Hari ini mereka jalan jalan rambutnya dikuncir sekalian membeli keperluan Loki banyak yang menyukai Loki mereka bahkan menimangnya .
"Strange, ada yang mau aku bicarakan"
Mata Tony memandang Loki yang bermain bola bersama anak lain
"Apa Tony"
Strange menoleh
"Aku mau mengadopsi Loki sebagai anak kita"
Strange terbatuk mendengar ucapan Tony
"Kita bisa mengadopsi yang lain, Loki bukan bayi biasa"
Tony diam ia sudah menduganya, sesampai dirumah Loki setelah mandi dan makan sibuk dengan mainan barunya mata zamrudnya berbinar bahagia hingga ia menoleh Tony ia menghampiri Tony yang menemaninya memeluk lehernya.
"Aku juga menyayangimu Loki"
"Sayang papa"
Sahut Loki ia kembali bemain Strange ikut bergabung Tony lebih banyak diam Strange tahu Tony kecewa padanya, Loki tidur dikamarnya sendiri yang ditata sedemikian rupa khusus setelah Tony yakin Loki sudah nyenyak ia perhi kekamarnya bersama Strange.
"Dia sudah tidur?"
"Ya ia sepertinya kelelahan"
"Maaf aku tidak bisa memenuhi keinginanmu"
"Tidak apa apa aku mengerti, suatu hari nanti ia akan melupakan kita jika ia kembali kewujudnya atau saat Thor menjemputnya mengambilnya kembali"
Tony berbaring membelakangi Strange memejamkan matanya ia mau menikmati hari harinya sebagai papa saja yang entah sampai kapan Strange memeluknya dari belakang.
Loki sering menemani Tony diruang kerjanya hingga terdengar seseoramg datang.
"Tony, kenapa banyak....."
Pepper melongo, ia hanya pergi dua minggu sekarang tiba tiba ada balita di Stark Tower
"Tony, ini kalian mengadopsi anak?"
"Ini Loki, ia berubah menjadi balita kehilangan ingatan dan kekuatannya ia manusia biasa sekarang"
"Oh kasihan sekali"
Pepper menggendong Loki entah siapapun melihat Loki akan mudah jatuh cinta pada Loki.
"Ia bersamaku saja aku tidak mau ia memainkan peralatanmu dan memukai dirinya"
Tony setuju ia sedang memperbaiki dan menambah teknologi pada Iron suit nya.
"Mama"
"Ehhh pintar, ya ini mama Pepper"
Pepper lihat Strange tidak ada mungkin kerumah sakit, selagi Tony sibuk Pepper lah mengurus Loki apalagi saat Strange dirumah sakit ditambah kadang Strange tidak bisa pulang.
Christine memandang Strange yang lelah namun ia terlihat gelisah.
"Ada apa, kalian bertengkar?"
Strange menggeleng
"Tony ingin mengadopsi Loki namun aku meminta nya yang lain itu membuatnya sedih namun meski ia mengerti alasanku namun aku merasa tidak enak hati"
Anyway Christine sudah tahu siapa Loki sebenarnya dari Tony.
"Kenapa, Loki kan pintar, lucu tampan lagi matanya juga unik cantik hijau zamryd cocok menjadi anak kalian karena rambut hitamnya"
"Loki suatu saat akan pergi kembali aku tidak mau Tony tidak siap untuk saat itu, Thor sewaktu waktu bisa mengambilnya"
"Iya sih itu memang menyedihkan, mengingat ia sangat mencintai Loki seperti anaknya sendiri"
Hape nya bergetar itu ada pesan dari Tony yang mengatakan tubuh Loki panas membuat Christine dan Strabge panik mereka segera ke Stark tower dengan portal.
Tony tertidur dengan berbaring dipangkuan Strange setelah Loki tidur dan panasnya juga turun Pepper dan Christine bicara diluar mereka juga mencemaskan kesehatan Loki hingga Thor muncul.
"Thor, ini Christine"
Pepper memperkenalkan mereka
"Bagaimana dengan Loki, Heimdall mengatakan padaku ia sakit"
"Panasnya turun, Thor kami harus bicara denganmu"
Mereka pergi kekantin dan duduk disana.
"Thor, Tony berpikir ingin memgadopsi Loki sebagai anaknya"
Ucapan Christine mengejutkan Thor
"Apa, kenapa?"
"Ia menyayangi Loki seperti anaknya sendiri ingat ia yang mengurusnya setelah kau menyerahkan Loki pada mereka"
Thor terdiam mendengar Christine
"Aku sebenarnya bukan tidak bisa tapi aku bukan ibuku, yang aku tahu hanya berperang dan mengatur strategi perang"
"Kau mengatakan secara halus membuang Loki bukan, apa susahnya kau punya banyak pelayan Thor"
Sahut Pepper
"Pikirkan ini dan sebaiknya kau pergi Tony akan berpikir kau akan mengambil Loki menjauhkannya dari Loki"
Thor bangkit ia langsung pergi tanpa mengatakan apapun Pepper dan Christine saling pandang, diruang Loki terdengar tawa Loki yang bercanda dengan Tony.
"Kalian darimana?"
Strange melihat Pepper dan Christine
"Kami dari kantin habis minum kopi, ini untuk kalian teh dan kopi"
Strange mengambil teh dan Tony kopi mereka merasa lega setelah menghirupnya pelan
"Oh iya hari ini juga Loki sudah boleh pulang demamnya juga sudah turun dan kalian sedang kelelahan"
Ujar Christine, Strange menggendong Loki dan pulang bersama Tony serta Pepper dengan portal lagipula rumah sakit itu milik Strange.
"Berikan padaku"
"Tidak Tony, kau istirahatlah nanti aku menyusul"
"Aku tidak apa apa"
Pepper mengambil Loki
"Cukup, kalian yang istirahat biar aku yang mengurusnya"
Pepper langsung pergi membawa Loki kekamar Loki.
"Tony?"
Tony menoleh
"Aku setuju untuk mengadopsi Loki"
Tony mengernyitkan dahi
"Kau berubah pikiran"
Strange mengangguk Tony menubruk tubuhnya ia senang sekali
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Loki (End)
Sonstigesrepotnya mengurus Loki yang menjadi kecil lagi hingga dewasa