Update!
Dichap sebelumnya sempet ada kesalahan tulis, harusnya yang belajar SBMPTN itu Junghwan bukan Dobby soalnya Dobby udah kerja.Bukan, bukan berarti kalo judulnya Ditinggal trus ceritanya 6 anak kelebihan energi itu di tinggal sendiri tapi lebih tepatnya adalah 6 bocil setan itu ditinggal dirumah sama Asahi.
Yaiyalah orang Asahi kerjaannya nulis novel, jadi dia dirumah kerjanya. Jihoon pergi meeting sama kepala cabang perusahaan dia yang lain, Mashiho pergi ngecek resto sama cafenya. Dobby lagi tugas ke RS, Jeongwoo sama Junghwan lagi tes SBMPTN.
Asahi tersiksa, sungguh rasanya Asahi mau bertobat aja.
DUG DUG DUG
"AHAHAHAHA ADA MONSTEL UTO"
"CIAAATT"
Asahi pengen tendang mereka semua ke Sungai Han biar dia bisa nulis dengan tenang.
"Kak Acaa" kata Jaehyuk
"apa?" Kata Asahi trus ngangkat bocil itu buat di pangku.
"Lapel" kata Jaehyuk
"Iya bentar dulu ya" kata Asahi
"Haruto Hyunsuk diem! Yedam Yoshi Junkyu ayo makan dulu kalian belum pada sarapan" kata Asahi
Semuanya nurut, soalnya Asahi agak serem kayak... limgood :)
Ketawa mah ketawa aja kali gausah mikir dulu."Kak Aca" kata Hyunsuk
"Hm?" Tanya Asahi
Berasa cewe aja di panggil Aca, apa tydack sekalian Eca?
"Jiunie kapan pulang na?" Tanya Hyunsuk sambil menyuap makanannya.
"Nanti sekitar jam 1 an kayaknya bisa jadi lebih cepet"
"Kalo ci Titan?" Kata Haruto
Agak bingung sih.
"Oh Jeongwoo, nanti jam 1 sama Junghwan" kata Asahi setelah mikir
"Ih Oci gak nanya in Kak Uwan"
Tarik nafas dan hembuskan kearah kepala Yoshi untuk meniup serpihan debu di otak nya agar mesin usang itu kembali berfungsi dengan baik.
"Kalo Kak Obyy?" Tanya Yedam sambil menyendok makanannya.
"Kak Oby nanti selesai praktik kalo gak salah jam 12 an ganti shift, kayaknya pulang bareng Bang Mashi soalnya tadi berangkat bareng" kata Asahi
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Treasure Baby! | Switch.ver ☑
Humor[𝖡𝗎𝖺𝗍 𝗌eason 1 nya yang Original.ver yaa] "𝖲𝖺𝗒𝖺 𝗂𝗓𝗂𝗇 𝗺𝗲𝗻𝗴𝗮𝗱𝗼𝗽𝘀𝗶 𝗆𝖾𝗋𝖾𝗄𝖺 𝖻𝖾𝗋𝖾𝗇𝖺𝗆 𝖻𝗎, 𝗌𝗈𝖺𝗅𝗇𝗒𝖺 𝗅𝗎𝖼𝗎 𝗅𝗎𝖼𝗎, 𝖻𝗂𝖺𝗋 𝗋𝗎𝗆𝖺𝗁 𝗌𝖺𝗒𝖺 𝗃𝗎𝗀𝖺 𝗀𝖺𝗄 𝗌𝖾𝗉𝗂 𝗌𝗈𝖺𝗅𝗇𝗒𝖺 𝗈𝗋𝖺𝗇𝗀 𝗍𝗎𝖺 𝗌𝖺𝗒�...