlari menuju kelas nya begitu pun dengan Chenle dan Jisung.

Jaemin dan Jeno kembali ke tempat duduk nya, oh ya Duo J ini sebelahan seperti Haechan dan Renjun.

"Ppsst Renjun-ah, kenapa kau juga tidak di tegur?" Bisik Haechan

Renjun memutar bola matanya.

"Aku sedari tadi belajar, bodoh!. Tentu saja aku tidak di tegur. Aku punya batasan untuk bergosip"

"Aah, baiklah... Aku akan belajar juga"

"Benar, agar kau pintar"

"Apa? Aku tidak belajar tentang pelajaran"

Renjun mengeryit heran, dia melirik Haechan.

"Terus?"

"Aku belajar tentang mencintai seseorang"

Sabarkan Renjun kali ini, rasanya ingin Renjun pukul Haechan sekarang juga dengan buku tebal ini.

"Bagaimana kau ingin mencintai seseorang, mencintai diri mu sendiri saja tidak bisa"

"Renjun-ah... Haishh kau ini"

"Kenapa? Aku benar kan?"

"Kau sangat-"

"LEE HAECHAN, HUANG RENJUN! DENGARKAN PENJELASAN DARI SAYA"

Mereka terpaku dan melihat Ryeowook ssaem yang sedang berkacak pinggang.

"Maafkan kami Ssaem"

My Youth -NCT Dream- [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang