16. Penebusan⚠️

10.7K 998 1.1K
                                    

⚠️⚠️⚠️





Beomgyu, Taehyun dan Hyuka berlari tergesa menghampiri Yoongi, Jin, Hoseok dan Namjoon yang tengah berkumpul di area lobby rumah sakit bersama dengan para bodyguard Dirgans, serta Daffa sang polisi dan juga anak buahnya.

"PAPO!" teriak Beomgyu heboh seraya berlari kencang menghampiri Yoongi, dan teriakan itu sontak membuatnya langsung menoleh ke arahnya.

"Lho kenapa dek?" tanya Hoseok khawatir.

"I-itu hah..hah.. bang Tae," nafas Beomgyu tersengal-sengal akibat berlari tadi, jadi ia sedikit membutuhkan waktu untuk bicara.

"Bang Tae? Taehyung dimana, Gyu?! Kamu tau Taehyung dimana?!" seru Yoongi.

"Jalan Hutan Raya, tadi ada yang ngasih tau kita kalau bang Taehyung di sekap disana," Taehyun lah yang menjawab.

Para orang dewasa yang ada disana pun terkejut.

"Terus bang Jimin, bang Jungkook, kak Yeonjun sama kak Soobin kemana?" tanya Jin.

"A-abang udah kesana duluan yah, katanya ayah harus nyusul secepatnya.. a-ayah hiks, Hyuka mohon, selamatin abang sama bang Taehyung hiks.." jawab Hyuka seraya terisak pelan.

"APA?!" Jin, Namjoon dan Hoseok yang mendengar pun memekik keras.

"Ya Tuhan Jimin, Soobin, kenapa kalian nekat sih nak, kondisi disana bahaya," ujar Namjoon pelan, raut wajahnya terlihat sangat khawatir.

"Jungkook, ya Tuhan ga habis pikir lagi," sama halnya dengan Namjoon, Jin pun khawatir.

"Jalan Hutan Raya.." gumam Yoongi.

"Yoon,"

"Gue harus kesana sekarang!"

Yoongi berniat untuk melangkahkan tungkainya, namun dengan cepat Jin mencegahnya.

"Jangan gegabah Yoon! Kita butuh strategi, kalau salah langkah, nyawa anak-anak bisa dalam bahaya," ucap Jin memperingati sang adik agar tidak salah mengambil langkah.

"G-gak bisa bang, gue harus kesana sekarang! Gue harus selamatin anak gue dari pria brengsek itu!" sahut Yoongi dengan nada bicaranya yang meninggi.

"Iya bang gue tau, tapi kesana tanpa strategi sama aja bodoh, sama aja kita masuk perangkap mereka!" kali ini Namjoon yang berucap membuat Yoongi terdiam sejenak.

"Apa yang di bilang bang Jin sama Namjoon bener bang, mereka ga mungkin ngasih informasi ke anak-anak semudah itu, pasti ada sesuatu di balik ini semua," timpal Hoseok.

Yoongi tak bergeming, ia sibuk dengan pikirannya. Apa yang di bilang oleh kakak dan adik-adiknya memang ada benarnya, tapi Yoongi juga tak bisa saja diam menunggu, ia ingin cepat menyelamatkan sang anak yang memang sedang dalam kondisi tidak baik.

Hingga tak lama, terdengar bunyi notif dari ponsel Yoongi, sepertinya ada pesan masuk. Lantas dengan cepat ia pun meraih ponselnya dan melihat pesan masuk tersebut.

+62...
Let see
🎥

Ternyata pesan tersebut berisi sebuah vidio, dengan sedikit ragu Yoongi meng-klik vidio tersebut untuk melihatnya.

Papo Dan Semestanya✨[COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang