4

121 13 0
                                    

Loki tertidur disofa ia kelelahan bermain dan perutnya juga kenyang Strange memandang berkacak pinggang kepada Thor meminta penjelasan .

"Mahluk itu mengapa menyerang kami, Thor"

"Mereka....menginginkan Loki, aku rasa mereka lah penyebab Loki seperti itu"

"Kenapa tidak kau katakan dari awal, kau tahu mahluk itu seharusnya berurusan denganmu bukan Tony lihat Tony sedang berjuang ia koma sialan kau"

Strange emosi ia lepas kembali ia sedang di luar ruangan tidak mau membangunkan Loki yang tidur.

"Strange tenanglah"

Christine menengahi Strange mendengus dan masuk kedalam ruangan dimana Tony dirawat Loki masih tidur menghisap jarinya ia tidak mungkin marah dan menyalahkan Loki karena Loki juga tidak tahu apa apa dan ia masih kecil.

"Loki, ayo tidur digendongan ayah"

Tanpa sadar saat mengendong Loki yang kembali tidur membuat hatinya tenang dan emosinya redam.

"Kau seperti keajaiban Loki, aku tidak akan menyesal mengadopsimu"

Loki mengeratkan pelukannya di leher Strange seolah mendengar ucapan Strange, Tony yang tersadar melihat Strange yang tidur disofa memeluk Loki yang tidur ia tersenyum semua rasa sakit hilang.

"Tony"

Hati hati Strange membaring Loki di sofa ia bangkit mendekati Tony.

"Kalian manis sekali"

"Ia kelelahan ia bermain bersama anak lain di taman bermain rumah sakit"

"Syukurlah ia tidak apa apa, aku tidak mau ia mendapatkan trauma"

"Iya, mulai sekarang kita harus lebih hati hati ada yang mengunginkan Loki"

"Jadi serangan itu karena mereka mau mengambil Loki?"

Strange mengangguk.

"Thor yang menceritkan semuanya, mereka yang melakukan ini pada Loki"

Loki terbangun ia turun dengan susah payah mendekati keduanya menarik narik pelan celana Strange lalu Strange menggendongnya ia mendekatkan pada Tony.

"Papa"

"Loki, papa menyayangimu"

Loki mencium bibir nya membuat Strange menjauhkan Loki dari Tony.

"Strange ia hanya anak anak, apa yang kau lakukan?"

Ia cemburu ia tidak suka

"Aku tidak perduli apa kau lupa ia sebenarnya bukan anak anak yang sesungguhnya bukan Loki orang dewasa"

Loki menangis digendongan Strange ia terus mau meraih Tony namun Strange menjauhkannya dari dan Tony tidak bisa berbuat apa apa ia sedih memandang Loki yang menangis hingga Christine masuk mengambil dari Strange dengan marah.

"Kau aneh sekali sekarang Loki adalah anak anak dan ia juga tidak ingat apapun pikirannya seperti anak anak"

"Aku tidak perduli"

Strange bangkit dan pergi keluar tangis Loki sudah reda saat didudukkan dekat Tony.

"Dia aneh dan kekanak kanakan sekali cemburu sama anak anak"

"Aku juga tidak mengerti mengapa ia menjadi seperti itu"

"Sudah jangan dipikirkan kau harus segera pulih"

Tony tersenyum ia melihat Loki yang bermanja dengan Tony hingga karena lelah menangis ia tidur dipelukan Tony, Strange masuk ia melihat Loki tidur dipelukan Tony ia merasa bersalah sudah berpikiran buruk pada Loki yang tidak tahu apa apa ia mendekati keduanya mengusap rambut legam Loki yang panjang.

"Strange"

"Maafkan aku"

Tony terbangun mereka berbicara pelan agar Loki tidak bangun

"Tidak apa apa setidaknya kau sudah sadar, kasihan  ia sekarang hanya kita yang ia punya"

"Besok kau sudah boleh pulang hanya kau tidak boleh banyak bergerak dulu"

"Bagaimana dengan Stark Tower?"

"Semuanya sudah aku bereskan"

"Bereskan....apa yang kau lakukan?"

Strange cuma nyengir Tony memicing kan matanya.

Loki lah yang paling senang saat pulang bukan Tony karena ia hanya ingin main dengan mainan nya sesampainya ia langsung pergi teriak teriak Pepper tertawa ia mengambil nya dari gendongan Strange, Tony juga tertawa Loki semakin hari semakin cerdas dia mulai bicara walau terbata bata.

Akhir akhir ini Loki juga sering terbangun tengah malam atau tiba tiba menangis teriak selalu mengatakan sakit entah apa karena mereka tidak menemukan ada yang salah dengan Loki, saat Strange memeriksanya juga menunjukkan kalau Loki baik baik saja dan malam ini Loki kembali bangun dengan tangis seperti ketakutan dan ia juga mengatakan kata yang sama yaitu sakit.

"Strange aku mencemaskan Loki, ada yang salah pasti ada yang salah ia menangis sekeras ini mengatakan sakit"

"Kita tanya Thor saja"

Tony manggut manggut ia yakin Thor mengawasi mereka dari Asgard, Tony membawanya tidur bersama mereka Strange mendengus kenapa jadi begini ujung ujung nya.

Tbc

Little Loki (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang