Lan Xichen x Wei Wuxian
Rated : M🔞
Lan Wangji dan Wei Wuxian adalah sepasang kekasih dan seluruh dunia kultivasi mengetahui bahwa mereka adalah dua sejoli yang sangat serasi, sang Gong adalah pemuda Alpha yang berparas tampan dan rupawan sedangkan sang Shou adalah pemuda Omega yang sangat cantik, manis, imut, menawan.
Bahkan kecantikan para gadis2 didaratan China tak sebanding dengan kecantikan Wei Wuxian sang omega primadona dunia kultivasi, banyak para tuan muda yang memperebutkannya seperti Jin Zixuan, Nie Mingjue, Wen Xu, Wen Chao, Jiang Cheng dan Lan Wangji dan pemenangnya adalah Lan Wangji.
Hubungan Lan Wangji dan Wei Wuxian sudah berjalan tiga tahun, dan Lan Wangji berniat akan melamar Wei Wuxian ke sekte Yunmengjiang, Lan Wangji pun meminta ijin pada Lan Qiren untuk bisa melamar Wei Wuxian dan Lan Qiren menyetujuinya namun dengan syarat Lan Wangji harus pergi menjalankan misinya menyampaikan surat ke Raja Yeongjo dari dinasti Joseon disebuah negara diluar dari daratan China.
Dan setelah Lan Wangji bertunangan dengan Wei Wuxian, Lan Wangji pun pergi menjalankan misi yang diperintahkan oleh Lan Qiren sedangkan Wei Wuxian karena sudah bertunangan dengan Lan Wangji kini tinggal di sekte gusulan.
***
Semenjak Lan Wangji pergi ke dinasti kerajaan Joseon, Wei Wuxian dititipkan ke Lan Xichen oleh Lan Wangji karena Lan Wangji yang takut Wei Wuxian diambil direbut darinya oleh salah satu tuan muda didunia kultivasi.
Sedangkan Lan Wangji hanya percaya pada kakaknya Lan Xichen karena baginya tak mungkin Lan Xichen mengkhianatinya apalagi Lan Xichen juga sudah lama pacaran dengan Jin Guangyao namun karena tidak direstui oleh Jin Guangshan karena mereka sesama jenis maka hubungan Lan Xichen dan Jin Guangyao hanya berjalan ditempat tak ada kemajuan.
***
Wei Wuxian dan Lan Xichen saat ini mengawal para murid2 junior sekte gusulan untuk perburuan malam, dan terjadi pertempuran dengan para mayat ganas, mereka semua pun berpencar menyelamatkan diri masing2.
Wei Wuxian berlari bersama Lan Xichen, saat ini mereka bersembunyi di sebuah rumah kayu yang sudah tua ditengah2 hutan dan saat menjelang malam hujan deras pun turun.
"Zewu Jun, bagaimana ini? kita terjebak disini? dimana anak2 itu?" Wei Wuxian mengeluh
"kau tak perlu khawatir adik Wei, anak2 itu pasti selamat dan mereka bisa menjaga dirinya sendiri" Lan Xichen tersenyum seraya menenangkan Wei Wuxian.
"Ya sudahlah malam ini terpaksa kita bermalam disini menunggu esok hari kembali cerah" Wei Wuxian berkata sambil mengeluarkan jimat api dan membuat api unggun dengan kayu bakar didalam rumah kayu tersebut.
Lan Xichen, "kau tak perlu khawatir adik Wei".
Wei Wuxian menghela nafas panjang, "sudah hampir setahun Lanzhan pergi, sebenarnya misi apa sih yang dijalankannya?"
"paman bilang mencari salah satu potongan logam yang tersebar salah satunya di dinasti joseon, entahlah aku juga tak tau" Lan Xichen mengangkat bahu.
Tiba2 Wei Wuxian mengerang kesakitan dan meringis sambil memegang perut dan kepalanya, Lan Xichen menghampirinya karena khawatir akan keadaan calon adik iparnya tersebut.
Wei Wuxian, "sakiit aah!"
Lan Xichen, "adik Wei kau tidak apa2? kenapa denganmu?"
"sial! apa ini masa heatku? aku lupa membawa obatnya!" pikir Wei Wuxian
"harum apa ini adik Wei?" Lan Xichen bertanya pada Wei Wuxian setelah mencium aroma feromon omega milik Wei Wuxian berupa bunga persik.
Lan Xichen menutup hidungnya menyadari Wei Wuxian sedang masa heat, penampilan Wei Wuxian begitu kacau sekarang, matanya sayu sambil menggigit bibir bawahnya, Lan Xichen berusaha keras untuk menjaga kewarasannya karena Wei Wuxian tunangan Lan Wangji.
Lan Xichen tak bisa meninggalkan Wei Wuxian sendirian dirumah kayu tersebut karena takut aroma omeganya tercium alpha lain dan akan diperkosa, Lan Xichen harus menjaga Wei Wuxian.
Wei Wuxian, "toloong aku Zewu Jun, ini panaas aaah!"
"aku mohon jangan adik Wei, kau milik adikku"
"aku tak kuat lagi Zewu Jun"
"adik Wei kumohon jangan".
Namun seberapa kuatnya Lan Xichen bertahan aroma feromon omega yang sangat manis dan penampilan Wei Wuxian membuatnya terpancing dan Lan Xichen pun akhirnya mencium bibir Wei Wuxian.
Ciuman mereka sangat dalam dan panas, lidah mereka saling membelit satu sama lain, air liur mereka saling bertukar satu sama lain dan Lan Xichen langsung merobek jubah Wei Wuxian hingga telanjang bulat dihadapannya dan Lan Xichen terpesona melihat keindahan tubuh Wei Wuxian, pantas saja adiknya begitu cinta mati dan bucin.
Malam ini Lan Xichen bertekad akan menjadikan Wei Wuxian matenya, Lan Xichen pun membuka seluruh jubahnya dan sebelum memulai pemanasannya, Lan Xichen sengaja menggigit leher Wei Wuxian dan menandainya sebagai matenya, hal yang baru akan dilakukan Lan Wangji dihari pernikahannya kelak dengan Wei Wuxian.
"Aaah! Xichen ge, sakiiit!" Wei Wuxian menjerit saat lehernya digigit dan ditandai oleh Lan Xichen
"kau milikku sekarang adik Wei" Lan Xichen tersenyum menatap Wei Wuxian.
Lan Xichen langsung mencium leher jenjang Wei Wuxian, mencumbu dan menjilatinya memberikan jejak tanda kepemilikan dileher jenjang pemuda cantik tersebut, Lan Xichen juga mengulum daun telinga Wei Wuxian membuat Wei Wuxian mendesah.
Ciuman Lan Xichen turun ke dada rata Wei Wuxian sambil memelintir puting pink milik Wei Wuxian juga menghisap dan memelintir puting pink tersebut dan ciumannya pun turun ke perut dan menjilati lubang pusar Wei Wuxian.
Setelah itu Lan Xichen mengocok penis Wei Wuxian sambil mengulum dimulutnya dan juga menjilati lubang pipis penis Wei Wuxian setelah itu Lan Xichen menjilati lubang anus Wei Wuxian dan akhirnya setelah merasa cukup, Lan Xichen memasukkan mendorong penisnya ke dalam anus Wei Wuxian.
"Xichen geee! sakiit aaah! apa yang kau masukkan?!"
"tahan adik Wei"
"kau gila! aku tidak mau, Xichen ge!"
"tahan sabar sebentar adik Wei".
Setelah seluruh penis jumbo Lan Xichen telah berada didalam lubang anus Wei Wuxian dan mendiamkannya sebentar, Lan Xichen pun bergerak menggoyangkan pinggulnya maju mundur, awalnya Wei Wuxian merasa sakit dan terbelah dua namun setelah penis Lan Xichen mengenai titik prostatnya, Wei Wuxian mendesah.
"Xichen geee.....aah.....disituu.....ooouh"
"aaah.....aaah.....adik Wei?"
"aaagh.....teruuuss....oouh! hhmm apa Xichen ge?"
"aaah.....aaaah......maukah kau menjadi istriku?"
"uuuuh.....Xichen ge! lalu Lanzhan?"
"kau sudah kutandai dan menjadi mateku adik Wei.....aaaah"
"aku akan keluaaaar......aaah! baiklaaah aku mau jadi istrimu Xichen ge"
"aku mencintaimu adik Wei! bersama keluarnya.......aahh".
Keduanya sama2 mengeluarkan cairan cinta dan Lan Xichen sengaja mengeluarkan di dalam tubuh Wei Wuxian sehingga setelah kejadian itu, Wei Wuxian pun menjadi hamil anak Lan Xichen dan Lan Xichen menikahinya.
Sedangkan Lan Wangji yang masih menjalankan misinya dikerajaan joseon setelah mengetahui tunangannya dihamili kakaknya, sejak saat itu tidak mau kembali ke China untuk selamanya dan tinggal di dinasti joseon bahkan menjadi kasim disana saking depresinya dikhianati.
END
KAMU SEDANG MEMBACA
Crackpair Wei Wuxian - Season 1 (END)
RomanceHanya imajinasi liar penulis, suka2 penulis mau nulis mamih sama siapa. Gak suka jangan baca, ok? ini bukan area Wangxian ya Area : Yaoi, BxB, BL Full Adegan 🔞 Gak suka jangan baca! ingat suka2 penulis mau masangin mamih sama siapapun! disini buk...