Haruto memulai kelas nya kembali. Dia mengikuti latihan dance di YG ENTERTAINMENT. Sesekali anggota blackpink bergantian menemani haruto untuk berlatih.
Haruto memilih menjadi seorang rapper.
Waww
Haruto akan mencobanya.
Sekarang Haruto kembali melanjutkan pendidikan nya di SMA nya dulu. Sekarang dua sudah kelas 12 SMA. Jadi harus lebih fokus belajar agar nilai nya bagus dan tidak mengecewakan kakak baru nya Lisa.
"Baiklah segini dulu ya pelajaran nya"
"Ne saem"
Para murid itu berlarian untuk pulang.
Haruto berdiri di gerbang dan menarik nafas dengan panjang.
Seorang gadis diseberang jalan melambaikan tangan nya.
Haruto tersenyum. Dia sudah mengenal gadis itu, walaupun gadis itu memakai pakaian teroris. Tetap dia mengenal gadis itu.
Dia berlari kecil kecilan mendekati gadis itu.
"Hai kak Lisa"sapa haruto.
"Hai juga adikku sayang. Gimana belajar nya enak gak. Apa perlu kakak pindahin kamu kesekolah yang lebih bagus hmm"
Haruto menggeleng dan tersenyum.
"Haruto gak mau pindah. Disini aja, kan mau tamat.... Makasih kak Lisa"haruto menunjukkan gigi putih dan ratanya itu.
Di balik masker Lisa itu. Lisa tersenyum manis.
"Yuk pulang, besok kamu harus latihan lagi. Dan kakak punya hadiah untuk kamu"
Dahi Haruto berkerut.
"Hadiah"
Lisa mengangguk.
Haruto hanya diam mengikuti Lisa.
Sesampai apartemen milik Lisa itu.
Banyak orang yang berkumpul. 3 remaja yang tidak ia kenal. Sedang 3 lagi dia sudah kenal.
"Astaga, buset dahh. Ini ya kak cowoknya"kata gadis bernama Lia mengguncang lengan jisoo.
"Iya, ganteng kan. Gue pengen tau, mamanya ngidam apa dulu. Lihat anaknya ganteng amat anjirr"jisoo juga tertarik dengan ketampanan haruto itu.
Haruto yang sedikit ketakutan dengan tatapan yeonjun. Dia bersembunyi dibelakang punggung Lisa.
Jennie menatap yeonjun. Adik nakal nya itu.
"Mata Jun, mata dikondisikan ya adik ku tersayang. Sebelum gue congkel"ancam Jennie.
Yeonjun berdecak kesal dengan kakak satu nya itu.
Lia yang merapikan rambut panjang dan mendekati haruto yang dibelakang punggung Lisa.
"Hai aku Lia. Ha Lia atau Ha ji-su. Adik dari kak Jisoo dan anak dari YG ENTERTAINMENT. Walaupun gue debut di JYP ENTERTAINMENT ya gak papa lah"Lia mengulurkan tangannya pada haruto.
Haruto yang merasa gugup pun membalas nya.
"Ha-haruto"
Lia tersenyum manis dan menarik tangan haruto agar tidak bersembunyi.
"Hai aku Ji-Sung. Oh Ji-Sung. Adik dari kak Rose. Nama grup ku NCT. Semoga kita berteman baik ya"kata Ji-Sung dengan senyum manis nya itu.
Haruto mengangguk"Haruto"
Dan terakhir yeonjun. Namja itu menatap tak suka ada disini.
"Gue yeonjun. Cheon Yeonjun. Adik kak Jennie. Gue asal grup TXT"yeonjun tidak menatap haruto sama sekali.
Yeonjun mengakui kalau dia belum melepas kepergian soobin sampai sekarang.
"Haruto ganti baju gih"
Haruto berlari kecil dan pergi.
"Ganteng sumpah. Kak Lisa, haruto sama aku aja ya"Lia.
Wajah Lisa yang sedikit ceria menjadi datar. Membuat Lia ketakutan dan bersembunyi di belakang punggung Ji-Sung.
"Saya tau kamu tidak menerima haruto yeonjun. Jangan benci haruto, saya mohon. Kedatangan nya membuat saya sedikit bersinar tidak kelam lagi. Saya harap kamu bisa berteman baik dengan adik saya Haruto"jelas Lisa pada yeonjun dan pergi menuju kamar haruto.
"Jun, jangan gitu Ama Haruto. Biar apa yang Lisa inginkan sekali ini terkabulkan. Hufff benar yang dikatakan Lisa, kedatangan haruto membuat dia sedikit bersinar. Walaupun tidak terlalu sinar. Setidaknya dia tidak pendiam lagi"jelas rose dan menarik tangan Ji-Sung pergi ke dapur.
Tak lupa Lia ikut membuntuti Ji-Sung dibelakang nya. Di ikuti dengan Jisoo.
"Jangan pilih pilih teman ya Jun. Haruto anak yang baik, jadi jangan benci haruto okey. Ikhlas kan soobin. Soobin sudah tenang bersama Tante na Aegyo di sana"Jennie pun pergi meninggalkan yeonjun.
Tersisa yeonjun yang masih memikirkan perkataan kakak kakak nya tadi.
"Maaf"