I'll Never Leave Your Side

3K 121 0
                                    

Lan Xichen x Wei Wuxian
Rated : M

🔞

Wei Wuxian datang menghampiri kantor tunangannya, Lan Wangji, dan saat dirinya datang dan hendak membuka pintu kantor, sekretaris Lan Wangji yang bernama Mianmian menghalanginya.

"Tuan muda Wei, saat ini tuan Lan kedua sedang sibuk dan tak bisa diganggu" sahut Mianmian dan tampak ketakutan diwajahnya.

Wei Wuxian, "kenapa? aku adalah tunangan Lanzhan dan aku terbiasa keluar masuk ruangannya, miliknya adalah milikku!".

Mianmian tak bisa mencegah lagi Wei Wuxian saat memaksa membuka pintu ruangan kerja Lan Wangji dan saat Wei Wuxian membukanya, Wei Wuxian menjatuhkan sebuah buket bunga mawar dan sekotak coklat yang akan diberikannya pada Lan Wangji karena melihat pemandangan didepan matanya.

Lan Wangji tampak sedang menindih Wen Qing, gadis cantik yang merupakan sahabat baik Wei Wuxian, pakaian mereka berantakan, air mata mengalir dari pipi Wei Wuxian.

"Wei Ying dengarkan aku dulu!" Lan Wangji tampak panik

"A Xian ini tak seperti yang kau kira" ucap Wen Qing.

Wei Wuxian menggeleng2kan kepalanya, "cukup sudah! aku sudah melihat semuanya! mulai sekarang kita putus dan tak ada hubungan apa2 lagi! jika dari awal kau adalah laki2 normal dan bukan gay seharusnya kau menolak perjodohan kedua orang tua kita!".

Wei Wuxian pun berlari keluar dari kantor Lan Wangji dan tepat saat itu Lan Xichen yang baru turun dari mobil dan hendak masuk kantor melihat Wei Wuxian berlari sambil menangis ditambah lagi cuaca saat ini sedang akan turun hujan dan Lan Xichen melihat Lan Wangji adiknya berusaha mengejar Wei Wuxian dan pakaiannya berantakan, tampak Wen Qing mengikutinya dibelakangnya.

Lan Xichen menghentikan langkah Lan Wangji, "adik Wei pasti sudah melihat apa yang kau lakukan! sebaiknya kau tinggalkan dia!".

"Kau berkata begitu karena kau juga menginginkannya" ujar Lan Wangji.

Lan Xichen, "dari awal dia memang milikku, saat kecil kami bersama namun dia salah mengira kau adalah diriku! cukup sudah semua sandiwara ini! kau bukan gay sepertiku! Wen Qing kekasihmu! kau hanya terpaksa menjalani perjodohan demi orang tua!".

"Takkan kubiarkan kau memilikinya! dia milikku", Lan Wangji

"sadarlah Wangji! jangan serakah! Wen Qing saat ini bahkan tengah mengandung anakmu!" ujar Lan Xichen tersenyum sinis dan meninggalkan Lan Wangji yang terpaku.

***

Hujan turun dengan sangat deras, Lan Xichen mencari Wei Wuxian hingga malam hari dan dirinya melihat disebuah bangku taman kota seorang pemuda duduk sendirian ditengah guyuran derasnya air hujan.

Lan Xichen menghampiri pemuda itu dengan membawa payung dan pemuda cantik itu pun mendongak tampak matanya bengkak dan memerah karena menangis.

"Xichen ge? kenapa jadi malah kau yang mencariku? aku.....aku tidak akan menjadi adik iparmu lagi" sahut Wei Wuxian dengan air mata mengalir.

Lan Xichen tersenyum dan duduk disamping Wei Wuxian dan memasangkan jaket pada pundak Wei Wuxian, "maafkan aku".

Wei Wuxian, "kenapa kau jadi meminta maaf karena kesalahan adikmu? dia yang berbuat dan mengkhianatiku dengan sahabatku sendiri! jika dari awal dia laki2 straight kenapa dia menerima perjodohan keluarga?!".

Lan Xichen, "sebenarnya ini adalah kesalahanku"

"kenapa jadi kesalahanmu?", Wei Wuxian

"seharusnya perjodohan itu adalah diriku dan bukan Wangji dan Wangji memang saat itu sudah memiliki kekasih, Wen Qing", Lan Xichen.

Crackpair Wei Wuxian - Season 1 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang