'11'

446 85 28
                                    

Author pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author pov.

Seorang pria bertubuh menjulang tinggi, gagah, dan tentunya good looking itu sedang berjaaln menyusuri koridor kampus. Sembari membawa MacBook nya di lengan kanan, dan setumpuk buku di lengan kiri.

Sesekali ia membalas sapaan kebanyakn dari mahasiswi, banyak yang memujanya tampan, dan itu membuatnya sedikit risih.

Ia memang dosen baru  disini, ia sebelumnya sudah menjadi dosen dan CEO sukses di New York. Ia memutuskan untuk pindah ke Indonesia karna perintah dari ibunya. Ibunya selalu meminta dan menagih menantu kepadanya.

Padahal dirinya masih ingin menikmati masa-masa lajangnya, mau tak mau ia harus pindah ke Indonesia karna ada proyek rumah sakit yang harus ia kerjakan di Indonesia dan ia dengar kampus ini sedang memerlukan seorang dosen. Mungkin sekalian ia mencari jodoh di negara orang.

Ia memang sudah mendapati gelar S.Ked (Sarjana Kedokteran). Dan ia sudah mempunyai banyak cabang rumah sakit di berbagai negara, terutama di Indonesia. Ia menjadi CEO rumah sakit + Dokter di rumah sakitnya.

Bisa kalian bayangkan kan seberapa suksesnya dosen baru ini? Bukan hanya pintar, tampan, kaya, dan berwibawa. Dosen ini juga masih muda. Ia baru saja berusia 26 tahun. Pantas saja ibunya sudah menagih menantu, umurnya bisa dibilang sudah matang untuk berumah tangga.

Ia memasuki kelas yang akan ia ajar sekarang. Semua pasang mahasiswa tertuju padanya. Ia hanya acuh dan terus berjalan kearah meja guru yang terletak di depan papan tulis.

Ia menaruh MacBook nya dan menaruh buku-buku yang tadi ia bawa. Dan setelah itu ia menatap seluruh wajah mahasiswanya dengan lamat.

Ia mendapati mahasiswi yang duduk di pojok kelas sembari menatapnya juga. Gadis itu bergaris wajah sempurna, matanya yang berwarna hazel, pipinya yang bisa dibilang tirus tetapi juga berisi, bibirnya yang berbentuk love, hidungnya yang mancung, dan kulitnya yang seputih susu. Sepertinya mahasiswi itu memiliki minus dimatanya, gadis itu memakai kacamata minus.


Ia berdehem sebentar dan membasahi bibirnya. "Perkenalkan nama saya Erlang Axandrianhel, dosen baru disini"

 "Perkenalkan nama saya Erlang Axandrianhel, dosen baru disini"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
'i like her'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang