'10'

413 88 20
                                    

Rico pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Rico pov.

Ya halo, gw rico pranata. Gw disini sebagai sahabat dari edgar reandra. Dan sebagai sepupu dari carmila anastasya. Sepupu carmila? Ya, nyokap gw adalah kakak dari bokapnya carmila.

Bokap dari keluarga pranata dan nyokap dari keluarga anastasya. Dan gw terlahir dengan keluarga pranata. Gw baru tau kalo gw punya sepupu cewe, yaitu carmila. Karna keluarganya sempat tinggal sementara di australia dan itu membuat gw gak tau kalau gw punya sepupu cewe.

Gw baru tau, kalo gw punya sepupu cewe 1 tahun yang lalu pas keluarga carmila balik ke indo. Walaupun pas ketemu emang rada canggung sih. Soalnya saat itu kita udh sama-sama remaja dan yang pasti udah ngerti apa itu malu!

Satu kata terlintas diotak gw saat ngeliat gadis itu, "cantik". Hanya itu gak lebih, she's so perfect! I swear on it!.

Apa lo semua inget saat edgar nganter carmila pulang dari RS? Gw tau itu. Sebelum edgar bilang semuanya, gw udah tau apa yang dia perbuat.

Pas carmila di labrak anggi, gw aslinya disitu marah, sangat. Pengen gw nonjok muka anggi kalo dia bukan cewe. Bodohnya edgar malah ngaku-ngaku sebagai cowonya sepupu gw. Tolol.

Setelah kejadian itu, gw bener-bener ngawasin carmila dengan sangat ketat. Gw nyuruh orang suruhan gw buat ngawasin carmila dari jauh.

Saat edgar nampar carmila, saat edgar bentak carmila, saat edgar mengkhianati carmila. Gw tau itu semua!!

Gw aslinya pengen banget nonjok muka edgar, kalo bisa bunuh tuh orang. Bisa-bisanya carmila disakitin kaya gini. Gw sampe bingung sendiri dan gw nanya "Dosa apa sepupu gw sama tuh cowo? Sampe-sampe bisa di sakitin sampe segininya?".

Carmila setiap malem nelfon gw cuma buat nanyain kabar si brengsek 'edgar'. Gw ga abis pikir kenapa sepupu gw masih bertahan sama cowo sebrengsek edgar.

Gw bisa aja dengan senang hati ngebantu carmila buat lepas dari perjodohan gila itu. Gw udh pernah nawarin ke dia, tapi dia masih ingin berjuang.

Gw tau persis gimana carmila, cewe itu cewe pejuang, ga bakal nyerah atau stak disitu-situ aja. Kalau dia emang udah bener-bener cape, dia bakal berhenti dengan sendirinya.

Gw ramal, dikit lagi dia berhenti.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
'i like her'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang