"Pinwheel"

432 65 9
                                    

Keesokannya, Wonwoo bermaksud untuk langsung menemui Seungkwan sebelum jam pelajaran dimulai.

Senyumnya mengembang saat melihat Seungkwannya, namun raut wajahnya berubah , karena ternyata Seungkwan tak sendiri, tapi bersama Mingyu.

Mingyu tampak merangkul Seungkwan, dengan Seungkwan yang tersenyum disampingnya.

Mereka berdua sama sekali tak melihat Wonwoo.

Baru saja Wonwoo akan mengejar mereka, tiba-tiba seseorang menghalanginya. Itu Seungcheol.

"Kau mau kemana?".

Wonwoo tak menjawab, matanya masih menatap Seungkwan yang mulai menjauh. Tapi Seungcheol mengikuti arah pandang Wonwoo.

"Mingyu dan Seungkwan makin dekat ya?".

"Seungkwan dekat denganmu juga Vernon". Sanggah Wonwoo.

"Memang benar sih". Kata Seungcheol. "Tapi kau mau tau apa yang aku dengar?".

Wonwoo menoleh.

"Kudengar dulu Seungkwan menyukai mingyu".

Wonwoo terlihat terkejut. Namun tak berkata apa-apa.

"Ku dengar dari Jeonghan".

Memang benar, banyak sekali wanita yang menyukai Mingyu. Tapi apakah Seungkwan salah satunya?.

***

Setengah jam sebelumnya, Seungkwan sedang sendiri di klinik, karena dia perutnya sedikit sakit, mungkin karena salah sarapan.

Dan saat itu juga Mingyu masuk ke klinik, karena kakinya tiba-tiba terkilir.

"Pagi-pagi kita sudah bertemu disini". Kata mMngyu yang disetujui oleh anggukan Seungkwan.

"Kenapa dengan kaki mu?". Tanya Seungkwan saat melihat kaki Mingyu sedang dibalut perban oleh perawat.

"Ah, aku sedikit terkilir saat akan masuk kelas tadi".

"Kamu istirahat sebentar, kalau sudah merasa bisa jalan , kau baru boleh masuk kekelas". Ujar perawat yang langsung keluar setelah Mingyu menganggukan kepalanya.

Kini Seungkwan dan Mingyu duduk berhadapan dengan ranjang berbeda.

"Bagaimana kau dengan Wonwoo? Apa yang terjadi kemarin?". Tanya Mingyu memulai pembicaraan.

Seungkwan yang tak mengira Mingyu akan membicarakan itu, dan Mingyu yang penasaran.

"Wonwoo sunbae...aku gak tau".

"Lalu ren?".

Seungkwan berpikir sebentar, lalu menjawab.

"Jika aku bercerita, apa kau akan percaya?".

"Berceritalah".

Lalu tanpa ada yang terlewat, Seungkwan menceritakan semua yang terjadi padanya dan Ren saat itu.

"Apa Wonwoo sunbae benar mengajak Ren sunbae kembali saat penerimaan siswa baru?". Tanya Seungkwan begitu selesai bercerita. "Mungkinkah Wonwoo sunbae hanya menganggapku sebagai pelarian?".

"Soal Wonwoo mengajak Ren kembali, aku tak tau. Yang aku tau, Wonwoo sudah kecewa pada Ren. "Mingyu menghela nafas sebelum melanjutkan. "Dan menurutku, Wonwoo tak akan melakukan itu, Wonwoo tak mungkin menjadikanmu sebagai pelarian. Wonwoo bukan orang seperti itu".

"Tapi tak mungkin Wonwoo sunbae tiba-tiba menyukaiku dalam waktu singkat, sedangkan dulunya Wonwoo sunbae sangat mencintai Ren sunbae".

"Mungkin saja, itu bisa saja terjadi pada siapa pun". Kata Mingyu. "Termasuk padaku".

MisunderstandingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang