Crazy OF Love (Part 1)

2.8K 124 0
                                    

Lan Xichen x Wei Wuxian x Lan Wangji

Rated : M

🔞

Kedua kakak beradik Lan sama2 jatuh cinta pada pemuda cantik yang tak peka yaitu Wei Wuxian, mereka sama2 bersaing untuk memperebutkan hati Wei Wuxian namun sayangnya keduanya juga mengalami nasib yang sama yaitu tak dihiraukan oleh Wei Wuxian karena Wei Wuxian sendiri tak menyadari perhatian dari Lan bersaudara itu karena memperebutkan dirinya.

Wei Wuxian malah asyik berganti2 pacar dengan Mianmian, Wen Qing, dan gadis2 lainnya, Wei Wuxian hanya menganggap Lan Wangji sebagai sahabatnya dikampus sedangkan Lan Xichen sebagai dosennya diuniversitas gusulan.

Namun kedua Lan bersaudara tersebut tak pernah putus asa untuk terus mendekati Wei Wuxian, Lan Wangji yang harus bersabar hanya dianggap sahabat dan Lan Xichen yang juga harus bersabar dianggap sebagai dosen pembimbing Wei Wuxian.

Dulu Lan Xichen pernah pacaran dengan Jin Guangyao namun ketika Jin Guangyao mengkhianatinya dengan Nie Mingjue akhirnya mereka pun putus dan lagi pula Lan Xichen tak terlalu menyukai Jin Guangyao beda halnya dengan Wei Wuxian, Lan Xichen benar2 jatuh cinta padanya.

Tapi sialnya kenapa dirinya harus bersaing dengan adik kandungnya sendiri dalam mendapatkan Wei Wuxian dan sialnya lagi pemuda cantik yang sangat disukainya dan juga merupakan mahasiswanya sendiri diuniversitas gusulan adalah masih seorang laki2 yang normal dan belum belok menjadi gay karena Wei Wuxian terkenal gonta ganti pacar wanita dikampusnya bahkan dijuluki playboy, bad boy, fuck boy dan sebagainya sakimg seringnya ganti2 pacar wanita.

Malam hari ini Wei Wuxian pesta bersama teman2 gengnya dan kekasihnya Mianmian diclub malam, dan Mianmian menjebaknya dengan memberikannya obat perangsang dalam minuman alkohol Wei Wuxian, karena Wei Wuxian adalah pewaris tunggal dari Wei Group, anak dari pengusaha terkaya Wei Changze tentu saja gadis2 banyak yang mendekatinya demi hartanya apalagi Wei Wuxian pria yang royal pada para gadis.

***

Lan Wangji dan Lan Xichen yang khawatir mendengar informasi dari anak buahnya bahwa Wei Wuxian berpesta di club malam langsung mendatangi club malam tersebut.

Lan Wangji, "kenapa gege kesini?"

"aku mencari adik Wei", jawab Lan Xichen

"dia hanya muridmu dikampus" ujar Lan Wangji ketus

"dan dia hanya sahabatmu dikampus" balas Lan Xichen tak mau kalah.

"Bukankah gege sudah punya Guangyao?", Lan Wangji

"apa yang kau katakan? aku bahkan sudah lama putus dengannya karena dia selingkuh dengan Nie Mingjue, sudah jangan diungkit2 lagi", Lan Xichen.

Lan Wangji, "Wei Ying hanya milikku"

"apa dia sudah menerima dirimu menjadi kekasihnya? kurasa belum? bukankah dia kekasih gadis yang bernama Mianmian saat ini?" ujar Lan Xichen tak mau kalah.

Lan Wangji menggeram kesal dan tak lama dirinya melihat Wei Wuxian yang tertidur dimeja bartender sedangkan Mianmian berusaha membopong Wei Wuxian untuk masuk keruang kamar VVIP diclub malam tersebut.

Lan Wangji mengikuti Mianmian yang membawa Wei Wuxian, Lan Xichen yang melihat Lan Wangji pun mengikuti Lan Wangji dan ternyata kini mereka berdiri didepan ruangan kamar VVIP diclub malam tersebut.

"Gadis itu akan berusaha mengambil kesempatan pada Wei Ying! aku takkan membiarkannya" Lan Wangji mengepalkan kedua tangannya

"kita dobrak saja pintunya" usul Lan Xichen

"mn" Lan Wangji mengangguk setuju.

Sementara itu didalam ruangan kamar club malam VVIP, tubuh Wei Wuxian terasa panas akibat obat afrodisak bercampur wine yang diminum olehnya, Wei Wuxian dalam hati merasa heran tak biasanya tubuhnya bereaksi seperti ini karena daya tahan tubuh Wei Wuxian terhadap alkohol bisa dibilang cukup tinggi.

Mianmian membuka pakaian Wei Wuxian dan juga membuka pakaiannya sendiri hingga dirinya hanya mengenakan bh dan celana dalam saja sedangkan Wei Wuxian hanya tinggal mengenakan celana dalamnya saja dan Mianmian mulai menciumi wajah Wei Wuxian dan juga leher Wei Wuxian dan dirinya duduk diatas perut Wei Wuxian.

Tubuh Wei Wuxian memanas namun pikirannya menyadari pasti kekasihnya Mianmian yang memberikannya obat perangsang agar mereka melakukan hubungan intim lalu Mianmian hamil anak Wei Wuxian dan Wei Wuxian terpaksa menikahinya untuk tanggung jawab.

"A Xian aaah......aku mencintaimu" ujar Mianmian sambil menciumi leher dan telinga Wei Wuxian.

"Dasar rubah betina matre dan licik! kau pikir aku tidak tau apa niatmu dibalik ini semua? kalau aku bukan anak Wei Changze mana mungkin kau melakukan hal rendahan menjebakku untuk menidurimu seperti ini" pikir Wei Wuxian.

"A Xian oooh A Xian" ujar Mianmian terus menggerayangi Wei Wuxian dan menjilati daun telinga Wei Wuxian yang merupakan titik sensitif baginya

"sialan!' pikir Wei Wuxian menggeram.

Wei Wuxian pun akhirnya meremas2 kedua payudara Mianmian dan Mianmian mendesah sambil dirinya duduk diatas perut Wei Wuxian namun disaat itu tiba2 pintu ruangan kamar VVIP didobrak oleh dua orang dari luar dan Mianmian terkejut melihat kedua Lan bersaudara tampak marah dan geram saat mendobrak ruangan tersebut.

"Apa yang kalian lakukan disini?" Mianmian tampak terkejut melihat kehadiran dosennya dikampus, Lan Xichen dan juga ketua kedisiplinan universitas gusulan, Lan Wangji.

"Apa yang kau lakukan pada Wei Ying?" Lan Wangji bertanya dengan sangat dingin.

"Dia......dia kekasihku! apa yang kami lakukan hal wajar sebagai sepasang kekasih! sebaiknya kalian keluar dan jangan mencampuri kehidupan pribadi orang lain dan maaf ini bukan dilingkungan universitas gusulan jadi sebaiknya kalian pergi dari ruangan pribadi kami!" Mianmian tampak sangat marah karena aktivitasnya yang akan bercinta dengan Wei Wuxian diganggu oleh kedua Lan bersaudara itu.

"Panas......oooh panaaas" Wei Wuxian menggeliatkan badannya dan matanya tampak sayu dan redup, rambutnya berantakan, bibirnya basah karena lidahnya berkali2 menjilati bibirnya karena menahan gairah apalagi Wei Wuxian hanya mengenakan celana dalam saja membuat Lan Wangji dan Lan Xichen menjadi bangkit libidonya.

"Kau dasar wanita tak tau malu" ujar Lan Wangji menunjuk Mianmian

"pakailah bajumu dan pergi dari sini!" Lan Xichen mengambil pakaian Mianmian dilantai dan melemparkannya ke wajahnya

"aku tidak mau!" Mianmian juga ngotot tak mau meninggalkan Wei Wuxian.

"Jika kau tak mau pergi aku akan menelepon polisi sekarang dan menyebarkan dikampus juga diberbagai media bahwa kau sengaja menjebak tuan muda Wei agar dirinya mau menidurimu" Lan Xichen mengancam.

Mianmian yang akhirnya tak berkutik akhirnya dirinya memutuskan memakai pakaian lengkapnya dan kemudian meninggalkan ruangan kamar VVIP di club malam tersebut dengan penuh kekecewaan karena tak berhasil menjebak Wei Wuxian untuk menidurinya, sementara itu kini birahi Wei Wuxian semakin memuncak akibat obat afrodisak yang diberikan oleh Mianmian padanya tadi, Wei Wuxian semakin tak tahan dan semakin panas.

To Be Continued

Crackpair Wei Wuxian - Season 1 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang