Chapter 7: Damn... THATS BURN.

349 40 25
                                    


.....

Sebelum mulai.... Author hanya pengen bilang ke kalian yang udah baca.... Thanks.

Tanpa basa-basi langsung ke ceritanya... Oke?

.

.

"Jadi rencana nya yang jelas kita bermain defensif, dan Tokoyami-kun yang mengambil tugas untuk menyerang."

Izuku yang memimpin kelompok berisikan dirinya, Uraraka, Tokoyami, dan... Naruto.

"Main aman toh! Oke siap!"

Izuku kemudian menaruh empat buah ikat kepala yang bertuliskan poin-poin mereka di lehernya.

"Baiklah semuanya telah mendapatkan tim-nya masing-masing! Dengan ini pertandingan.... Dimulai!"

"Nigerundayo every body!" Teriak Naruto.

Uraraka dan Tokoyami mengikuti Naruto yang berlari sembari memegangi Izuku yang berdiri di tangan mereka.

Nampak di belakang mereka banyak tim lainnya yang mengejar mereka demi mendapatkan poin dari Izuku.

"Nampaknya keberuntungan tak berpihak pada tim Midoriya, saat timnya di buru bagaikan seekor zebra yang lari dari kawanan singa lapar!"

"Tapi aku tak yakin mereka bergerak tanpa rencana, aku yakin mereka punya rencana." Kata Aizawa.

"DEKU!!! BERIKAN POIN ITU PADAKU!"

Izuku menoleh ke samping dan menemukan tim Bakugo yang juga mengejar mereka.

Dengan tim yang terdiri dari Sero, Kirishima dan seorang gadis merah muda dengan sepasang tanduk kuning di kepalanya.

Bakugo melompat dengan ledakan di kedua tangan nya yang membuat ia terbang menuju Izuku.

"Tak akan kubiarkan!"

Tetapi saat Bakugo hendak meraih ikat kepala itu dihalangi oleh sebuah barier oranye, Bakugo hanya mendecih lalu kembali mendarat di tim nya.

"Tak semudah itu, Ferguso." Ujar Naruto.

Tetapi seorang siswa dari kelompok lain mengeluarkan Quirk nya yang bisa melepaskan gumpalan benda putih dari mulutnya dan menyebar menuju kelompok lain didepannya.

"Apa ini?!"

"Kenapa yang keluar malah pej*!?"

"Ini lem sialan! Pej* keluarnya dari Jony di bawah!"

Sebagian siswa yang terperangkap oleh lem tersebut berusaha melepaskan diri.

"Naruto bentuk pelindung dalam bentuk lingkaran, apakah kau bisa?" Tanya Izuku.

"Apakah aku terlihat tak bisa?"

Naruto dengan cepat melindungi kelompok nya dengan membuat pelindung berbentuk bola.

"Uraraka gunakan kemampuan mu agar kita dapat melayang!" Kata Izuku.

Uraraka mengangguk saat ia menyentuh Izuku, Tokoyami serta Naruto, mereka kemudian melayang.

Akan tetapi sebuah perban membelit penghalang itu dan tak lain dari Sero menggunakan Quirk nya.

"Ayo tarik mereka sialan!" Teriak Bakugo sembari bersiap untuk menyerang kembali.

"Sabar-sabar ini juga lagi usaha." Ucap Sero.

"Dark shadow!" Tokoyami memerintahkan bayangan gagak nya untuk memutus perban yang melilit di pelindung mereka.

The Shield Of Justice (Naruto X My Hero Academia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang