✨FOUR✨

216 49 9
                                    

Malam ini di Gabbia Mino tampil lagi, sekalian promo buat lagu baru yang bakal launching bulan depan. Sedikit informasi juga Mino is a rapper, everyone knows him. Siapa sih yang gak kenal rapper Song Mino? Irene sih, Irene gak kenal Mino kalo emang gak ke Gabbia waktu itu sama Seulgi. Entah dia emang mainnya kurang jauh atau dunia Irene cuma berputar di Suho aja.

Mino nih kebangaan fakultas seni rupa, beberapa dosen seneng sama Mino. Beda dengan Papih, yang gak suka Mino kuliah di seni rupa, kalo udah ngomongin masalah kuliah Mino tuh Papih dan Mamih ujung-ujungnya berantem. Kalo menurut Mamih ya, Mino mau kuliah aja udah syukur banget, kalo menurut Papih kalo gak masuk fakultas hukum atau kedokteran itu gak bagus. Apa yang mau di harapin dari anak yang kuliah di fakultas seni rupa? Papih nih kemakan stereotype kebanyakan masyarakat.

Mino selesai perform kembali ke mejanya, udah ada Seulgi, dan Koko Hoon. Biasanya kalo malem sabtu gini si Sehun, Jinwoo, dan Yoon suka pada ikut ke Gabbia cuma tadi sebelum berangkat ditanyain pada sibuk katanya. Halah sibuk ngapain sih? Paling pacaran.

"Temen lo kemana gak ikut? Biasanya dia ikut, atau minimal kalo gue ke FEB dia ada dimana-mana." Tanya Mino ke Seulgi.

Seulgi melihat ke arah Mino, lalu bertanya "Siapa yang lo maksud?" tanyanya balik ke Mino.

"Irene." jawab Mino singkat.

Mengerti, Seulgi menganggukkan kepalanya "Sakit dia, dirawat kan udah 3 hari kalo gak salah. Tadi gue baru abis jenguk sama koko."

Kaget dong Mino, secara kan dia yang kemarin anterin Irene pulang pas Irene demam itu kan terus gak tau kabarnya lagi setelah itu eh ternyata malah masuk rumah sakit. "Masuk rumah sakit? Kok bisa?"

"Iya, tipus ternyata."

"Ohh, bagi nomornya dong." Pinta Mino ke Seulgi.

Koko Hoon ketawa "Apaan dah si anjing ini, buat apaan coba!"

Tapi sama Seulgi dikasih gitu aja ke Mino, gak ada tujuan apa-apa ya emang mau kasih aja Seulgi tuh karena ya emang kenapa? Gak ada alasan buat Seulgi untuk gak kasih, udah kenal juga Mino dan Irene.

+6281267******** : woi, masih sakit lu?

+6281267******** : perasaan gk liat lo di feb

Irene: siapa?

+6281267******** : siapa ya gue?

+6281267******** : coba tebak siapa?

Irene: halah tangan gue pegel

+6281267******** : mino

Irene: ohhh

+6281267******** : iya, ohh

Irene:

+6281267******** : lah?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

+6281267******** : lah?

Mino: kok opname?

Irene: tipes

The Only Exception ● Minrene [Mino × Irene]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang