Siang ini Irene, Wendy, dan Seulgi ada kelas kan manajemen keuangan, mereka memasuki lift yang kebetulan sepi siang itu, kemudian Wendy nyeletuk.
"Gue putus sama Mark." Ujar Wendy bikin kedua sahabatnya melongo, mau Seulgi jawab tapi lift tiba-tiba rame, jadi gak jadi lah tunda sampe kelas.
Seulgi menaruh tasnya di atas meja, mereka duduk di bagian tengah kelas supaya gak terlalu depan banget juga gak terlalu belakang banget gitu lah. Seulgi menatap Wendy dengan seksama begitu juga dengan Irene yang menatap Wendy dengan tatapan heran. Ngerti gak sih lo kaya Wendy tuh di tengah-tengah Irene dan Seulgi merasa terintimidasi.
"You putus jadinya sama Koko Mark?" tanya Seulgi sekali lagi memastikan info yang keluar dari mulut sahabatnya tersebut.
Wendy mengacak rambutnya pelan "Iya, udah gue bilang kan gue gak bisa LDR." Jawabnya enteng ""LDR doesn't work." Tambahnya.
Ya emang sejak Mark pindah ke LA kerjaan Wendy dan Mark ya berantem aja. Gimana ya? zona waktunya aja udah beda kaya gitu. Kaya lagunya 'simple plan' yang jet lagged 'You say good morning when it's midnight' beneran serumit itu, komunikasi juga jadi susah banget. Akhirnya berantem aja ujungnya, sampe mereka capek dan mutusin buat selesain aja hubungan mereka ini.
Wendy sempet nangis sih kemarin, cuma sekarang udah baik-baik aja. udah lebih lega dan nerima kalo emang ini keputusan paling tepat, emang kayanya dia gak bisa lanjutin hubungannya sama Mark, kalo dilanjut bisa sama-sama gila.
Seulgi memutar matanya malas "Apa you bilang? Long distance relationship doesn't work? Waktu you sama Chanyeol you live in the same city weh and it doesn't work either." Sungutnya dengan nada khas cici Surabaya miliknya, kalo kata Irene si Seulgi kalo udah marah-marah keluar logat aslinya.
"Yeee, itumah emang si Chanyeol aja yang brengsek, gue diselingkuhin. Ya gue putusin lah!" gerutu Wendy kesal. Masih gak terima kalo inget sama kejadian Chanyeol selingkuhin Wendy sama adik tingkatnya. Rasanya kaya harga diri Wendy di injek-injek banget.
Wah kalo inget kejadian Chanyeol ke gep pas selingkuh itu beneran parah banget sih, soalnya itu ribut sampe satu kampus tau. Wendy nyamperin itu adik tingkat ke fakultasnya, terus dilabrak. Kalo inget Wendy suka malu, soalnya ngapain juga ya rebutin Chanyeol aturan mah Wendy kasih aja dengan ikhlas mengingat kelakuan Chanyeol itu.
"Halah-halah whatever lah I gak mau urusin percintaan you lagi." Kata Seulgi membuka ipad nya bersiap kelas.
Irene menepuk-nepuk pundak Wendy kemudian berkata "GWS" sambil mengepalkan tangannya.
Gak lama keliatan Sehun dan Chanyeol masuk kelas, kebetulan mereka dapet dosen yang sama udah sumringah banget kan Chanyeol ngeliat Wendy mau ngeledekin.
"Ihh my baby ada disini juga?" Chayeol mendekat ke arah Wendy "Seul pindah Seul gue mau duduk disamping my baby." Chanyeol udah nyenggol-nyenggol Seulgi nyuruh pindah.
Seulgi melotot "Gak! Mending lo aja yang minggir gue gak mau deket-deket lo!" usir Seulgi.
"Ck, lo menghalangi gue untuk menjemput jodoh!" decak Chanyeol kemudian ngalah duduk disebelah Sehun.
Wendy menatap Chanyeol dengan tatapan kesal "Najong, pala lo jodoh!"
Baru Chanyeol mau bales omongan Wendy tapi udah kepotong sama dosen yang masuk kelas lebih awal 5 menit, jadi aja gak jadi bales omongan Wendy nya.
Irene hari ini mau pulang bareng Eunwoo, soalnya dia lagi males bawa mobil dan kebetulan adiknya yang ganteng itu jadwal kuliahnya lagi sama kaya dia ya di perbudak aja jadinya. Mereka janjian di kantin kampus Irene, Eunwoo bilang dia bakal rada telat jemputnya sekitar 20 menit-an.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Only Exception ● Minrene [Mino × Irene]
FanfictionIrene alergi komitmen! 🌻🌻🌻 "Gue gak bisa Gi, gue gak bisa komitmen lo tau kan? Gue juga takut buat nikah." Kata Irene pada Seulgi. Seulgi menatap Irene "Lo boleh aja bilang gak bisa komitmen, tapi gue yakin nantinya akan ada orang yang bikin lo...