Sekitaran jam tujuh pagi suara ketukan dari pintu kontrakan membuat salah satu penghuninya bangun, sebelum dibuka pintu kontrakannya Kai lebih dulu melonggok ke arah jendela ngeliat siapa yang pagi-pagi ngetuk-ngetuk pintu kontrakan, padahal hari ini para penghuni kontrakan gak ada jadwal kuliah pagi. Pas dilonggok ternyata Mino, udah rapih pake baju kuliah sama bawa plastic berisi sterofoam ditangannya.
Kai buka pintu "Buset dah, masih pagi bos!" keluhnya pada Mino, matanya masih belekan dan rambut Kai masih kaya sarang burung.
Mino nyengir kuda "Si Sehun ada kaga?" tanya Mino tanpa basa-basi.
Kai menoleh ke arah kamar Sehun "Masih tidur kayanya, pulang jam tiga pagi dia."
"Gue ke kamar Sehun dah, makasih udah bukain pintu bro! nih buat lo." Kata Mino ngasih satu sterofoam buat Kai tanda terimakasih soalnya udah dibukain pintu.
Sebenernya dulu Sehun sempet tinggal di apartment kan sendirian, terus pas udah semester dua dia mutusin buat tinggal bareng sama Kai, Chanyeol, Baekhyun, dan Dyo di kontrakan yang mereka sewa sampe sekarang ini. Sehun gak betah hidup di apartment sendirian, makanya lebih milih buat tinggal disini rame-rame, bodo amat sempit juga gak peduli. Sehun ini kalo gak salah Mino denger, dia tuh masih ada keturunan bangsawan. Makanya Mino kaget dia merakyat banget ngontrak begini wkwk. Sedangkan Mino yang rakyat biasa aja gaya pengen tinggal di apartment. Cih.
Mino kenal Sehun dari jaman SMA kan, walau gak satu SMA tapi karena Mino nih anak gaul Jakarta jadi dia kenal banyak orang dari berbagai tempat, ya termasuk Sehun ini. Eh pas kuliah ketemu lagi, makin akrab dah walau Sehun di FEB dan Mino di FSRD. Sehun suka ikut Mino ke Gabbia, dan beberapa kali Sehun juga ikut gabung sama project Mino pas rekaman lagu atau bikin video clip.
"Woy, buset udah jam tujuh pagi! Emang gak ada kelas lo!" Mino bangunin Sehun di guncang-guncang kenceng banget.
Sehun melek sebentar, lalu kemudian dia melempar Mino dengan bantal sama Mino ditangkis bantalnya "Bangsat! Gue baru pulang jam tiga nyet, ngertiin gue kek! Mumpung gak ada kelas pagi!"
"Yaelah, gue bawain lo sarapan padahal." Bisaan nyogoknya pake makanan.
Sehun langsung bangun, terus diambil sterofoam berisi makanan tersebut dan dibukanya, setelahnya Sehun menatap Mino gak percaya "Orang gila mana yang makan geprek pagi-pagi ya anjing?"
Mino menunjuk dirinya "Gue, sarapan geprek."
Sehun mengangguk mengerti "Oh iya, lo kan gila ya. Gue suka lupa kadang kalo punya temen gila."
Mino memutar matanya malas, tapi inget tujuannya dateng kesini tuh buat apa "Lo kenal sama Irene kan?"
Mata Sehun langsung menatap Mino bingung sekaligus penasaran kenapa si kadal ini nanyain Irene segala? "Kenapa lo tanyain tentang Irene?"
Mino menyandarkan tubuhnya pada sofa yang ada dikamar kontrakan Sehun, ini kontrakan isinya lengkap banget dah berapa ya kira-kira bayaran perbulannya? "Ya gak kenapa-kenapa sih, mau tanya aja."
Sehun menyelidik "Naksir ya lo?" tanyanya.
Mino menggeleng cepat, membantah Sehun "Gak monyettt, gue cuma nanya doang!" ya sekarang sih ngelak ya, gak tau besok-besok gimana.
"Ya gue gak tau sih harus percaya sama mulut buaya lo apa gak, cuma ya iya gue kenal sama Irene. Temen SMP dan SMA gue, makanya udah tau gue sifatnya kaya apaan. Kenapa emangnya?"
Mulut Mino membentuh huruf O "Oh gitu, lah kalo satu SMP dan SMA dia termasuk kalangan lo dong?"
"Kalangan gue maksudnya?" bingung lah Sehun kalangan apaan nih.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Only Exception ● Minrene [Mino × Irene]
FanfictionIrene alergi komitmen! 🌻🌻🌻 "Gue gak bisa Gi, gue gak bisa komitmen lo tau kan? Gue juga takut buat nikah." Kata Irene pada Seulgi. Seulgi menatap Irene "Lo boleh aja bilang gak bisa komitmen, tapi gue yakin nantinya akan ada orang yang bikin lo...