hari pertama~

2K 277 64
                                    

Update!

"Pung kecipang cipung kecipang cipungg" Yedam bernyanyi sambil berjalan keluar kamar Dobby

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pung kecipang cipung kecipang cipungg" Yedam bernyanyi sambil berjalan keluar kamar Dobby.

Sedangkan kakak pemilik kamarnya itu sedang mandi, kaki kecil Yedam berjalan ke arah sofa dimana ada Jihoon dan Hyunsuk serta Jaehyuk Asahi dengan muka bantal.

Asahi dan Jaehyuk benar benar tidur di sofa sampai pagi.

"Gimana Sa? Punggung aman? Atau retak atau hancur lebur?" Ledek Jihoon

"Baik baik aja tuh" kata Asahi

Nih orang keknya beneran mesin.

"Tilangnya kropos dikit paling bang, tiati Bang Asa nanti lagi jalan tiba tiba badannya ketekuk jadi dua" ledek Jeongwoo yang baru keluar kamar

"Pung kecipang cipung kecipang cipung kecipang cipungg"

"Adeknya Dobby ngapain?" Tanya Jihoon heran.

Yedam masih jalan jalan muterin rumah sambil nyanyi lagu yang dia kasih judul "Cipung"

"Yedam mana?" Tanya Dobby sambil jalan keluar kamar, tangannya sibuk nyibak rambut.

"Sibuk mengarungi dunia" jawab Jeongwoo seadanya sambil berusaha tidur lagi di sofa.

"CIAAAT"

Bruk

"AN-STAGA" Kaget Jeongwoo

Udah kenyang banget si Jeongwoo di ceramahin Jihoon jam 2 pagi gara gara dia keceplosan teriak "anjir" gara gara kaget mukanya di tepok ama Haruto.

Dan balik ke kejadian dimana Haruto lompat niban Jeongwoo. Si kembaran Narto itu masih haha hehe sedangkan Jeongwoo udah berusaha sekuat mungkin menahan semua umpatan.

"Pagi ku celah ku matahali belcinal, ku endong tas melah ku di pundak"

"CELAMAT PAGI CEMUA!"

"Ku nanti kan dilimu, di depan kamal ku menantikan kamuu"

"Gulu ku telcayang gulu ku telcinta tanpa mu apa jadinya aku"

"Ta bica baca tulish, mengelti banyak hal, guluku telima aci ku"

Junkyu sibuk nyanyi sambil jalan pelan keluar kamar, nyeret salah satu boneka punya Mashiho.

"YEDAM MANA WOY?!" Kata Dobby

Udah keliling rumah juga gak nemu.

"Tuh" tunjuk Haruto ke arah pintu masuk, ada Yedam lagi main ipad punya Jihoon.

"EH IPAD GUA" panik Jihoon

Banyak kerjaan dia disitu, kalo kehapus kan mampus :)

"Owalah nonton yutub, di TV aja Dam" kata Jihoon

[2] Treasure Baby! | Switch.ver ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang