✨TWELVE✨

155 13 1
                                    

Berdebu banget ini cerita, i'm back!!!

✨✨✨

Kepala Irene rasanya mau meledak, tugas banyak banget belum lagi minggu depan UTS. Temen sekelompoknya tai semua, arghh dia rasanya mau teriak aja tapi gak enak sekarang lagi di kantin. Emang paling bener sih kalo capek dan kesel jangan disuruh sabar, mending teriak bajingan aja sepanjang jalan.

"Kusut banget muka lo." Johnny yang entah datang dari mana kini duduk tepat di sebelah Irene.

Johnny, laki-laki ini udah gak Irene termui setelah mata kuliah Manajemen Internasional selesai alias gak pernah keliatan juga kemana nya, sekarang tau-tau muncul dihadapan Irene. Johnny memangku tangan kananya sambil menatap Irene yang emang beneran kusut banget.

"Gue kayanya dulu pengkhianat negara deh, nasib gue jelek banget." keluh Irene sambil mengacak rambutnya, dia udah beneran pusing banget. belom lagi perkara Mino, dan Suho kabarnya gimana ya? asli Irene lupa kalo dia masih berstatus kekasih Suho.

Johnny tertawa mendengar keluhan Irene tersebut dia menyesap es kopi yang baru aja dia pesan tadi "Gak gitu lah, emang seberat itu kah masalah lo? Butuh gue bantu?"

Ya kali Irene cerita sama Johnny perihal dia ciuman sama Mino pas lagi mabok padahal statusnya sekarang masih pacarnya Suho, gak mungkin dong bisa dikira cewek murahan kalo kaya gitu sih. Arghhh Irene pusing banget!

"Lo kenal Stella? Sama gank nya." tanya Irene pada Johnny.

Johnny mengangguk lalu menaruh es kopi nya dengan dahi mengerut penasaran dia bertanya "Kenapa tuh kebetulan?"

"Bisa tolong bantuin gue gak? Itu gank nya satu kelompok sama gue tapi kelakuannya udah kaya syaiton. Gak mau bantu gue cari materi sama sekali." Keluh Irene panjang lebar pada Johnny, di mata Johnny Irene yang kaya gini tuh malah gemes banget.

Masih dengan tawa Johnny yang sama dia bertanya "Mau gue bantuin kaya gimana?" tanya Johnny sambil memangku kepalanya dengan sebelah tangannya dan menatap Irene.

"Kalo ada lo setiap gue kerja kelompok mereka pasti semangat ngerjainnya." Kata Irene sambil menaik turunkan alisnya.

Tawa Johnny makin keras membuat seisi kantin menatap mereka, Irene sontak mendekap mulut Johnny hingga Johnny berhenti tertawa. "Seriously girl? Lo punya pemikiran kaya gitu?"

"Gue udah capek John! Selagi punya temen yang bisa dimanfaatin kenapa gak gue pergunakan." Pemikiran yang sangat cetek ini memang buka ide yang bagus tapi Irene gak mau membuang kesempatan ini.

"Hadeh lo ada aja deh!" Johnny masih gak masuk dan gak ngerti sama pemikiran Irene.

Irene memohon-mohon "Mau ya???"

Johnny menatap keluar, kearah pintu kantin yang tiba-tiba berisik ada gerombolan Sehun, Chanyeol, Wendy, Seulgi, dan tentunya Mino yang masuk ke kantin. Johnny yang sempet ada masalah sama Chanyeol lebih memilih buat cabut aja. Irene ikut menatap ke arah pintu kantin, dan mendengus kesal saat mendapati ada Mino disana, itu orang kenapa sekarang sering banget gabung sama Sehun sih? Emang dia gak ada temen apa gimana di FSRD sampe harus ke FEB mulu.

"Cabut ya gue? Ada kelas." Ucap Johnny lalu menepuk-nepuk kepala Irene lembut.

Irene menatap Johnny sambil memutar kepalanya mengikuti arah Johnny "Tapi yang tadi dipikirin lagi ya?"

Johnny masih tersenyum "Yes, my queen." Waduhhh alus bener.

Chenyeol yang duduk duluan begitu melihat Johnny pergi begitu saja dengan muka sinis menatapnya. Sama kaya Irene yang ngeliat Mino dengan wajah kesalnya, sedangkan Mino keliatan yang biasa aja bener-bener kaya gak ada masalah sama Irene, ya itu bukan masalah juga si menurut Mino cuma menurut Irene ya itu masalah besar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 29, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Only Exception ● Minrene [Mino × Irene]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang