Update!
"Achim!"
Suara bersin Hyunsuk, ibadah tutup peti baru saja selesai. Dan 6 anak bocah itu akhirnya dijemput Mashi dari rumah saudara mereka dan selama ibadah keenamnya di biarkan bermain di kamar khusus keluarga yang tersedia di ruangan rumah duka itu.
"Minum nih, masih hangat" kata Mashiho memberi mereka berenam teh manis hangat.
Ceklek
"Gue ke ruang Junghwan nemenin tu anak sama Jeongwoo. Nanti bang Asa, bang Mashi sama bang Ji tidur sini aja" kata Dobby
"Kalian abis ini sikat gigi trus tidur ya" kata Dobby lagi
"Ciyap!" Jawab Uto
"Kak Oby... Oci mawu ikut" kata Yoshi
"Besok aja ya ke ruangan Kak Junghwan sekarang tidur dulu" kata Dobby dengan senyumannya
"Hm... ote" kata Yoshi
Dobby melangkahkan kakinya menuju lift dan memencet lantai 6 tempat dimana ruangan Junghwan berada. Lift tiba di lantai 6, Dobby bergegas menuju ruangan Junghwan.
Drrt drrt
Ponselnya bergetar, Dobby menghentikan langkahnya dan menjawab panggilan telepon dari sang pacar, Yujin.
"Halo dob"
"Iya iya?" Kata Dobby melanjutkan langkahnya.
"Kamu lagi ke ruang Junghwan kan? Ini aku ada di ruang Junghwan tadi Jeongwoo nyuruh aku kesini gara gara Junghwan tiba tiba ngeluh sakit di bagian hati nya trus sempet muntah darah sedikit kata Jeongwoo"
Dobby menghentikan langkahnya.
"Trus sekarang gimana? Kamu dimana? Jeongwoo? Junghwan gimana?" Panik Dobby
"Ssstt kamu tenang dulu, ke ruang Junghwan sini. Ada Jeongwoo juga disini, Junghwan lagi di bawa ke ruang pemeriksaan"
Dobby segera menuju ruangan Junghwan dan membuka pintu, disana qda Yujin sedang menenangkan Jeongwoo karena panic attack nya Jeongwoo kambuh.
Telepon di putus oleh Yujin, tangan gadis itu kembali mengelus pelan punggung Jeongwoo agar remaja itu tenang. Sementara Dobby memasukan ponselnya di saku dan mengusap wajah lelahnya.
"Kamu tenang dulu, kata dokter itu gak apa apa kok, emang biasanya abis operasi bakal kayak gitu kalo terlalu banyak gerak" kata Yujin
"Aku dokter bedah, aku tau mana yang harusnya terjadi pasca operasi dan mana yang engga" kata Dobby lalu menghela nafasnya.
"Iya iyaa kamu tenang dulu"
"Harusnya gak kayak gitu, harusnya abis operasi donor liver itu gak akan ada efek samping muntah darah, Ya Tuhaan" Dobby mengusap wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Treasure Baby! | Switch.ver ☑
Humor[𝖡𝗎𝖺𝗍 𝗌eason 1 nya yang Original.ver yaa] "𝖲𝖺𝗒𝖺 𝗂𝗓𝗂𝗇 𝗺𝗲𝗻𝗴𝗮𝗱𝗼𝗽𝘀𝗶 𝗆𝖾𝗋𝖾𝗄𝖺 𝖻𝖾𝗋𝖾𝗇𝖺𝗆 𝖻𝗎, 𝗌𝗈𝖺𝗅𝗇𝗒𝖺 𝗅𝗎𝖼𝗎 𝗅𝗎𝖼𝗎, 𝖻𝗂𝖺𝗋 𝗋𝗎𝗆𝖺𝗁 𝗌𝖺𝗒𝖺 𝗃𝗎𝗀𝖺 𝗀𝖺𝗄 𝗌𝖾𝗉𝗂 𝗌𝗈𝖺𝗅𝗇𝗒𝖺 𝗈𝗋𝖺𝗇𝗀 𝗍𝗎𝖺 𝗌𝖺𝗒�...