9. wadah kutukan?

2.6K 458 48
                                    

Jujutsu kaisen x male reader
(Megumi's half brother)
(Boys love)

Kamis, 7 Oktober, 2021

19:48 WITA

72% [⚡]
.
.
.
.
.
.

(Chapter 9)
(Wadah kutukan?)

Author POV on

Malam hari......

Malam ini, terdengar banyak suara gaduh dari dalam mansion klan zenin.

Entah apa yang terjadi di dalam sana, tidak ada yang tau, yah walaupun sebentar lagi Kalian tau.

"CUUKUUP JANGAN LAGI MEMAKSANYA"- teriakan tersebut berasal dari Naoya yang sedang menatap tajam ayahnya Naobito zenin.

Kenapa Naoya marah?

Mari kita flashback

Altair dengan santainya melewati Naobito yang sedang duduk tanpa memberi salam, yah Altair baru pulang sekolah.

"Altair"- panggil Naobito.

Altair pun berhenti tanpa berbalik.

"Kenapa?"- tanya Altair bingung, biasanya dia akan di abaikan, kok tiba² manggil.

"Malam ini, datanglah di ruang rapat"- kata Naobito yang membuat altair kaget.

"Untuk apa?"- tanya Altair lagi

"Datang saja, kau akan tau nantinya"- kata Naobito dan setelah itu meninggalkan Altair yang masih kebingungan.

Skip..

Terlihatlah Altair yang duduk bersampingan dengan Naoya dan memandang ke arah langit senja.

"Ne Naoya teme, aku di suruh datang ke ruang rapat"- kata Altair tanpa melepas pandangan dari langit.

Tiba² Naoya langsung menarik kerah baju altair.

"HAH, APA KAU BERBUAT RUSUH LAGI DI SEKOLAH, BUKANNYA SETELAH AKU LULUS KITA BERTIGA SUDAH SEPAKAT UNTUK TIDAK MEMBUAT MASALAH LAGI"- kata Naoya dengan marah, sambil meremas kuat kerah baju Altair.

"F**k, woi gue belum selesai ngomong, dan juga GUE UDAH TOBAT BRENGSEK, GUA UDAH JADI ANAK ALIM, KAKEK TUA ITU SAJA YANG TIBA² NGAJAK GUE IKUT RAPAT"- kata Altair kesal.

"Oh, ngomong dong"- kata Naoya.

"Eh, tapi ini mencurigakan, ada apa yah?, Dan kenapa tiba²?"- lanjut Naoya

Naoya dan Altair pun berbarengan memasang pose berfikir, tanpa di sadari langit mulai gelap.

"Altair-sama, sudah saatnya"- kata pelayan yang dari tadi sudah mengawasi altair dan Naoya

"Oke"- Altair.

Altair pun meninggalkan Naoya yang menatap khawatir ke arah dirinya.

Megumi's half brother|^ 3 ^| jujutsu kaisen x male readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang