Updates!
Ha ha ha hi hi hi
Belom tanggal 22, mumpung saya senggang jadi update dulu.
Soalnya tanggal 29 Nov sampe 6 Des aku PAS guys 🙂😊
Mobil Jihoon sampe dirumah, Jeongwoo sama Junghwan yang bertugas nyolonyin barang bawaan Jihoon langsung keluar.
Dug
"Anjir" kaget Jeongwoo
Baru mau megang handle pintu mobil itu pintu udh otomatis kebuka, maksudnya Uto yang buka. Akibatnya jidat mulus nan eksotis milik suami awtor ini terjedag jedug.
Maksudnya kejedot 🙏
"Anjyil" kata Haruto ngikutin Jongu
Jeongwoo ngintip ke dalem mobil, ada 4 bocah di sana dan Haruto udah turun sambil narik celana panjang Jeongwoo.
Gak sampe melorot-
"Apa sih tuyul?" kata Jongu
"Uyul" kata Haruto
Ck Jeongwoo Jeongwoo.
Sesat banget sama anak kita-
CANDA YA BESTI"Haiii" sapa Hyunsuk
Mereka turun semua, dari pintu depan ada si anak baik alias Yoshi yang turun.
"Buset, berangkat tangan kosong, balik balik bawa duit ama tuyul. Berguru di suhu ruangan ya bang?" Tanya Junghwan.
Mikir kan lo pada?
Suhu = guru/master
Suhu = derajat
Suhu ruangan 🙏"Bantuin dong anjing anjing kuu" kata Jihoon sambil senyum asem.
Manis maksudnya 😊
Kayak kamoeh, kiw kiw 😏😏Mereka bantuin Jihoon bawa beberapa tas sama bawaan 6 anak kecil yang dengan gak tau dirinya udah duduk nonton tipi di ruang tengah.
Mana nonton nya Ikatan Cinta lagi.
"Anjyil" Haruto masih ngikutin cara bicaranya Jeongwoo pas kaget
"Heh, gak sopan!" Kata Junghwan
"Tapyi tadi kakak yang tinggi macam tiang tu nomong na anjyil"
Jeongwoo nengok.
"Ape lo bocil?" Kata Jeongwoo sambil geret beberapa tas.
Jihoon bawa 3 tas gede aja nyelonong dengan estetik, lah adek adeknya yang kaum rebahan kayak Jeongwoo, Dobby ama Junghwan.
Bawa 1 tas aja di seret :)
Asahi sama Mashiho? Sibuk rebahan sambil nonton, yaa bisa dibilang nemenin 6 tuyul yang mereka gak tau berasal dari mana tiba tiba ada dirumah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Treasure Baby! | Switch.ver ☑
Humor[𝖡𝗎𝖺𝗍 𝗌eason 1 nya yang Original.ver yaa] "𝖲𝖺𝗒𝖺 𝗂𝗓𝗂𝗇 𝗺𝗲𝗻𝗴𝗮𝗱𝗼𝗽𝘀𝗶 𝗆𝖾𝗋𝖾𝗄𝖺 𝖻𝖾𝗋𝖾𝗇𝖺𝗆 𝖻𝗎, 𝗌𝗈𝖺𝗅𝗇𝗒𝖺 𝗅𝗎𝖼𝗎 𝗅𝗎𝖼𝗎, 𝖻𝗂𝖺𝗋 𝗋𝗎𝗆𝖺𝗁 𝗌𝖺𝗒𝖺 𝗃𝗎𝗀𝖺 𝗀𝖺𝗄 𝗌𝖾𝗉𝗂 𝗌𝗈𝖺𝗅𝗇𝗒𝖺 𝗈𝗋𝖺𝗇𝗀 𝗍𝗎𝖺 𝗌𝖺𝗒�...