Jujutsu kaisen x male reader
(Megumi's half brother)
(Boys love)Minggu, 10 Oktober, 2021
11:26 WITA
16% [⚡]
.
.
.
.
.
.(Chapter 19)
(Di tangkap)A
uthor POV on
Di seluruh televisi China.
Berita viral...
"Anak seorang pengusaha kaya dari Jepang bersama dengan CEO dari perusahaan Alastair menggemparkan satu negara dengan mengerahkan 10 helikopter untuk membuang-buang uang Dollar tepat di atas SMA *****, lantas apa pendapat dari penduduk setempat"
"Mereka itu terlalu sombong"-?
"Mungkin mereka hanya ingin bersedekah dengan gaya"-?
"Aku sempat melihat CEO dari perusahaan Alastair, dia sangat tampan"?Sedangkan Altair dan Athena yang lagi di kantor polisi.
"Maaf tapi ada laporan dari penduduk setempat yang melaporkan bahwa mereka sangat terganggu oleh aksi kalian"- polisi
Sedangkan Altair dan Athena hanya bisa melihat ke arah samping seolah-olah Mereka gak salah apa-apa.
Tiba² pintu terbuka menampilkan Yamato dan Yuan yang datang dengan terburu-buru.
Athena dan altair yang melihat itu langsung senang.
"YEY ayah"- kaya Athena sambil berlari dan memeluk ayahnya.
"Bibi Yuan"- kata Altair sambil berjalan dan bersembunyi di belakang Yuan untuk menghindari tatapan tajam dari polisi.
"Maaf pak polisi, tapi tadi saya sudah menyelesaikan semuanya, warga setempat sudah tidak mempermasalahkan kejadian tadi, jadi otomatis anak saya gak jadi di penjara"- kata Yamato.
Sedangkan Yuan hanya mengangguk.
Altair dan Athena berbarengan menyorongkan lidah mereka ke arah polisi.
Polisi yang melihat itu hanya bisa menahan kesal, mereka tidak bisa melakukan apa-apa lagi.
"Kalau sudah tidak ada apa² kami pergi dulu"- Yamato.
Setelah mengatakan itu mereka berempat pun keluar dari kantor polisi.
Ternyata di luar sudah banyak wartawan yang berkerumun, tapi untung saja banyak bodyguard yang membuka jalan.
Sedangkan Altair dan Athena refleks memakai masker dan kacamata hitam, dan berjalan dengan gaya.
Athena berjalan dengan Sesekali membuang rambutnya, dan altair yang sesekali menurunkan kacamatanya dan mengedipkan satu matanya.
Altair dan Athena pun memasuki mobil mereka masing-masing.
Skip besoknya.
"Jadi ngapain kita di sini"- tanya Altair bingung
"Supaya kita bisa lebih terkenal lah"- kata Altair dengan seringai di wajahnya.
"Um, oke"- mata Altair dengan sedikit tertarik.
Jadi saat ini mereka sedang dalam pemotretan, yah.
Kemarin ada seseorang yang mengundang mereka, untuk di jadikan model.
KAMU SEDANG MEMBACA
Megumi's half brother|^ 3 ^| jujutsu kaisen x male reader
Fantasy⚠️warning⚠️🔞 <3 ____________________ Rizki adalah seorang cewek, iya dia seorang cewek, namanya aja yang mirip cowok, ganteng juga sih, tapi tetap aja dia cewek tulen. oke ehem, jadi nama lengkapnya Rizki Alastair. yah walaupun sih Rizki ganteng ba...