"Ini buat ka Eunwoo." Ucap seorang cewek yang Eunwoo kenal namanya Dahyun memberikan sebuah kotak berukuran sedang dan berwarna biru tua tepat di depan lokernya.
Eunwoo berulang kali menatap Dahyun dan kotak tersebut bergantian, kemudian berdehem memberikannya kembali ke Dahyun "Gak usah repot-repot gue gak lagi ulang tahun." Tolak Eunwoo.
Dahyun kini menatap Eunwoo, lalu memberikannya lagi kotak tersebut "Gak apa-apa kak, buat kak Eunwoo aja."
Ya gimana ya? Eunwoo jadi gak enak akhirnya di ambil dah sama dia "Buat kali ini aja ya, besok-besok lo gak perlu kasih gue kaya gini. Mending buat jajan lo aja." kata Eunwoo pada Dahyun.
Dahyun tersenyum, kemudian mengangguk "Janji ini buat yang pertama dan terakhir." Kemudian dia meninggalkan Eunwoo yang masih berdiri di depan lokernya.
Beberapa mahasiswa teknik menatap kearah Eunwoo dan Dahyun, si Dahyun ini kan anak FIB ya niat banget ke fakultas teknik buat temuin Eunwoo dan ngasih hadiah gini, padahal gak ultah juga kan Eunwoo nya.
Okay, now let's talk about Eunwoo, adik laki-laki kesayangannya kak Irene. Satu fakultas teknik kenal siapa Eunwoo ini, ganteng udah pasti, pinter? Banget pinter banget. Dulu pas masuk fakultas teknik, Eunwoo adalah mahasiswa dengan nilai tertinggi di angkatannya, bisa masuk teknik sipil univ ini tuh katanya hanya orang-orang yang pada jaman dulunya menyelamatkan bangsa. Kebayang susahnya kaya apaan, but Eunwoo did it.
Masalah cewek, karena Eunwoo popular jadi udah pasti banyak juga cewek yang suka dan kagum sama dia Dahyun tadi salah satunya, bahkan ada beberapa yang ngaku-ngaku kalo mereka adalah pacarnya Eunwoo. Percayalah Eunwoo gak punya pacar, sekali lagi Eunwoo gak punya pacar! Jadi buat yang ngaku-ngaku apalagi sampe berantem, duh kelaut aja deh. Ketampanan Eunwoo ini udah jadi rahasia umum satu univ, orang-orang bilang genetika keluarga Eunwoo ini bagus banget. Ya gimana gak, kakaknya secantik Irene dan adiknya seganteng Eunwoo orang-orang juga pusing liatnya.
Eunwoo dingin banget sama cewek kebanyakan, ya kalian inget kan sama yang dibilang Eunwoo pacaran itu lebih ruwet dari mekanika. Inget juga dong kalo Eunwoo punya kakak dan Ibu yang rumit banget hubungannya, itu jadi salah satu alasannya. Saking dinginnya Eunwoo sama cewek, sampe pernah ada gossip yang tersebar katanya Eunwoo gak suka sama cewek. Gossip gak enak itu sampe kedengeran Eunwoo dan Irene, cuma Eunwoo menanggapinya dengan biasa aja, gak mau mikirin bodo amat orang mau bilang apa!
Coba kita liat cewek mana yang akhirnya bisa meluluhkan Eunwoo.
"HIDUP SIPIL!" teriak seseorang dari ujung lorong, membuat semua pasang mata yang ada di lorong menoleh kearah ketiga orang tersebut.
Eunwoo menoleh lalu berdecak sebal "Orang gila." Celetuk Eunwoo kesal, sambil geleng kepala heran dengan kelakuan temen-temen setannya.
"KAMI ANAK SIPIL"
"KAMI ANAK SIPIL SELALU BERSEMANGAT!" teriak ketiganya.
"Berisik anjing! Kenapa sih heran bacot lo pada tuh kaya toa!" omel Eunwoo kemudian pada ketiga sahabatnya tersebut.
Mingyu, Yugyeom, dan Bambam ketawa denger Eunwoo misuh-misuh kaya gitu "Kan bangga menjadi anak teknik sipil." Kata Mingyu sambil mengalungkan tangannya pada pundak Eunwoo.
"Halah silit!" gerutu Eunwoo, nutup lokernya.
Iya janjian mereka bertiga, kan mereka ini nih udah bro banget lah soalnya temenan dari jaman SMP kan lanjut SMA, eh sekarang jadi temenan sampe kuliah untungnya fakultasnya beda-beda, ya Eunwoo masih satu fakultas sih sama Mingyu soalnya Mingyu teknik informatika. Kalo gak beda fakultas ujungnya 4 L, lo lagi lo lagi, sebenernya ada sih empat lagi temennya Eunwoo ini, cuma beda univ, ketemu kalo pas nongkrong aja. Akhirnya mereka berempat keluar fakultas mau makan siang, soalnya jam dua nanti Eunwoo masih ada kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Only Exception ● Minrene [Mino × Irene]
FanfictionIrene alergi komitmen! 🌻🌻🌻 "Gue gak bisa Gi, gue gak bisa komitmen lo tau kan? Gue juga takut buat nikah." Kata Irene pada Seulgi. Seulgi menatap Irene "Lo boleh aja bilang gak bisa komitmen, tapi gue yakin nantinya akan ada orang yang bikin lo...