5

110 13 0
                                    

Strange menguap namun saat ia lihat hampir saja ia jatuh dari tempat tidur matanya menatap tidak percaya beberapa kali ia mengucek matanya.

"Tony.....bangun Tony"

Yang dipanggil menggeliat pelan dan membuka matanya ia sangat terkejut dengan apa yang ia lihat seperti hal nya yang dirasakan Strange ia bangkit perlahan.

"Loki..."

Strange manggut manggut ia merangkul Tony dalam semalam Loki tumbuh menjadi anak usia lima tahun, keduanya keluar Pepper heran melihat wajah mereka, Tony dan Strange duduk untuk sarapan tidak biasanya mereka sarapan dengan kimono tidur.

"Kalian kenapa sih?"

"Loki.....tiba tiba ia sudah tumbuh seperti anak lime atau enam tahun Pepper, tadi malam ia menangis saat tengah malam dan tidur bersama kami hingga saat kami bangun...."

Pepper diam tidak lama suara dentuman terdengar dari atap Tony memutar matanya lama lama roof topnya roboh karena Thor.

"Dimana Loki"

"Ia masih tidur"

"Heimdall mengatakan kalian memanggilku dan membutuhkan ku karena Loki dan katanya Loki perlahan tumbuh"

Ketiganya manggut manggut membenarkan Thor pergi ke kamar Tony ia tersenyum dan Loki terbangun merasakan gerakan di tempat tidur.

"Hei Loki"

Loki terkejut ia tersenyum dan langsung bangkit Thor menggendong nya.

"Kau mengingat ku"

Loki merasa heran dengan ucapan Thor ia mengernyitkan dahi.

"Mana mungkin aku lupa, kau adalah kakak ku"

"Bagaimana dengan ayah Odin dan ibu Frigga?"

Ia hanya manggut manggut tersenyum menunjukkan giginya namun ia baru sadar dan kebingungan dengan sekeliling nya.

"Kita dimana?"

"Loki sekarang Strange dan Tony lah orang tua mu, ayah Odin dan ibu Frigga...."

Thor tidak bisa mengatakan nya Loki diam memandang Thor namun entah Loki merasakan kalau Thor akan mengatakan hal buruk mengenai mereka, Loki memeluk leher Thor erat menyembunyikan wajahnya tangan besar Thor mengusap punggung kurus itu tubuh Loki bergetar.

Yang paling sedih adalah Tony karena sekarang lihatlah Loki enggan mengakui mereka sebagai orang tuanya ia terus menolak saat Tony maupun Strange mendekat.

"Tidak mau....."

Pekik nya ia terus menempel pada Thor dan tidak mau Thor pergi ia sudah seperti kucing kecil yang menempel pada induknya.

"Loki mereka melindungi mu selama ini, mereka sangat menyayangi mu lihat kau membuat mereka sedih"

Loki menatap mereka dengan wajah sembab.

"Maaf..... aku mau ibu Frigga"

Tony menghembus nafasnya yang terasa sesak.

"Bawa ia pergi"

Mereka terkejut dengan ucapan Tony

"Tony tapi...."

"Pergilah"

Tony memutuskan ucapan Thor dengan hatinya hancur ia tidak di akui dan diterima.

"Kita pulang?"

Loki manggut manggut

"Tunggu sebentar"

Tony mengambil sesuatu dari kamar mereka dan menyerahkan selimut kecil ajaib nya Loki ingat dan memeluk nya.

"Ia tidak mau tidur tanpa selimut ini"

Thor berat hati membawa Loki dari Tony ia tahu mereka menyayangi nya, Loki menghambur ke pelukan Strange tangis nya pecah dan Pepper juga ia menitikkan air mata ia akan merindukan Loki kecil ia mengusap punggung Tony.

"Nah Loki kau bisa membuka mata"

Banyak pasang mata menatap nya heran Loki juga bersama paling ia tidak suka adalah tatapan Heimdall, ia merasa bosan dan hanya menatap langit gelap ia merindukan mereka tanpa alasan ia juga tidak tahu mengapa dan ia masih mencoba mengingat mereka tangannya menggenggam selimut bergambar bintang berwarna hijau dan ada hitam nya.

"Papa Tony...."

Tanpa sadar ia mengucap kannya

"Ayah Strange"

Lanjutnya ia memeluk selimut itu dan ia merasaka sedikit rindu terobati berkat selimut itu.

"Loki"

"Kakak sudah pulang"

Ia berlari menghampiri dan menyodorkan sesuatu.

"Kata Tony kau menyukai nya"

Ragu Loki mengambilnya ia lupa apa itu dan membukanya ada senyum mengembang ia mengambil sendok kecil yang disodorkan Thor lalu menyuap pelan wajahnya merah.

"Ini sangat manis, enak dan sangat lembut"

Loki duduk di pangkuan Thor yang duduk di tempat tidur nya.

"Kakak mau?"

Loki menyuapi Thor, hanya Thor lah yang menjadi teman nya sejak pulang beberapa menatapnya tidak suka namun ada juga yang gemas.

"Kak aku tidak suka tinggal di sini"

"Kenapa, bukan kah kau yang ingi  pulang Loki?"

"Aku....bosan dan aku merindukan papa Tony dan ayah Strange"

"Saat ini aku tidak bisa mengantar mu Loki tapi segera hmm"

Loki tampak kecewa dengan ucapan Thor ia sudah tidak tahan ia benci berada disini apapun alasannya Loki hanya ingin di Midgard bukan Asgard entahlah ia hanya anak anak yang tidak mengerti kenapa.

Tbc

Little Loki (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang