Bitter Sweet - 5

948 162 55
                                    


Happy Reading

.
.
.



















_

“Selamat pagi”. Rosé menyapa Managernya yang tengah menyiapkan makanan. Tapi sebernarnya ini bukan lagi pagi, karena saat ini sudah jam 11 siang.

“Apa yang Unnie bawa, kebetulan sekali aku sangat lapar”. Rosé berujar dengan antusias melihat wadah makanan yang dikeluarkan dari susunannya.

“Kau tidur nyenyak sampai jam segini baru bangun”. Eunbin menyodorkan sekotak kimbab tuna pada Rosé yang sudah duduk di kursi tinggi. Kemudian gadis yang lebih tua mengitari pantry dan duduk disamping sang superstar.

Kedua pipi Rosé mengembang setiap kali potongan kimbab memasuki mulutnya. Walau memiliki tubuh yang ramping dan perut rata kencang, sebenarnya Rosé adalah tipe orang yang banyak makan, dia sempat ingin membuat chanel youtube hanya untuk kuliner tapi sang Manager melarangnya, bahkan ide itu belum sampai ke Agensi.

“Aku akan ke Jirisan siang ini, jangan kemana-mana atau berbuat hal aneh. Pastikan tidak keluar rumah sendirian”. Eunbin selalu berpesan setiap kali hendak meninggalkan Rosé, padahal Rosé juga tahu bagaimana caranya menjaga diri, dia bukan anak kecil yang kemana-mana harus diawasi orang tua.

Ne, Eomma”. Setengah menyindir, namun mereka sudah saling mengerti sifat masing-masing jadi tidak ada perdebatan yang terlalu panjang. Rosé sibuk memakan makanan yang sudah Managernya bawakan, sementara Eunbin harus segera pergi, karena besok pagi dia sudah harus kembali di Seoul untuk mengantar Rosé latihan.

Setelah kepergian Eunbin dan rasa laparnya sudah teratasi, Rosé berlari kekamarnya untuk mengambil ponselnya kemudian menjatuhkan diri diatas ranjang. Dia membuka SNS dan melihat-lihat apa yang penggemarnya tengah lakukan, ada banyak konten kreatif yang ditemuinya dia tersenyum bahkan tertawa tiap kali menemui hal yang tadinya biasa saja namun seketika bisa lucu setelah di garap oleh tangan-tangan jahil Fansé. Namun kebanyakan adalah konten yang menjodoh-jodohkannya dengan Idol pria.

“Mereka ada-ada saja, aku bahkan tidak pernah bertemu dengan Jimin”. Rosé terus melihat-lihat sampai salah satu video ada yang menarik perhatiannya.

Satu video yang tidak sengaja ditemuinya, mengundang rasa penasaran hingga dia mencari dengan kata kunci yang sama. Dan benar saja ada banyak video dan gambar dari Top Model Jennie Kim bersama pewaris Jaewon Group, Kim Jisoo.

What the hell! Bukankah dia pria yang sama. Kenapa Jisoo tidak pernah mengatakan dia dekat dengan Jennie Kim. My Lord aku bahkan sedikit tidak senang dengan Model sombong itu”. Rosé yang pernah dua kali bertemu Jennie di acara Fashion, menyimpulkan bagaimana Model itu bersikap, terlihat saat pertemuan itu, walau Jennie akan membalas setiap sapaan yang ditujukan padanya tapi dia tidak bisa menutup keangkuhannya dengan tatapan yang meninggi.

“Bagaimana bisa Jisoo bertemu dengannya, uhh itu sangat disayangkan jika mereka benar dalam suatu hubungan”. Rosé bergidik masih mengamati foto Jennie dan Jisoo yang diedit fans.

Kim Jisoo itu sudah sukses diusianya yang belum ada tiga puluh tahun, dia sering masuk majalah sebagai salah satu pengusaha berpengaruh ditambah dengan paras dewanya yang menunjang penampilannya semakin memikat. Rosé pertama kali bertemu dengan Jisoo ketika Event KIA, kebetulan Rosé disana sebagai Brand Ambasador.

Mereka terlibat obrolan panjang ketika tidak sengaja Rosé menumpahkan jelly diatas tuxedo Jisoo.

God Please.. kenapa aku jadi memikirkan pria Kim itu”.

Bitter SweetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang