Ayukk Lanjut ceritaaa yaa...
"tunggu, gue juga ikut"
Pas aku balik ternyata itu suara alino
"Ngapain dah lu ikut?"
"Mau ngerokok" jawabnya singkat
"Ngerokok ngerokok aja kali kenapa musti jauh-jauh" Kata gue
"Males gue denger omelan kawan loh tuh, maria" jawabnya lagi
Gue cuman geleng-geleng ria gak ngerti sama nih orang.
Gak butuh waktu lama, kita udah sampe di sumur. Leo mulai ngambil airnya diisi ke jergennya. Alino bener ngerokok dekat pagar kayu. Sedangkan gue sama Lukas sibuk merhatiin hutan lebat yang dipagari pagar kayu.
"Dek" kata gue
"Boleh gak main ke hutan itu?" Tunjukku pada hutan dibelakang kami
"Ngapain juga lu main disana,. Ntar digigit semut nangis" Ledek Alino
"Apaan sih loh. Gue gak ngomong sama loh ya"
"Ya gue kan sebagai temen yang baik cuman ngingetin"
"Idih gue gak butuh" Kataku. Kenapa sih sensi banget ya aku kalo ngomong sama Alino
Dia Lanjut ngerokok sedangkan Lukas cuman geleng-geleng kepala.
"Tidak boleh kesana kak. Angker" jawab Leo
"Hutan disini tidak boleh masuk kak, banyak orang yang kesana tidak pulang lagi sampai sekarang" Kata Lukas
Aku agak shock dengernya"angker banget ya!" Bulu kudukku berdiri
"Ayo kak kita pulang" Kata Leo yang sudah selesai menimba air.
"siniin jerigennya kakak bantu" kataku lalu mengangkat satu jergen sambil bercerita sedangkan Alino jalan paling belakang sambil ngisap rokoknya.
Aku kembali ngelihat ke arah Hutan itu. Entah kenapa aku ngarasa ada hawa yang buatku pengen banget kembali dan masuk kesana. Tapi, denger dari ucapan Lukas buatku sadar untuk mengurungkan niatku kesana.
Kami kembali ke Camp . Sesampainya di Camp sudah jam 15.45. Aku langsung mandi, untung aja anak-anak udah siapin air buat mandi. Cuacanya dingin banget habis mandi, Aku memilih membungkus tubuhku dengan bedcover sambil main hape.
"Zifa, ikut gue dong" Kata Dewa
"Kemana?"
"Kedepan bentar. Gue mau beli makan buat anak-anak"
Karena aku adalah anak yang baik hati, gak sombong dan Maha penyayang. Akhirnya, aku menemani Dewa. Saking dinginnya, hoodie yang aku pake masih terasa kurang untuk menghangatkan tubuh.
"Emang beli makannya dimana?" Tanyaku sewaktu di motor
"Di sebelah kantor kelurahan itu ada orang jual makanan" Jawab Dewa
Dingin ini membuat gue menggigil tak karuan. Mungkin, Dewa ngerasa apa gimana, dia menghentikan motornya. aku turun dari motor. Aku rada bingung sama takut. Kenapa nih anak pake berenti, di tempat gelap kayak Gini. Gak Lama, Dewa buka Hoodienya.
"Eh, mau ngapain lo. Jangan aneh-aneh ya. Gue teriak nih"
"Emang gue mau ngapain loh. Nih, pake hoodie gue." kata Dewa menyodorkan hoodienya ke aku.
Yaampunn, aku malu banget dia perhatian sama aku. Sampe buka Hoodienya. Padahal situasinya sedingin itu.
"Lo pake apa?"
"Gue udah biasa dingin kayak Gini kok. Santai aja. Intinya lo gak kedinginan" Sambil dia ngelus rambut gue. Aku ngerasa kayak dijadiin Dewi sama Dewa. Tapi gue gak boleh geer. Siapa tahu, itu karena aku udah nolongin dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
KKN 21
De TodoBUDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA Panggil gue Zifa. Di Fakultas siapa sih yang gak kenal gue. Sini biar gue lihat mukanya? haha.. Gue terkenal karena bokab gue ya soalnya dia adalah atlit panahan Nasional. Sekarang gue udah jabat jadi mahasiswa...