ANGSTOBER #4 [FEAR]

2 1 0
                                    

'Manusia itu kejam'

'Mereka melakukan apapun untuk menang'

'Mereka hanya memperdulikan diri mereka'

'Makhluk lain tidak akan dapat mengekang mereka..'

BRAKK!

Pintu sel dibuka paksa oleh dua pria berbadan tegap dengan pelindung menutupo tubuh mereka, ditangan satunya ada tongkat pengikat. Ah.. Aku benci benda itu..

"Spesimen 021, ikut dengan kami dengan sukarela, maka kau tidak perlu dipaksa seperti hari-hari yang lalu." Perintah pria satunya.

Namaku bukan spesimen 021.. Aku punya nama.. Nama ku Allcot Duncan.. Aku tidak mau dipanggil spesimen 021. Ku tatap mereka malas, "Paksa saja aku."

                                    ***

"Aaakhhh!!!" aku berusaha menahan seluruh rasa sakit yang menjalar ke seluruh tubuhku, saat cairan suntikan itu masuk ke dalam tubuhku.

"Butuh sekitar 3 jam lagi untuk melihat reaksinya.. Mereka makhluk yang sangat unik.. Bisa bertahan dalam air bahkan yang tercemar sedikitpun." seorang ilmuan berbincang dengan yang lainnya.

Sedangkan aku hanya bisa beranfas lemah, berusaha mempertahankan kesadaran ku. Apalagi yang mereka inginkan dari kami.. Aku melirik bilik-bilik semi transparan di sekitarku yang juga berisi teman-teman dan keluargaku.

Aku harus kabur.. Mereka mengerikan.. Aku tidak mau mati disini. Saat kulirik mereka berjalan keluar,  aku berancang-ancang untuk berdiri.

Kugunakam air ku untuk memotong tali yang mengikatku, perlahan-lahan aku akan kabur dari sini. "Apa ada orang.. " gumamku seraya mengintip dari balik pintu.

"Kesempatan ku!"

Genevin FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang