Sebelum mulai mungkin ada baiknya kalian beri pendapat kalian tentang cerita ini, mungkin dengan kritik atau saran, atau juga bisa kasih nilai.
Oke itu aja dari author sekarang baca cerita ini!
..
Kembali ke UA, dimana kita melihat sang MC yaitu, Naruto yang tengah duduk dengan mata yang mengantuk dan wajah lemas.
Jam menunjukkan pukul 06.30.
Masih terlalu pagi untuk sekolah dan semuanya pasti ada alasan kenapa dia bisa turun ke sekolah sampai sepagi itu.
Adalah karena teror yang dia dapat dari gadis bernama Shiori Todoroki.
Tak habis-habisnya dia menanyai keadaan dirinya, sampai akhirnya dia kurang tidur pada malamnya.
Dia melihat jam dan masih belum pukul 7.
"Mungkin aku yang aku perlukan adalah sedikit kopi dan juga sebuah cahaya."
Dia keluar dari kelas dan berjalan menuju koridor sekolah, di pagi seperti ini para murid-murid yang lain mungkin belum tiba.
Matanya lelah, tak bisa fokus dan saat dia hendak turun ke tangga kakinya salah berpijak dan membuat tubuhnya mulai oleng.
Saat hendak jatuh ia tiba-tiba ditangkap oleh sesuatu yang besar, yaitu berupa sebuah tangan raksasa.
"Kau baik-baik saja?"
Dia bisa mendengar seorang gadis lebih tepatnya yang menanyakan itu.
"Maaf, hanya sedikit tak fokus di pagi seperti biasa."
Gadis itu kemudian menaruh Naruto di posisi semula.
"Terimakasih atas bantuannya, namaku Uzumaki Naruto." Kata Naruto dengan wajah mengantuk.
"Namaku Itsuka Kendo, aku dari kelas 1-B."
"Oh! Begitu ya... " Naruto melamun saat Kendo menepuk pundaknya dan bertanya."Apa kau perlu bantuan berjalan?"
"Maaf merepotkan kalau begitu." Kata Naruto sembari meraih lengan Kendo dan tak sengaja membuat gadis itu terkejut.
"Ada apa?"
"A-ah, tak apa ngomong-ngomong kau mau kemana?"
"Kantin sekolah."
Kendo mengangguk dan membawa Naruto yang masih ngantuk itu ke kantin sekolah.
-(Kendo POV)-
Tahan Kendo, jangan panik karena siapa tahu kalau dia butuh bantuan, dia juga kelihatan lemas... Tapi tangannya entah kenapa hangat dan lembut.
Ahhhhh! Jangan baper Kendo! Dia hanya orang yang baru kau temui, bahkan kalau dia terlihat menarik dengan tanda pipi seperti kucing?
"Sudah sampai?" Tanya Naruto yang masih agak mengantuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Shield Of Justice (Naruto X My Hero Academia)
FanfictionCuman story Naruto x My Hero Academia, Mampir dan baca kalau minat. Karakter dan art disini adalah hak milik creator nya masing-masing, saya hanya meminjam saja.