-_-

717 46 0
                                    

Gadis berponi depan yang tidak bisa menikmati sarapan paginya.

Dia Lisa, gadis yang memiliki sifat bad girls dikalangan K-Pop.

"Lisa, appa akan pergi lagi mungkin appa tidak pulang seminggu"Tutur sang ayah yaitu Jo dante.

Jo Dante beranjak dari duduk nya dan tak lupa kencupan di kening Lisa.

Jo Dante pernah mengatakan dia tidak bisa kehilangan putri nya ini. Walaupun dia tidak pernah menyempatkan untuk memanjakan Lisa. Dia tetap menyayangi putri nya ity.

"Appa"panggil Lisa. Jo Dante berhenti.

"Ada apa hmmm??kau mau apa uang nanti appa transfer"Jo Dante melangkah kan kakinya.

"Aku tidak butuh uang"Lisa menggenggam kuat sumpit yang ada ditangan kanannya.

"Terus mau nya apa?"

Lisa berdiri dan menatap sang ayah malas.

"Tak bisakah kau menyempatkan diri mu untuk pergi jalan jalan bersama ku.....appa jeball aku butuh kasih sayang"

"Appa tidak bisa Lisa. Appa sibuk dengan..."

"Dengan perusahaan yang appa jalani. Oh ayolah appa kau pemiliknya. Kau bisa bebas kemanapun"

"Lisa tidak seperti itu sayang. Grup BTS membutuhkan appa tolong mengerti lah dalam situasi ini"

"Cih BTS BTS BTS lagi. Grup blackpink dan BTS juga Sekarang dalam masa naik daun. Sudahlah appa biarkan Namjoon yang menyelesaikan nya"

"Lisa, mereka tidak bisa tanpa appa"

"Bagaimana dengan aku? Sudahlah lama aku tidak merasakan kebahagiaan keluarga"

Degg

Jantung Dante berdegup kencang.

"Kapan kapan ya sayang?"

"Sudahlah tak ada gunanya aku mengatakan ini"Lisa pergi. Ya dia pergi meninggalkan ayahnya. Lisa keluar dari apartemen yang besar ity.

Dante masih diam. Tak terasa butir air matanya jatuh dan membasahi pipinya.

Thank's Sister (Haruto x Lisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang