Update!
Udah 3 jam mereka nunggu, dari jam 7 sampe sekarang udah jam 10 malem lebih. Asahi, Jeongwoo sama Mashiho disuruh pulang tadi jam 9 sekalian bawa anak anak bocah itu soalnya udah malem. Sedangkan Jihoon sama Dobby masih nunggu diluar ruangan.
"Kalo mau tidur, tidur aja bang" kata Dobby yang ngeliat Jihoon ngantuk.
"Hm" bales Jihoon
Gak lama pintu ruangan itu kebuka nampilin dokter disana. Jihoon sama Dobby refleks berdiri buat nanya.
"Gimana kondisinya dok?" Tanya Dobby
"Junghwan mengidap sirosis hati, sebuah penyakit hati akibat kurangnya istirahat dan pola hidup yang kurang teratur. Pada kasus Junghwan ini sudah pada tahap kritis karena penanganannya terlambat. Mungkin Junghwan sudah sering merasakan gejalanya namun disembunyikan. Karena kerusakannya sudah parah maka Junghwan harus melakukan pencangkokkan hati atau transplantasi hati dengan mencari pendonor" ucap Dokter yang menangani Junghwan.
Demi apapun Jihoon lemas sekarang dia nyibak rambutnya dan terdiam beberapa saat.
"Untuk kondisi Junghwan saat ini stabil dan sudah sadar. Nanti kalian bisa masuk ke ruangan. Dan kami juga akan berusaha membantu mencari pendonor hati untuk Junghwan, kalian juga bisa membantu mencarinya juga. Jangan terlalu lama karena penyakit ini bisa menjadi kanker" kata Dokter.
"Terima kasih Dok" kata DobbyJihoon hanya terdiam, sibuk berkecamuk dengan pikirannya sendiri. Berbagai kemungkinan dan opsi opsi lain muncul di otaknya.
Haruskah seperti ini?
"Saya permisi dulu" ucap Dokter itu lalu pergi dari sana.
Dobby dan Jihoon melangkahkan kaki masuk ke ruangan Junghwan. Disana terlihat Junghwan yang sedang memejamkan
"Abaang" kata Junghwan merengek ketika melihat Jihoon dan Dobby masuk.
"Gue sakit apa sih bang?" Kata Junghwan
Jihoon dan Dobby saling menatap.
"Sirosis Hati" kata Dobby
Junghwan memejamkan matanya, demi apapun dia terpukul. Oh ayolah dia masih mau berkuliah dan tumbuh dengan sehat, apa apaan ini?!
"Lo butuh pendonor hati karena kerusakannya udah parah" kata Dobby lagi
"Lo udah sering ngerasain gejalanya tapi lo sepele in Wan" kata Jihoon
"Jangan gitu, kalo ada yang sakit bilang aja" kata Dobby
"Hm" jawab Junghwan
Tangannya memegang bagian perut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Treasure Baby! | Switch.ver ☑
Humor[𝖡𝗎𝖺𝗍 𝗌eason 1 nya yang Original.ver yaa] "𝖲𝖺𝗒𝖺 𝗂𝗓𝗂𝗇 𝗺𝗲𝗻𝗴𝗮𝗱𝗼𝗽𝘀𝗶 𝗆𝖾𝗋𝖾𝗄𝖺 𝖻𝖾𝗋𝖾𝗇𝖺𝗆 𝖻𝗎, 𝗌𝗈𝖺𝗅𝗇𝗒𝖺 𝗅𝗎𝖼𝗎 𝗅𝗎𝖼𝗎, 𝖻𝗂𝖺𝗋 𝗋𝗎𝗆𝖺𝗁 𝗌𝖺𝗒𝖺 𝗃𝗎𝗀𝖺 𝗀𝖺𝗄 𝗌𝖾𝗉𝗂 𝗌𝗈𝖺𝗅𝗇𝗒𝖺 𝗈𝗋𝖺𝗇𝗀 𝗍𝗎𝖺 𝗌𝖺𝗒�...