Ten

235 28 2
                                    

Banyak orang yang mengatakan kalau dunia itu luas.

Lisa tau kalau dunia itu luas. Tapi menurut nya dunia itu sempit kalau tak ada yang menemani nya.

Satu hal yang dia ingat. Ibu nya pernah mengatakan kalau manusia tidak bisa hidup sendiri.

Sekarang para KPOP sedang menghadiri acara MAMA KBS 2019.

Mungkin sekitar 13 group KPop menghadiri acara itu.

Tak lupa blackpink dan BTS juga hadir karna grup 2 itu tidak da kata 11 12 lagi 12 12.

Acara berjalan lancar. Blackpink meraih kemenangan dengan lagu du du ddu yang mencapai 1.2M dalam waktu 7 bulan.

Hebat bukan

Sedangkan BTS masih belum mencapai sampai itu.

Tak lupa haruto juga menghadiri acara itu dia ikut menonton. Dia duduk di tempat peristirahatan Blackpink.

Hanya orang yang ikut dan bekerja di agensi YG ENTERTAINMENT yang mengetahui kalau Lisa memiliki adik angkat.

Demi kesenangan nya.

Sekarang blackpink dipanggil ke atas panggung karna mereka menang dalam hal grup yang paling terbaik tahun 2019.

Tak ada senyuman dari mereka ber4.

Mereka berjalan dan menyapa Blink.

"Hana Dul set"aba aba Lisa.

"Anyonghaseo blackpink-ni muda"serentak mereka ber4.

Sumpah aku gak tau kek mana nulis yang betul.

Tak tau bikin komentar ya biar aku perbaiki.

"Nde. Hai blink"Lisa.

"Neee"teriak blink dengan keras.

"Utamanya kami mengucapkan banyak terimakasih pada ketua kami Ha Yeon Chul sumbenim yang selalu mendukung kami. Dan kami juga berterimakasih pada manager kami yang selalu ada disamping kami. Dan untuk kesayangan kami blink terimakasih telah menonton movie lagu kami. Aku hanya mengatakan we really love you guys"jelas Lisa tanpa ada sedikit pun senyuman.

Di saat Lisa mengatakan ha Yeon Chul. Jisoo berbisik

"Bapak gue emang debes laa"

"Bacot Lo bapak gue debes",balas Lisa tak mau kalah.

"Diam bangsat ketahuan ngegosip Lu baru tau"omel Jennie yang berdiri dibelakang jisoo dan Lisa.

"Salahin si bantet"Lisa menuduh jisoo.

Jisoo melotot.

"Rose gue bantet ya"tanya jisoo pada Rose yang berdiri di samping nya.

"Iya"balas rose dan kemudian tertawa kecil.

Insiden perkelahian kecil itu mereka langsung diam.

Lisa melanjutkan perkataannya.

Jennie jisoo rose pun hanya senyum sekilas dan langsung memasang wajah datar.

"Kalian tidak ngomong"Lisa.

"Ah iya aku"rose mendekati mic itu.

"Hai blink"sapa rose.

"Nee"

"I Miss you. Terimakasih telah mendukung kami sampai saat ini. Dan aku hanya mengatakan maaf kalau kami tidak terlalu sering berbicara. Ku harap kalian mengerti posisi kami ya"rose.

"Nee"

"Baiklah Hana Dul set"

"thank you so much blink"serentak blackpink.

Ke4 gadis itu turun panggung.

Mereka akan pulang. Mereka mengatakan pada pihak acara itu kalau mereka tidak bisa disitu sampai acara selesai.

Mereka akan meliris album baru. Jadi mereka butuh waktu yang banyak. Dan ada urusan yang lain lagi.

"Haruto-ya"panggil Lisa.

"Ah hai kak. Selamat ya"ucap haruto memberi baket bunga mawar berwarna merah gelap.

Jennie menerima nya.

"Aigoo kenapa kau sangat tampan hmm??"jisoo menuyel pipi haruto.

"Hehehe"

"Ayo pulang. Bagaimana kalau kita ke restoran??"usul rose.

"Boleh juga. Haruto tunggu sini ya. Kita mau ganti baju dulu okey"Lisa.

Skip

Mereka sudah berada di restoran.

Pastinya memilih tempat yang tertutup agar orang orang tidak tau kalau mereka itu blackpink.

"Gengs sumpah gue mau ketawa ngaka karna kak Jisoo diejekin bantet"rose tertawa.

"Diam lu anjir. Jijik gue, malu tau"jisoo menutupi wajahnya dengan piring.

"Hahahaha"

Cklek

"Weh anjing main masuk masuk aja. Gak bisa ketuk apa haa"sarkas Jennie pada 3 orang yang memakai masker.

"Gue bilangin mama ye kak"orang itu membuka masker nya.

"Eh yeonjun ngapain Lo pada kesini"kejut Jennie.

"Ya makan lah"Ji-Sung langsung ambil duduk di samping haruto.

"Minggir dong gue juga mau duduk disamping ayang Ruto"Lia.

"Jijik tau gak li. Haruto is mine you now"jisoo melempar potongan cabe pada Lia.

"Cih bodo amat. Haruto is mine"balas Lia tak mau kalah.

Haruto yang bingung dengan pembicaraan mereka berdua memilih pindah duduk disamping rose.

"Liat liat gengs. Haruto sama gue. Berarti haruto is mine"rose mengibas ngibaskan rambutnya.

Dia tak ingat kalau Jennie ada disampingnya.

"Gue potong rambut Lo baru tau"ancam Jennie dengan mainkan gunting pemotongan daging.

"Udah ayo makan. Cacing gue udah demo"Lisa.

Ada kehidupan baru.

Thank's Sister (Haruto x Lisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang