Pepper menceritakan semuanya pada keduanya Tony memandang Strange ia sudah khawatir Loki akan mempertanyakan Strange sejak awal Strange memang tidak setuju.
"Sudah aku bilang bukan?"
Strange tidak bisa berkata apa apa. Saat Tony pulang Loki menyambutnya dengan semangat.
"Lihat papa Tony aku sudah sebelas tahun"
Tony mengusap rambutnya Loki juga sangat menyayangi adik nya ia lebih menghabiskan banyak waktu dengan adiknya selama ini dia seorang adik sekarang ia menjadi seorang kakak.
Strange menyentuh bahunya Loki menoleh.
"Ayah Strange mau bermain bersama adik, aku akan bersama tante Papper saja"
Loki hendak pergi namun ditahan Strange.
"Loki maafkan aku"
Loki heran ada apa dengan Strange yang tiba tiba meminta maaf pada nya.
"Ayah Strange tidak melakukan kesalahan apapun, kenapa ayah minta maaf?"
"Loki ayah tidak bisa seperti papa Tony"
Loki tersenyum
"Ayah aku mengerti dan aku tidak mempermasalahkan nya"
Loki berlari keluar saat ia mendengar suara Pepper memanggil Strange menghembuskan nafas pelan, Loki langsung memeluk Pepper wanita itu diam saja ia tidak bertanya ia hanya mengusap punggung Loki.
"Tidak apa apa"
"Jangan katakan pada papa Tony"
"Tante janji, ini tante ada puding karamel dimakan ya kau akan merasa lega setelah nya"
Loki mengangguk ia duduk di kursi makan dan Pepper menyeka air mata nya lembut duduk di hadapan Loki, Loki memandang Pepper.
"Tante.....aku memutuskan untuk pergi setelah dewasa...aku berjanji akan mendampingi kakak Thor...aku tidak bisa selamanya disini"
"Kau sudah sangat dewasa jauh dari tubuh mu"
Loki tersenyum tipis ia memakan puding nya dan tidak mengatakan apa apa lagi, Tony baru pulang langsung menghampiri Loki dan mencium pucuk kepalanya lalu menemui Strange dan bayi mereka Tony sibuk dengan pekerjaan yang cukup lama ia tinggal.
Waktu berjalan seperti biasa Loki pergi keluar bersama Thor di temani Happy atas perintah Tony, Loki diam ia jadi sering melamun.
"Kau sakit?"
Loki menggeleng mata nya tetap menatap keluar
"Aku tidak sabar untuk tumbuh dewasa dan pulang ke Asgard"
"Baiklah, ada apa Loki kau mendapat masalah disini?"
Loki menoleh tersenyum dengan paksaan.
"Aku ingin mendampingi kakak, itu saja"
"Yakin?"
Loki mengangguk cepat Thor tersenyum ia akan membawa Loki saat Loki siap ia tidak bisa selama nya di Asgard dengan atau tanpa sihirnya bagi Thor ia tetaplah Loki nya.
Tony mengetuk pintu kamar Loki panik ia seharian tidak keluar bahkan makan.
"Loki buka pintu ini, apa yang terjadi?"
Loki ingin membuka pintu namun ia terlalu sakit untuk bergerak Strange yang baru pulang heran melihat Tony panik didepan pintu kamar Loki.
"Loki kenapa?"
"Ia tidak keluar kamar dari semalam aku khawatir ia bahkan tidak makan apapun"
Strange terpaksa membuat portal ia Strange masuk.
"Loki"
Ia membuka kunci membiarkan yang lain masuk lalu memeriksa Loki.
"Dasar bodoh, mulai kapan kau merasakan nya?"
Loki hanya diam ia hanya bisa fokus pada rasa sakit.
"Strange lakukan sesuatu"
Tony mulai panik
"Aku tidak bisa melakukan apa apa Tony, obat yang aku suntikan tidak memberikan reaksi apapun"
Thor tiba tiba muncul.
"Thor ada apa?"
"Aku akan membawanya ke Asgard"
"Tapi dia sedang sakit"
"Maaf Tony, ini keinginan nya bukan aku"
Tony tidak percaya yang ia dengar.
"Apa maksud mu?"
Tony meraup tubuh Loki dan menggendong nya.
"Aku tidak tahu karena Loki juga tidak mau mengatakan nya, ia berdalih saat aku bertanya"
Thor memandang Strange.
"Beri kami kesempatan"
"Maaf Strange, Loki tidak bisa selamanya di Midgard ia akan menjadi pendampingku"
"Thor"
Thor memandang Loki yang menyebut nama nya.
"Ya Loki kita akan pulang"
Thor membawa Loki mata hijau Loki menatap Tony.
"Thor tunggu"
Pepper berlari ia menyerahkan buku yang terlihat tebal.
"Setidaknya ia mengingat kami dan kami harap suatu waktu ia akan berkunjung"
Justru Loki yang mengambilnya dan Thor pergi dengan Loki, semua mematung diruang tengah Pepper memandang Strange.
"Sekarang kalian fokus saja dengan bayi kalian, aku harus ke kantor"
Pepper bangkit dan pergi ia curiga akan keputusan Loki di pengaruhi oleh apa yang Strange katakan.
"Aku tidak akan membenci mu tapi aku marah, kau bukan Strange yang aku kenal"
Tony menemui bayi perempuannya ia merasa sedih ia tahu hari ini akan datang namun ia belum siap dengan kehilangan Loki yang sudah seperti anak nya sendiri.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Loki (End)
Randomrepotnya mengurus Loki yang menjadi kecil lagi hingga dewasa