Sang fajar perlahan-lahan akan menuju tenggelamnya, langit yg mulai berubah warna menjadi oranye membuat suasana sendu selama perjalanan kami berdua. Fiony dengan senyum yg begitu manis tengah terkekeh geli menatap handphonenya, ia nampak tengah asik melihat postingan lucu di explore social medianya. Aku yg sesekali mencuri tatap padanya sedang merasakan jatuh cinta di setiap kali aku melihat dirinya. Segala hal darinya membuatku jatuh cinta, semua yg ia lakukan membuatku berdetak kencang.
"Kenapa kamu tiba-tiba disuruh ke kantor?" Tanyaku pada Fiony.
"Gak tau, konten sih kyaknya" balasnya padaku.
"Buru-buru banget gak sih?" Tanyaku lagi, gadis itu menggelengkan kepalanya untuk menjawabku
Aku memperlambat laju kendaraan yg ku naiki, aku ingin menikmati sore yg menenangkan ini bersamanya lebih lama. Fiony sesekali menoleh ke arahku, tersenyum tanpa alasan yg ku ketahui. Apa yg ia lakukan selalu meluluhkan hatiku, menghangatkan sifatku yg dingin terhadapnya dulu. Terlintas sebuah ide di kepalaku, ide yg terbilang sangat nekat.
"Jalan yuk" ajakku padanya sambil memarkirkan mobilku di sebuah mall yg tak jauh dari kantor JKT48.
"Eh nanti kalo ada yg liat?!" Tanya Fiony dengan begitu terkejut.
"Nanti beli topi aja, gampang!" Balasku padanya.
Fiony hanya menuruti dan mengikutiku memasuki mall, kami berdua menggunakan masker untuk menutupi wajah kami berdua. Aku mengajak Fiony menuju sebuah toko dan membeli topi putih yg cocok dengannya. Kami berjalan di mall yg paling dekat dengan kantor JKT48, kami berdua sangat nekat.
"Banyak fans di sini, kalau ketauan atasan juga masalah nanti" katanya lagi dengan mata yg panik.
"Tenaaang!" Balasku sambil menggandeng tangannya.
"Aku mau makan, makan sama kamu. Nanti kan kamu kegiatan" kataku padanya lagi.
"Iya iya, tumben banget sih Moi" kata Fiony padaku.
Aku tak bisa mengatakannya pada Fiony, namun hari ini aku sangat ingin menghabiskan waktu dengannya. Tiba-tiba saja rasanya aku tak ingin melepaskan dia untuk pergi kegiatan, aku ingin tetap bersamanya seperti ini.
"Yang cepat aja Moi, makan apa ya?" Tanyanya sambil melihat-lihat Tenant yg ada.
"Korean Food yg ada ayamnya aja ya?" Pinta Fiony padaku sambil menarikku ke sebuah restaurant.
"Oke oke" aku menuruti Fiony ketempat yg ia tuju.
Kami berdua memesan makanan yg kami inginkan, Fiony memesan 3 tipe ayam yg ada di restaurant itu, kami memesan untuk kami makan berdua. Sebenarnya aku tidak ingin makan namun demi menghabiskan waktu bersama Fiony lebih lama, aku melakukannya.
"Yaampun ayam ini enak banget Moi, apalagi yg rasa Soy, suka banget!" Fiony tersenyum senang sambil mengunyah ayam di tangannya.
"Haha iya, aku suka yg originalnya juga enak" balasku padanya.
Aku lebih banyak melihat Fiony. Memperhatikan wajah cantiknya, tahi lalat yg memperindah kedua matanya, kulit putihnya, mulutnya yg tengah makan hingga tersenyum senang. Perasaan bahagia memenuhi diriku melihatnya begitu gembira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate = Love
Fanfictionhatersmu jadi cintamu?! kisah seorang gadis yg dijodohkan oleh kedua orang tuanya, pertunangan yg dipaksa untuk mengikat keluarga kedua pihak itu memunculkan kisah baru dikehidupan Fiony sebagai seorang gadis idola. Fiony dan Mori terpaksa untuk ber...