Chapter 0: Awal dari cerita.

1.3K 97 35
                                    

Sebelum mulai author hanya mengingatkan, cerita ini dibuat karena author cuman mau coba-coba untuk menulis cerita My Hero Academia dan Naruto.

"Coba-coba" bisa aja besok gak author publish kalau menurut author gak rame.

Karena daripada up tapi sedikit yang baca ya buat apa.

Tanpa basa-basi mari kita mulai cerita ini.

.

.

NARATOR (AUTHOR) POV.

Quirk.

Hal yang disebut-sebut sebagai bentuk evolusi manusia setelah dari kera menjadi manusia biasa dan menjadi manusia berkemampuan super.

Setiap Quirk memiliki keunikan masing-masing, ada yang dapat menumbuhkan sayap atau berbagai hal lain, merubah struktur tubuh dan memanipulasi hal-hal tertentu... Seperti karet misalnya.

Tapi karena hal yang disebut Quirk ini juga terjadi kesenjangan sosial, bagaimana tidak.

Di dunia terdapat 80% penduduk nya memiliki Quirk dan 20% lagi hanya penduduk biasa.

Tentunya ini jadi perdebatan, bagaimana jika Quirk ini disalah gunakan?

Dengan ini kau mampu mencuri, merampok, membunuh dan melakukan apa yang kau mau.

Kasus kejahatan langsung meningkat dengan pesat.

Lalu terbentuk lah sebuah organisasi yang disebut,Hero atau pahlawan. Itu sebuah provesi yang dimiliki oleh mereka yang sudah mendapat pengakuan dan dapat mengontrol kekuatan mereka dibawah hukum suatu negara.

Dan hal inilah yang membuat banyak-banyak orang-orang berlomba-lomba untuk menjadi seorang Hero atau pahlawan.

Hero ini bisa disebut juga sebagai PNS jadi mereka tetap di gaji walaupun pensiun.

Lalu menurut mu apakah mereka memiliki sesuatu yang membuat mereka menjadi pahlawan atau Hero ini?

Apakah karena kekuatan Quirk? Atau karena memiliki rasa keadilan yang tinggi?

Jawabannya adalah Uang dan ketenaran...

Miris dan ya, itu kenyataannya.

Tapi apa yang terjadi jika kau sudah memiliki itu semua?

Jawabannya akan kalian lihat pada karakter utama kita...

Siapa lagi kalau bukan... Uzumaki Naruto... MC sejuta umat baik fanfiction maupun Wattpad.

Nama: Naruto Uzumaki,(???).

Umur:16 Tahun.

Tinggi:175Cm

Quirk:???

Makanan/minuman Favorit: Sesuatu yang enak dan layak dimakan/diminum.

Bio: Pemuda Misterius di cerita ini yang akan jadi tokoh utama. Sifatnya selalu santai dan pelan, wajahnya tak pernah memperlihatkan kekhawatiran ataupun kecemasan, kalem dan tukang ngemil, bisa memanfaatkan keadaan dengan mudah. Lagipula dia terlalu baik (santai) untuk menjadi pahlawan.

Hobi: Sesuatu yang menyenangkan.

.

.

Siang hari di kota musutafu, seorang remaja berambut pirang dengan jaket putih dan bandana hitam di kepalanya berjalan ditengah keramaian orang.

Di lengannya adalah kantong plastik berisi belanjaan nya, dia terlihat masuk ke suatu toko kelontong yang tengah di rampok.

Tapi dia hanya biasa-biasa saja, saat dia terlihat mencari-cari sesuatu di rak makanan dan itu adalah ramen instan dan beberapa susu kotak serta roti.

The Shield Of Justice (Naruto X My Hero Academia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang