15.TCR

2.4K 122 3
                                    

#banyak typo
#jangan lupa vote and komen ya:v

12:00

bell pulang sekolah berbunyi, semua murid sudah keluar dari kelas masing masing tak terkecuali teman teman Rayra yang sudah ada di parkiran siap untuk pulang, sedangkan Rayra masih di kelas menunggu suaminya menjemput karna tadi ia mengirim pesan wa agar Rayra tak langsung keluar, Alhamdulillah nya hari ini murid murid di pulangkan cepat karena ada suatu urusan sekolah.

setelah menunggu hampir sepuluh menit Andrian pun datang di kelas Rayra.

"Assalamualaikum." ucap Andrian saat masuk ke kelas Rayra.

"Waalaikumsalam,kemana aja sih lama banget aku disini sendirian loh ish nyebelin banget." jawab Rayra disertai amukan nya.

"Ya maap tadi ada urusan bentar, udah yu balik." ajak Andrian.

Rayra pun langsung menggandeng suami nya lalu berjalan ke arah parkiran mobil untuk pulang.

~~~~~

sekarang pasangan suami istri tersebut sedang berada di ruangan favorit nya, ya ruang tv padahal kalo pun menyalakan tv ngga di tonton mereka hanya memain kan gawai nya, kalau tv bisa ngomong mungkin akan protes, menurut Andrian kalo duduk di ruang tv dan bermain hp tu jadi rame karna ada suara tv dari pada di kamar sunyi.

tiba tiba telepon Andrian berbunyi.

"Siapa ndri?" tanya Rayra.

"Bang Fadlan." jawab nya.

bang Fadlan
00.00

halo bang assalamualaikum

waalaikumsalam

ada apa bang?

ini kasi tau rara abang mau berangkat kuliah
besok, kamu nginep disini ya sekalian anter abang besok

ohh iya bang
nanti Andri sama rara kesana nanti sore

ya udah makasih
assalamualaikum

waalaikumsalam

uttt....
telepon terputus

"Kenapa?" tanya Rayra lagi.

"Abang mau berangkat kuliah." jawab Andrian.

"Hahh kapan? jam berapa? kita harus nganter dong, besok ijin deh ngga usah berangk-." Rayra dengan nada panik yang langsung di potong Andrian.

"sutttt diem dulu, nanti sore kita kesana nginep nanti kalo udah berangkat baru kita pulang okey kalo jam berapa nya aku ngga di kasi tau."

"O-oke." Rayra yang semula panik sekarang terlihat gelisah dan sedih.

"Kenapa..?"

"K-kalo ka Fadlan berangkat ngga ada yang jagain umi abi lagi dong, nanti siapa yang jail in rara,aaaaaa nanti rara jauh sama abang dong." ucap nya dengan nada memelas.

"Kata siapa ngga ada yang jaga,kan masih ada kita, bibi,ada pak satpam rumah, dan kalo perlu nyewa bodyguard juga bisa,kalo pun ngga ada bang Fadlan yang jailin kamu..aku siap dua puluh empat jam jailin kamu, kan kita jauh karna abang mau belajar ra ngga usah sedih gitu lah muka nya gemesin tau ngga kuat pengen cubit."

"Ngga gitu maksudnya.... maksud aku,kalo ada bang Fadlan kan aku lebih tenang ninggalin umi sama abi buat tinggal sama kamu, tapi kalo ngga ada kan khawatir terjadi kenapa kenapa trus orang rumah bingung hubungin siapa, kalo pun iya hubungin aku...aku juga ngga bakal stay dua puluh empat jam."

TAKDIR CINTA RAYRA ( ENDING ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang