20. 3 Days [Isabella]

186 24 0
                                    


[Typo = bonus]
[Komenin typo = julid]

Happy Reading❣️

11 Maret 2022

Jeno sudah berada di depan rumah Bella bersama motornya sekarang. Kemarin mereka sudah berjanji untuk berangkat bersama.

Tak lama, Bella pun menampakkan dirinya dengan setelan dress batik selututnya. Tak lupa dengan rambut yang ia gulung ke atas. Tanpa sadar, Jeno memandangi adik kelasnya itu dengan tatapan mengagum.

"Kak Jen?" Panggil Bella sembari melambaikan tangannya di depan wajah Jeno.

"Cantik," gumamnya.

"Apa kak?"

"Eh? Nggak. Naik aja bel."

Bella pun mengangguk dan naik ke motor Jeno. Keduanya pergi menuju sekolah dengan Jeno yang terus merutuki dirinya yang kelepasan berucap tadi dalam hati.

Sesampainya di sekolah, keduanya langsung masuk dan mencari keberadaan teman-teman mereka yang ternyata malah berada di Kantin.

"Nah ini nih yang ditungguin dari sejam lalu!" Seru Raka yang mendapat pukulan indah dari Bella.

"Kalau sejam lo mah belom bangun, bego!" Cerca Syahdan.

"Yaudah sih santai, Dan."

"Udah mulai dari tadi?" Tanya Jeno pada James yang duduk di sampingnya. James mengangguk sembari mengunyah bakso di mulutnya.

Nah kan. Belum apa-apa udah makan duluan.

"Gak seru banget gak ada Rian, Ningning, Mira, sama Sean. Sepi," curhat Sella secara tiba-tiba.

"Iyaa. Kenapa mereka milih jadi panitia hari pertama ya?" Sahut Nadia.

"Kali aja mau seru-seruan ama kita besok," ucap Bima yang menyomot gorengan yang di beli oleh Yangyang. Sang pemilik pun hanya bisa melihat sang pelaku dengan pasrah.

"Asik deh. Eh kak Bima!" Seru Bella pada Bima yang baru saja memasukkan gorengan ke mulutnya. Bima menoleh bingung.

"Kok lo makan gorengan sih?! Kan mau nampil!" Omel Sekar. Seolah mendapat pencerahan, Bima langsung sadar.

"Astaghfirullah!"

"Nah kan bagus! Comot aja Bim gapapa!" Kesal Yangyang.

Yang lain hanya menggelengkan kepala melihat Bima. Oh iya, kemana Shotaro? Dia ada di kantor OSIS. Gak tau ngapain. Diem aja kita.

[ F R I E N D S ]

12.58 p.m

Nanda baru saja datang dengan Naya. Bersamaan pula dengan Jisya dan Lila. Keempatnya segera masuk ke dalam Sekolah Pradipta Djaya.

Ada banyak stan makanan maupun game di sana. Saat mereka menoleh ke panggung, ternyata Dreamies ot5 sudah bersiap untuk membuka acara.

Mereka melakukan dance cover lagu dari BoA yang berjudul No. 1. Mengingatkan Nanda dan Lila pada dance cover mereka dulu.

Ting!

Nanda segera mengecek ponselnya begitu terdengar notif.

Pesona Dunia
(13)

My baby Nadia
| @Nanda lo udah dateng kan ya?

Sekar ❤️
| Dreamies udah nampil nih

[1] Friends || 00LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang