Jujutsu kaisen x male reader
(Megumi's half brother)
(Boys love)Sabtu, 9 Oktober, 2021
15:07 WITA
57%
.
.
.
.
.
.(Chapter 17)
(Duo maut)A
uthor POV on
Terlihatlah Altair yang tertidur di kelas, dia datang jam 6 dan sekarang baru jam 7, jam 8 baru bel masuk kelas, jadi otomatis dia tiduran dulu.
Tak tak tak
"Perhatian anak-anak, kita mendapat murid baru lagi, dia juga pindahan dari Jepang"- kata guru yang baru saja masuk di ikuti dengan perempuan cantik di belakangnya

Siapa lagi kalau bukan Athena.
"Wo-wow bukannya dia sungguh cantik"-?
"Baru kali ini aku melihat seorang albino yang sangat cantik"-?
"Aku ingin dia menjadi pacarku"-?
"Cih LonT"-?
"Huh palingan datang sekolah untuk caper doang"-?"Baik, perkenalkan dirimu"- kata gurunitu dengan nada tertekan.
"Berbahagialah kalian para lelaki dan sadar dirilah kalian para perempuan, aku adalah Akashi Athena, perempuan tercantik, terkaya, terpintar, dan tersempurna, tidak ada yang bisa menandingiku kecuali satu orang"- kata Athena dengan nada sombong sambil menatap remeh semua orang yang ada di kelas.
"Hah, Akashi, berarti dia sih pewaris tunggal di keluarga bangsawan Akashi"-?
"Wow ternyata dia sangat kaya"-?
"Bukannya kelas kita beruntung"-?
"Huh jangan sok-sok an lu yeh"?
"Ih jangan ngadi-ngadi tunggu aje lu"?"Silahkan duduk di tempat yang kosong"- guru
Athena pun berjalan ke arah tempat duduk Altair, sedangkan Altair masih tidur dari tadi.
"Oi, apa mereka saling kenal"-?
"Lah gak tau"-?Tak
"Aduh"- kata Altair yang baru bangun, lebih tepatnya di bangunin oleh pukulan athena.
"Sambut gue anjir"- kata athena kesal.
Soalnya udah rela pindah sekolah, eh malah di abaikan.
"Eh Athena kah, kukira hantu"- kata Altair, setelah itu dia pun bangkit berdiri dan langsung memeluk athena, sedangkan Athena juga langsung memeluk balik Altair.
"O-oi jangan bilang hubungan mereka sejauh itu"-?
"Fiiuuu boleh juga tuh sih altair"-?
"Noh kan, lonT kan"-?
"Iiu, caper banget sih"-?'yosh rencana pertama berhasil'- batin Altair dan Athena yang sedang menyeringai di dalam pikiran masing-masing.
Kring kring kring
"Baiklah anak², silahkan ke kelas yang sudah kalian pilih Masing-masing."- kata pak guru itu, dan setelah itu dia dan murid² yang lain pun pergi meninggalkan Altair, Athena, dan Alex.
"Katanya gak tertarik hubungan romantis, tapi apa nih?"- kata Alex dengan nada mengejek.
Athena refleks melihat ke arah Alex yang duduk di belakang Altair.
'omg, ini tipe cewek gue banget, OMG sugar mommy, AAAAAHHHHHH'- batin Alex saat melihat Athena.
"Dia siapa altair?"- tanya athena penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Megumi's half brother|^ 3 ^| jujutsu kaisen x male reader
Fantasía⚠️warning⚠️🔞 <3 ____________________ Rizki adalah seorang cewek, iya dia seorang cewek, namanya aja yang mirip cowok, ganteng juga sih, tapi tetap aja dia cewek tulen. oke ehem, jadi nama lengkapnya Rizki Alastair. yah walaupun sih Rizki ganteng ba...