Crazy Of Love (Part 2 END)

2.5K 125 1
                                    

Lan Xichen x Wei Wuxian x Lan Wangji

Rated : M

🔞

Wei Wuxian benar2 keadaannya sangat berantakan dan panas kini akibat obat afrodisak yang diberikan oleh Mianmian padanya, kini Mianmian telah keluar dari ruangan dan hanya tinggal Wei Wuxian bersama Lan Xichen dan Lan Wangji yang libidonya langsung bangkit karena melihat keadaan Wei Wuxian saat ini.

"Lanzhan....please.....help me" Wei Wuxian meraih tangan Lanzhan

"adik Wei kenapa kau memanggilnya? ada aku disini" Lan Xichen tampak protes

"artinya Wei Ying menginginkan diriku" Lan Wangji tersenyum tipis menandakan dirinya lebih unggul dari Lan Xichen.

"Lan Xichen laoshi.....ah! jika kau mau.....ah boleeeh bersama Lanzhan" Wei Wuxian benar2 meracau sekarang

"kau menginginkan kami berdua?" Lan Xichen bertanya terkejut

"terseraaah....ah! cepatlah aku tak tahaaan!" Wei Wuxian benar2 merintih

"tapi Wei Ying kau hanya milikku! aku tak mau membagimu dengan siapa pun!" giliran Lan Wangji yang protes.

"Mulai saat ini kalian berdua sama2 bisa memiliki diriku! cepaaat! aaah! sangat panas!" Wei Wuxian menarik Lan Wangji dan Lan Xichen bersamaan.

Wei Wuxian menggeliat dan mulai menanggalkan pakaiannya satu persatu, Lan Xichen mendorong Wei Wuxian ke sofa dan memerangkap dirinya diatas sofa besar itu.

Pandangan Lan Xichen beredar mulai dari mata, bibir, leher, dada dan berakhir di perut ramping yang masih tersembunyi di balik ikatan celana, jakun Lan Xichen naik turun dan nafasnya memberat melihat pemandangan indah itu.

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun Lan Xichen mencium bibir Wei Wuxian dan Wei Wuxian pun membalas ciuman Lan Xichen.

"Aaah Lan Xichen laoshi" Wei Wuxian mendedah begitu Lan Xichen melanjutkan usahanya untuk melepaskan pakaiannya dan menyerang lehernya dan menggosokkan bagian bawah tubuh mereka yang mulai mengeras.

Lan Xichen membalik tubuh Wei Wuxian dan membuatnya menungging dihadapannya dan mencium leher Wei Wuxian lalu memasukkan jarinya ke mulut Wei Wuxian sebelum menggunakan air liur Wei Wuxian sebagai pelumas saat meregangkan lubang anus Wei Wuxian.

Lan Xichen langsung memasukkan dua jarinya dan menggunting lubang anus Wei Wuxian dengan ketat membuat Wei Wuxian menjerit kesakitan sementara Lan Wangji hanya menonton dan diam terpaku.

"Aaah Lan Xichen laoshi.....sakit!" erang Wei Wuxian.

Lan Xichen sempat menghentikan aksinya sejenak namun begitu melihat wajah Wei Wuxian yang begitu seksi dan cantik dibawahnya, Lan Xichen tidak mampu menahan hasratnya, dalam satu penetrasi Lan Xichen mendorong penisnya masuk kedalam lubang hangat milik Wei Wuxian.

Ujungnya yang keras langsung mengenai titik kenikmatan Wei Wuxian membuat Wei Wuxian tak bisa membedakan rasa sakit dan nikmat dan Lan Xichen mendorong keluar masuk berulang kali dengan ritme yang begitu cepat hingga Wei Wuxian mengerang keras, hubungan seksual Lan Xichen dan Wei Wuxian begitu panas.

Lan Wangji yang masih diam melihatnya tidak tau apakah dirinya cemburu atau justru terangsang melihat kondisi Wei Wuxian yang saat ini berantakan dibawah kakaknya.

Lan Wangji tak mengatakan apapun akhirnya dirinya berjalan mendekat perlahan dan berlutut tepat depan wajah Wei Wuxian, tangannya terulur untuk membelai wajah pipi pujaan hatinya, bagaimana bisa Wei Wuxian secantik ini matanya yang merah dan berair, bibirnya yang bengkak dengan air liur menetes disudutnya sangat menggoda hingga Lan Wangji tak mampu menahan diri untuk menciumnya.

Sedangkan penis Lan Xichen masih berada dalam diri Wei Wuxian dan bibirnya Wei Wuxian dicium Lan Wangji, Lan Xichen cemburu namun tak dapat protes dan hanya bisa melanjutkan aksinya memompa miliknya dalam tubuh Wei Wuxian.

Setelah Lan Xichen selesai dan mengeluarkan seluruh isi cairan cintanya didalam tubuh Wei Wuxian maka bergantian Lan Wangji pun langsung memasukkan penisnya dalam lubang hangat Wei Wuxian membuat Wei Wuxian mendesah dan tak menyangka bercinta dengan kedua kakak beradik Lan akan senikmat ini.

Dan saat ini posisi Wei Wuxian tidur terlentang dengan pinggang yang terangkat tinggi di udara, Lan Wangji menahannya dan mensejajarkan penisnya dengan lubang milik Wei Wuxian, lubang itu sudah koyak dengan cairan cinta Lan Xichen yang mengalir dari dalamnya sehingga ketika Lan Wangji memasukkan penisnya, dirinya tak perlu pemanasan lagi, Wei Wuxian mendesah memanggil namanya.

Lan Xichen yang kini telah selesai duduk disamping Wei Wuxian dan Wei Wuxian memanjakannya dengan mengulum penisnya dengan mulut hangatnya dan Wei Wuxian benar2 berada dititik ekstrem kenikmatannya saat ini.

"Aaah....aaah" Wei Wuxian mendesah disela2 mengulum penis Lan Xichen tak lama kemudian cairan cinta milik Lan Xichen keluar dimulut Wei Wuxian dan Wei Wuxian pun menelannya.

Sementara itu Lan Wangji terus memompa penisnya dalam lubang hangat milik Wei Wuxian dengan kecepatan tinggi, stamina Lan Wangji benar2 kuat dan lama keluarnya berbeda dengan Lan Xichen yang durasinya tiga puluh menit hingga satu jam keluar, Lan Wangji sudah tiga jam tidak keluar2.

"Lanzhaaan.....fasteer! fasteer....aah!" Wei Wuxian mengerang nikmat karena terus menerus dipompa oleh Lan Wangji.

Dan setelah empat jam kemudian, cairan cinta milik Lan Wangji pun akhirnya keluar didalam lubang hangat milik Wei Wuxian, dan Wei Wuxian yang sangat kelelahan karena melakukan threesome bersama kakak beradik Lan tersebut akhirnya tertidur karena kelelahan, kedua kakak beradik Lan tersebut memakaikan kembali pakaian Wei Wuxian kemudian mengantarkannya pulang kerumah meskipun sepanjang perjalanan Wei Wuxian tidur didalam mobil.

***

Semenjak kejadian malam itu Wei Wuxian langsung memutuskan Mianmian yang telah menjebaknya dan memberikannya afrodisak.

Dan kini Wei Wuxian malah menjalani hubungan bersama Lan Wangji dan Lan Xichen sekaligus, kedua kakak beradik Lan yang sama2 bucin pada Wei Wuxian tak mempermasalahkan hubungan mereka bertiga saat ini.

Bahkan mereka juga kerap kali bercinta secara threesome dan mereka berdua memutuskan Wei Wuxian akan hanya akan menjadi satu2nya pasangan mereka selamanya dan saat ini Wei Wuxian berkencan ditaman bersama kedua kekasihnya yaitu Lan Xichen dan Lan Wangji.

***

"Adik Wei kuharap kau menyukai bunga dariku" Lan Xichen memberikan buket bunga mawar merah pada Wei Wuxian

"ah terima kasih Xichen ge" jawab Wei Wuxian sambil tersenyum manis.

"Wei Ying ini untukmu" Lan Wangji memberikan sekotak cokelat pada Wei Wuxian

"terima kasih Lanzhan kau manis sekali" puji Wei Wuxian membuat telinga Lan Wangji memerah.

"Adik Wei, malam ini rumah kami sepi, apa kau mau menginap ditempat kami? aku tak sabar ingin 'memakan' dirimu" Lan Xichen berbisik menggoda.

"Lan Xichen laoshi kau benar2 mesum! hhmm......tapi aku mau" jawab Wei Wuxian menyeringai.

"Kau bisa ditempat kami malam ini" Lan Wangji yang memiliki niat sama dengan Lan Xichen menambahkan sementara Wei Wuxian hanya tersenyum sambil geleng2 kepala dengan kelakuan kedua kekasihnya ini, memang benar2 cinta gila.

END

Crackpair Wei Wuxian - Season 1 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang