3 dibalik kejadian [1]

998 116 32
                                    

Warning‼️
- Toxic write 📝
- Typo gak jelas di mana-mana 🗿
- joks aneh🃏
- tidak mengikuti sejarah asli!
- Ini book pertama Author dalam hal tulis menulis cerita jadi tolong diwajarkan!!! (⁠・⁠∀⁠・⁠)

All art in here is by me.

Di dunia dimana organisasi dan negara yg hancur berada atau bisa dibilang kebalikan dari dunia nya country human yg masih hidup.

Terlihat sebuah komunis sedang mengubrak abrik kamar USSR.

[Nonen POV]

"Bngst dimana lagi USSR sialan itu meletakkan nya..."

....................

..................

................

..............

............

.........


.......

.....

...

..

.

"Cek, gak ketemu..."

"Nyari apa ?"

"Cat."

"Itu ap" Menunjuk atas lemari USSR

"...." Berjalan menuju lemari yang ditunjuk tadi dan mengambil cat yg berada di atas lemari

"Ucap makasih kek -_-"

"Y"

"......lu yakin mau ketemu sama adek lu?"

"Iy, gue kesian ama dia"

"Idih tumben nih mahluk"

"Serah."

"Ingat kamu harus tau batas mu PKI..... Kita sekarang berada di dunia yg berbeda dengan mereka"

"Mpaja...jangan berani campur tangan atau gua tebas kepala sialan mu itu" Ucap pki sambil menatap tajam Mpaja.

"Mau lihat siapa yg lebih cepat kepalanya ditebas?"  Balas Mpaja dan jg balik menatap tajam Pki.

Suasana di kamar Uni Soviet pun menjadi tegang Karena tatapan 2 orang itu

"Yo" Ucap seseorang yg tiba² datang, dan berkat nya tidak terjadi perkelahian antara pki dan mpaja.

"Oh, tumben lu cepat pulang ?"

"gue cuma ke luar buat bel- !! Kamar gue kenapa kaya habis perang sialan?!" Teriak USSR dengan tidak senang melihat kamarnya yang seperti itu.

"Bukan aku tapi.." Mpaja pun melihat pki untuk memberi tahu bahwa dia [PKI] pelakunya.

Sementara pki hanya sibuk dengan urusannya.
Yaitu menchat tanda ☭ yg berada tepat di atas kepalanya.

Yaitu menchat tanda ☭ yg berada tepat di atas kepalanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Back but Different [ Slow Update ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang