Park Jisung anak bungsu dari Park Chanyeol dan Baekhyun yang sekarang menginjak usia 18 tahun. Jisung bukanlah seperti anak kebanyakannya yang suka berinteraksi dengan dunia luar, ia lebih suka menyendiri di kamarnya untuk membaca buku. Tidak ada yang boleh masuk kamarnya tanpa seizinnya, karena jika ada yang melanggar mereka akan mati dalam jangka waktu yang tidak lama.
Jisung itu penuh dengan misteri. Ia unik. Jika orang kebanyakan bermain dengan teman-temannya maka Jisung lebih suka berbicara dan bermain dengan benda mati dan yang tidak terlihat.
Siapapun yang melihat Jisung saat pertamakali akan jatuh cinta padanya. Anak itu sempurna. Dia punya wajah bayi yang cantik, manik hamster yang lucu, hidung kecil dan mancung, bibir yang mungil dan tebal, pipi mochi yang melar jika ditarik, pinggang yang ramping, kaki yang jenjang, dan proporsi tubuh layaknya model. Tidak hanya manusia yang menyayangi Jisung bahkan makhluk tak kasat mata pun juga menyayanginya.
Jisung seolah punya dunianya sendiri dan membangun tembok yang kokoh dari dunia luar. Namun dunianya runtuh saat ayahnya mengatakan akan menjodohkannya pada anak-anak teman ayahnya.
Bukan tanpa sebab orang tua Jisung melakukan itu. Jisung itu sangat antisosial, mereka takut jika Jisung tidak akan menikah dan terlalu sibuk dengan dunianya sendiri.
"Aku setuju tapi dengan satu syarat, ayah. Aku akan menyeleksi mereka dan siapa yang bertahan sampai akhir, maka aku akan menikah dengannya"
Chanyeol dan Baekhyun mengangguk setuju tanpa mereka tahu bahwa itu adalah permulaan dari malapetaka dan kekacauan yang akan terjadi nantinya. Bukankah penyesalan selalu datang di akhir?
***
"Bolehkah saya masuk, tuan muda?"
"Masuklah" jawab Jisung dari dalam kamarnya.
Pelayan itu membuka pintu kamar Jisung dan melangkah masuk. Lalu menyerahkan foto-foto yang didapatkannya di atas kasur Jisung.
"Siapa mereka?"
"Mereka adalah orang-orang yang akan di jodohkan dengan tuan muda"
Jisung memperhatikan satu persatu foto yang di berikan pelayan itu padanya. Menyeringai lebar saat menemukan sebuah foto yang menarik perhatiannya.
"Sudah menemukan yang menarik, tuan muda?"
Jisung mengangguk. "Ya, melihat orang ini membuatku ingin segera memulai permainannya. Siapkan berkas masuk ku ke sekolah ini, aku sudah tidak sabar untuk bertemu mainan-mainan ku selanjutnya"
"Siap, tuan muda" pelayan itu melangkah pergi lalu kemudian menutup pintu kamar Jisung dari luar.
"Yeonjun, Soobin, Younghoon, Sunghoon, Changbin, Jaehyuk, Mark, Jeno, Renjun, Haechan, Chenle, Jaemin, Sungchan. Nama-nama mereka sangat bagus" Jisung tersenyum sembari melihat satu persatu foto itu. "Cocok untuk ku tulis di buku kesayangan ku" sambungnya.
•
•
•
•
•
•Sementara itu di tempat lain tepat nya di rumah masing-masing, ke-13 lelaki itu mendapatkan email misterius di ponsel mereka.
"Selamat datang di bloody game for love, permainan akan segera dimulai"
'What the hell?!'
Cast :
* Jisung
KAMU SEDANG MEMBACA
Bloody Game For Love 🔞 (On Going)
FanfictionJisung tidak ingin di jodohkan dengan anak dari teman-teman ayahnya. Namun karena ayahnya memaksa akhirnya ia pun terpaksa menyetujuinya namun dengan satu syarat yaitu mereka harus melewati permainan khusus dari Jisung. Dan yang menang itulah yang...