* eps kali ini berputar pada 3 couple (Yangyang-Nadia. Bima-Sella. Syahdan-Mira)
Sella menyimpan ponselnya dan berdiri dari duduknya."Kata Bima kita disuruh duluan, ntar ketemu di parkiran," jelas Sella yang diangguki lainnya.
Mereka pun memasuki mobil milik Jeno, Rian, Sean, dan juga Christo. Di mobil Jeno ada Nanda, Naya, James, dan Sonya. Di mobil Rian ada Ningning, Bella, Yangyang, dan Nadia. Di mobil Sean ada Sekar, Syahdan, Mira. Di mobil Christo ada Raka, Lila, Valdy dan Jisya. Chandra dan Sella ikut bergabung dalam mobil Galuh dan Hera.
Karena ini adalah Weekend, mereka sengaja memilih berangkat sejak pagi agar tidak terjebak macet dalam perjalanan. Terlebih lagi jarak yang terbilang cukup jauh.
Pantai tujuan mereka adalah pantai Ancol. Pantai yang ramai dikunjungi apalagi saat Weekend seperti ini.
Menghabiskan waktu 1 jam 23 menit, akhirnya mereka sampai. Ya meski tadi ada sedikit kendala. Ban mobil Christo yang di kendarai Raka kempes mendadak di jalan. Ah satu kendala lagi, ponsel Syahdan yang tak sengaja terlempar keluar mobil.
...
Eum yah....
Sepertinya perlu ditanyakan apa saja yang mereka lakukan di mobil Sean.
Semua berkumpul di parkiran sembari menunggu kedatangan Bima. Dengan Syahdan yang masih diam karena ponselnya yang terlempar keluar mobil.
"Syahdan..." Mohon Mira.
"Yang sabar, Dan. Ntar pulang kita beli lagi kok," ucap Sean menenangkan namun malah membuat Syahdan terdengar mengenaskan. Kasihan.
Sambil menunggu Bima, tak ada salahnya untuk bercerita. Jadi.....
*Flashback on*
"Syahdan! Jangan diambil hp gue!" Rengek Mira yang sejak tadi fokus dengan ponselnya.
"Biarin! Siapa suruh chattan sama bang Hwall mulu! Diajakin ngobrol dari tadi juga!" Kesalnya.
Sekar dan Sean hanya menyimak perdebatan Syahdan dan Mira yang tak kunjung selesai.
"Ih Syahdan balikin gak?!"
"Gak mau! Ntar lo kacangin gue lagi!"
Sean yang mulai jengah pun menengahi perdebatan mereka.
"Guys, udahan dong! Perkara chattingan doang juga," kata Sean.
"Ya tetep aja bikin kesel, Bang! Dari tadi gue dikacangin mulu. Gimana gak kesel?"
"Ya kan-"
"Penting? Nggak kan?"
Mira yang mulai kesal ikut meraih ponsel milik Syahdan. Syahdan yang kaget refleks bergerak untuk mengambil ponsel miliknya. Namun naas, ponselnya terlepas dari genggaman tangan Mira dan terlempar keluar mobil yang kebetulan jendelanya terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Friends || 00Line
RandomTemenan sama mereka tuh bikin elus dada mulu. Gak lupa sama ngucap gara-gara pikiran mereka yang kadang suka di luar nalar. Untuk 15+ 🎖 [#1 on osakishotaro - 23-09-21] 🎖️ [#1 on uchinagaaeri - 18-11-21] 🎖️ [#1 on renning - 05-03-22] 🎖️ [#4 on ss...