perkenalan~

4.9K 343 144
                                    

Halo semua!
Selamat datang di Treasure Baby Season 2! Sebenernya lebih ke Trejo Baby another version, kali ini perannya di tuker yaaa.
Dalam rangka 1 tahun book Treasure Baby yang original.ver jadi kubuatkan yang switch version.
Jadi di Original.ver yang jadi bayi bakal jadi kakak disini dan yang jadi kakak di season 1 itu bakal jadi bayii.
So, enjoy the story!!!

Namanya Park Jihoon, pemilik sebuah perusahaan bidang teknologi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namanya Park Jihoon, pemilik sebuah perusahaan bidang teknologi. Dia punya 5 adik, 4 adiknya itu adik tiri. Kedua orang tuanya sudah tiada sejak dia Kuliah semester 4.

Nama adik adiknya adalah Takata Mashiho paling tua, Hamada Asahi adik kedua, Kim Doyoung adik ketiga, Park Jeongwoo adik keempat dan merupakan adik kandung sedangkan yang lain adik angkat dan terakhir So Junghwan adik angkat paling kecil.

Jihoon menjadi sumber penghasilan pertama di keluarga, istilahnya dia pemimpin nya, Takata Mashiho sumber uang ke dua karna dia mempunyai sebuah cafe dan restoran, Asahi si penulis dan Kim Doyoung si dokter anak. Dan Jeongwoo Junghwan masih berkuliah tapi sembari menjadi youtuber gaming.

Bruk

"HUAAAH"!

"Damai bang damaiii" kata Junghwan, rada ngeri juga dia takut di banting.

"STRES" kata Jihoon

"Nah mending ngonten pabji bareng kita" kata Jeongwoo

"Ck gak membantu emang para setan" kata Jihoon berjalan ke arah Asahi

"Diem disitu bang, diem, gue lagi mengisap ide" kata Asahi

Alah sama aja. Jihoon jalan ke arah Mashiho.

"Lagi hitung utang negara, jangan diganggu" kata Mashiho

Pundung ajalah Jihoon, lagi stres kerja adek adeknya laknat semua.

"Sini bang" kata Dobby

Jihoon kedeket Dobby, mereka asik makan. Oke mending kita liatin Jongu sama Wawan yang mau recording buat livestream yutup mereka.

"Yak, halo sobat neraka kembali lagi di channel apa?"

"Jowan Channel!"

"Oke kali ini kek biasa kita ngegame pabji ye gak Wan?"

"Iyelah, hp kentang macem kita mana bisa maen yang lain" kata Wawan

"Hmm udh di lobby nih, start" kata Jongu lalu memencet tombol start.

"Eh anjir ada orang"

"SIMPANSE KEJENGKANG KENAPA TURUN DI POCHINKI"

"YA GATAU GUE FOLLOW ELO JIR"

"YA SUDAH, MENINGGOY"

Karakter mereka mati pas baru mendarat di tanah, miris :)

"Pokoknya salahin si simpanse oemakan donat ini ya" kata Jongu ke arah kamera mereka.

[2] Treasure Baby! | Switch.ver ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang