Warning‼️
- Toxic write 📝
- Typo gak jelas di mana-mana 🗿
- joks aneh🃏
- tidak mengikuti sejarah asli!
- Ini book pertama Author dalam hal tulis menulis cerita jadi tolong diwajarkan!!! (・∀・)~10 Komunis life~
Komunis Indonesia atau lebih dikenal Pki, sedang membopong warga RSJ yang pingsan hanya dengan melihat mukanya.
"Dasar beban, beban keluarga, beban masyarakat, beban hidup, beban negara, beban orang tua, beban pak Jokowi, beban asia, beban Dunia......" Dan masih banyak lagi perbebanan yang dikatakan Pki kepada Indo sementara Unes hanya mengikuti dari belakang.
Unes belike : Komunis Gaje
Saat ini komunis kita sedang menggendong perfeksionis tercintah kita ke kediamannya (tentu saja melewati pohon beringin dulu)
Sampai dikediaman Pki pun menuju kamar tamu dan merebahkan indo di lantai.
Lah kan ada kasur?
Gak kasurnya pki yg rebahin 👍"Hahh capek juga ngakat beban sampe sini" ucap pki sdh memejamkan mata bersiap masuk dunia isekainya.
Melihat itu Unes bingung tapi pasrah mau gimana lagi namanya juga Pki, tapi sebagai komodo siluman kucing Unes peka dengan mengambil bantal dan selimut untuk indo.
After few hour..
Whit Indo"Anjrit badan gue sakit cok.."aku bangun dari lantai dan melihat Unes yang tidur disebelah ku dan aku pun melihat Komunis yang sedang tidur pulas hentah sedang bermimpi apa.
"Em...budi...hero kepala botak......*ngorok*"
'Dasar bau bawang' batinku melihat Komunis itu membuka mulutnya (mengorok) dan menyumpalnya dengan selimut.
Dan ajaibnya dia masih tertidur "Dahlah males gue ngeladanin Komunis" aku keluar dari kamar itu ingin mencari dapur.
Setelah tersesat beberapa kali akhirnya sampai didapur, lalu aku pergi dengan membawa beberapa makanan dan minuman aku menuju ruang tamu ingin nonton Netflix.
"Wih gede juga Tv nya Kak Pki" aku mengambil Remote dan ingin menyalakan Tv, tapi sayangnya Tv nya tidak bisa menyala "anjrit gak mau hidup" ujar ku membanting beberapa kali Remote Tv.
"Alah percuma punya Tv gede tapi gak bisa dipake nonton" ucap ku kesal dan mebanting Remote Tv.
"Bosannnn...." Aku mengeluh karena tidak bisa nonton Netflix padahal ingin nonton 'Sipapasi sipa-pasi paagaaa.' "Mana hp ku ketinggalan dirumah merica pula..."
Dan saat itu lah aku melihat buku berwarna pink dan ungu pastel di atas meja "mencolok sekali bukunya.." aku mengambil buku itu dan tertara nama bukunya 'Pki diary' dengan sedikit pernak pernik lucu menghiasi sampulnya.
Ketawa boleh gak sih? -Author
Dan tentu saja disetiap diary seseorang pasti akan tertara 'IF YOU NOT ME, DO NOT READ!!' "meh aku akan tetap membacanya" ujar ku setiap larangan adalah perintah kan?
Lagi pula kalian (Reader) pasti pernah membaca diary orang lain tanpa izin juga jadi tidak papa.
~JILID 1 KOMUNIS LIFE~
"Em... Halo! Ini adalah pertama kalinya aku menulis dibuku yang telah diberikan nenekku...aku memutuskan untuk menulis kisah hidupku disini...jadi.. selamat datang di jilid 1 kehidupan Komunis!"
01/01/1920
-1- keluarga ku
Aku akan memperkenalkan keluarga ku disini!
KAMU SEDANG MEMBACA
Back but Different [ Slow Update ]
RandomIndonesia negara lemah yang dikategorikan masih dalam fase berkembang tapi perkembangannya itu tidak banyak menghasilkan buah "Aku ingin menjadi kuat..." Setelah mengucap kalimat itu negara itu mengilang selama 3 tahun "Indo lo dimana?" "Demi menjad...