Author pov."Ris lo ngapain ngajak gw kesini sih?" ujar gadis berambut kecoklatan itu.
"Ya gapapa sih, dari pada lo boring di rumah? Mending ikut gw" ujar gadis berponi itu.
Kedua gadis ini sedang berada di salah rumah teman dari rissa si gadis berponi itu. Rissa mengajak carmila si gadis berambut coklat itu agar mempunyai teman untuk menemaninya.
"Sayang!!"
"Etd, lisa hari ini punya gw. Lo jangan ganggu dulu" ucap carmila sembari melirik sinis kearah laki-laki yang meneriaki sahabatnya itu.
"Dih? Dia kan cewe gw, ya suka-suka gw donk" ucap lelaki bergigi kelinci itu.
"Ya terus kenapa lo ngajak gw kesini monyett??? Padahal ada pacar lo dugong!"
"Ck, lumayan. Dari pada lo jomblo seumur hidup mending ikut gw ke reunian SMA gw, banyak yang ubin masjid kok, jadi lo bisa milih-milih cowo disana" ucap rissa enteng.
"Brengsek, padahal gw mo ngedrakor hari ini. Malah dijadiin obat nyamuk anyink" gumam carmila.
"Gw denger lho mil" celetuk putra, pacar dari rissa.
"Bacot lo dedemit!"
"Gar!""Hm?" lelaki itu menyaut saat namanya terpanggil.
"Liat tuh, si rissa bawa temen cewenya. Bening euy!"
"Ya terus hubungannya sama gw apa?" sahut edgar jengah.
"Embatlah" celetuk laki-laki jangkung itu.
Edgar 'memandang' gadis itu dengan seksama, lalu tersenyum kecil.
"Belom bisa move on lo?" tanya lelaki yang pertama kali memanggilnya.
"Yang gw mau bukan temennya, tapi dianya"
"Belom move on ternyata ni bocah" gumam lelaki jangkung itu.
Peringatan = jangan berharap lebih, karna upnya bisa aja seminggu sekali. Karna gw nekat banget buat publish ni cerita yang padahal harusnya gw selesaiin di daft dulu...
Karna tangan gw gatel rasanya pengen publish cepet-cepet jadilah gw publish sekarang.JANGAN BERHARAP KALO UP NYA BAKAL CEPET KAWAN🤗☺️🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
'i like her'
Fanfic"padahal gw berharapnya dia, bukan elo" "Udah ya? Gw capek" "ternyata gw sukanya sama lo" "Lo kemana aja? Disaat dia bener-bener butuh lo, elo malah pergi gtu aja tanpa alasan!" 🏆🏆🏆 1# in jisoosehun 2# in hunsoo 5# in sehunjisoo